Cara Menghapus Video di Tiktok Secara Permanen

Cara Menghapus Video di Tiktok – Aplikasi tiktok sekarang ini menjadi aplikasi yang paling populer khususnya di Indonesia, jika dulu mungkin banyak yang menganggap jika menggunakan tiktok norak akan tetapi seiring berjalannya waktu justru sekarang banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Tiktok itu sendiri merupakan sebuah sosial media yang menampilkan berbagai macam video lucu lengkap dengan musiknya, kita juga bisa membuat video di tiktok tersebut untuk lucu-lucuan. Bahkan saat ini penggunannya dari semua kalangan tak hanya anak-anak saja, namun orang dewasapun memanfaatkan aplikasi ini untuk mengekpresikan dirinya lewat video.

Cara Menghapus Video Di Tiktok

Salah satu alasan kenapa tiktok itu sendiri banyak di minati oleh pengguna, bahkan ketenarannya melebihi sosial media lainnya. Alasannya yakni ternyata sekarang ini orang-orang lebih menyukai nonton video dengan durasi yang singkat misal paling panjang 1 menit, nah di tiktok tersebut durasi untuk membuat video sekitar 30 hingga 60 detik saja.

Link Download Tiktok —>> Disini

Terlebih lagi video yang ada di tiktok kebanyak lucu-lucuan saja dengan di iringi musik yang pas, nah disini kami akna membahas mengenai bagaimana cara mengahpus video di tiktok. Maksunya yakni video yang sudah terlanjut anda upload namun anda rasa video tersebut kurang maksimal ataupun entah alasan apa anda ingin menghapusnnya, untuk tutorialnya bisa lihat dibawah ini.

Cara Menghapus Video di Tiktok

Untuk cara yang pertama yakni cara menghapus video tiktok sendiri, jika anda memposting di akun sendiri dan ingin menghapusnya anda bisa ikut langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama anda buka aplikasi tiktok tersebut yang sudah terinstall di smartphone
  2. Selanjutnya anda masuk ke akun tiktok dan klik menu profil
  3. Sekarang anda bisa melihat berbagai video yang sudah di upload, p[ilih salah satu yang ingin di hapus
  4. Jika sudah memilih video, anda klik saja icon tiga titik yang terletak di bagian kanan aplikasi
  5. Sekarang klik atau pilih Delete
  6. Selesai
BACA JUGA:  Link Live Streaming Hungaria vs Prancis EURO 2020 dan Cara Berlangganan Aplikasi Mola TV di HP

Baca juga : Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari kami tentang cara menghapus video di tiktok, semoga saja dengan adanya artikel ini bisa membantu para pengguna aplikasi tiktok yang belum tahu cara menghapus video tersebut. Terima kasih dan selamat mencobanya.