PRIZAT, Cara Dapat Diamond Gratis (FF, ML, PUBG)

Prizat adalah salah satu situs yang menyediakan layanan untuk mendapatkan sebuah diamond secara gratis untuk game yang berbasis Battle Royalle seperti free fire , mobile legends ataupun PUBG. Situs yang satu ini sekarang ini banyak di buru oleh pemain game tersebut, karena memang cukup menguintungkan bagi mereka.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan situs Prizat tersebut kita tidak perlu lagi membeli diamond ketika hendak membeli sebuah item seperti senjata dan yang lainnya. Karena memang diamond itu sendiri merupakan item yang cukup penting bagi ketiga game tersebut, dengan diamond kita bisa membeli berbagai item yang tentunya bisa menunjang dan memudahkan kita dalam menyelesaikan game tersebut.

PRIZAT

Perlu juga diketahui jika tak banyak pengguna yang tahu terkait dengan Prizat ff ini, karena memang situs ini terbilang masih snagat baru dan belum banyak orang mengetahuinya. Maka dari itu disini kami akan mengulasnnya secara detail agar anda mudah untuk menggunakannnya, ikuti terus ulasan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu PRIZAT

Banyak pengguna yang bertanya ke admin, sebetunya apa sih prizat itu. Seperti yang sudah kami jelaskan sedikit di atas jika prizat adalah sebuah website ataupun situs yang menyedikan layanan platform untuk kita bisa ngeclaim diamond ff, ml dan pubg secara gratis. Nah untuk anda bisa menggunakan situs ini, tentu saja harus registrasi lebih dulu.

Cara Registrasi

  1. Langkah awal anda buka browser dan masuk ke situs resmi prizat tersebut atau bisa klik pada link disini (prizat.com)
  2. Jika sudah masuk ke situsnya, anda pilih menu register untuk mendaftar terlebih dulu, biasanya terletak di pojok atas
  3. Sekarang anda masukan identitas diri mulai dari (nama, email serta password yang nantinya akan di jadikan password untuk login)
  4. Apabila semua langkah telah anda lakukan dan dianggap selesai, maka akan mendapat kode referral untuk daftar prizat dari link kita sendiri
  5. Selesai

Cara Dapat Poin di Prizat

  1. Pertama anda harus rajin share di sosial (facebook)
  2. Cara kedua anda masukan link referral kita di notepead lalu upload ke situs seperti (sfile.mobi, pastikan juga judul yang ditulis menarik hingga membuat orang lain penasaran ingin mengklik link tersebut dan daftar lewat link referral anda, misal dengan judul duamond ff gratis)

Cara Menukar Poin di Prizat dengan Diamond

  • Untuk menukan poin, anda harus memiliki poin minimal sebanyak 1500
  • Jika sudah memiliki 1500 poin, anda masuk ke situsnya dan pilih menu Claim Prizes
  • Maka disitu anda tinggal pilih saja ingin ngeklaim game apa (ff, ml, pubg)
  • Sekarang tinggal tentukan saja jumlah diamond yang ingin di claim
  • Namun anda masukan dulu ID akun game nya
  • Secara otomatis diamond tersebut akan masuk

Baca juga : Apkzen Free Fire Versi Terbaru 2020

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai Prizat situs untuk claim diamond ff, ml dan pubg gratis, anda tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dari kami di atas. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment