Download Codashop Pro ML (Mobile Legends) Apk

Codashop pro ml adalah salah satu aplikasi yang biasa di gunakan untuk melakukan top up diamond secara mudah, terlebih lagi yang versi pro apk nya. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kita bisa mendapatkan diamond free, sehingga tentu saja ini akan menguntungkan kita sebagai pengguna.

Aplikasi yang satu ini bisa juga dikatakan sebagai apk untuk melakukan mendapatkan diamond, tentu saja bagi pecinta game ml sudah familiyar dengan coda shop pro apk ini. Bahkan mungkin saja di antara pembaca sudah pernah menggunakan aplikasi ini, nah kami akan membagikan link download dengan versi yang paling baru 2020. Oleh karena itu, jangan sampai anda ketinggalan simak terus ulasannya sampai selesai.

Codashop Pro ML
Codashop Pro ML

Codashop pro apk ml ini harus anda akses secara online, karena memang aplikasi ini hanya tersedia online saja. Sehingga tentunya harus terhubung dengan jaringan internet, aplikasi ini juga selain bis top up diamond dapat juga di gunakan untuk melakukan top up yang lainnya misalnya saja untuk top up uc, google play dan juga yang lainnya. Perlu juga diketahui jika aplikasi ini juga sudah ada versi ff nya seperti yang sudah dibahas pada artikel codashop pro ff, makanya pihak developer juga mengeluarkan untuk game mobile legendnnya.

Mungkin sebelumnya anda menggunakan codashop versi yang original tentunya ketika melakukan top up maka harus membayar dengan cara transfer ke metode pembayaran yang telah di sediakan. Nah untuk codashop pro ml mod apk ini, semuanya gratis namun diamond bisa anda dapatkan. Buat yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini? anda download lalu ikuti tutorial cara penggunaannya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Download Codashop Pro ML Terbaru 2020

Link Download —>> Disini

Nah anda harus download codashop ml tersebut diatas, lalu baru install aplikasi tersebut dan nikmati diamond secara gratis tanpa harus bayar. Untuk informasi lengkap mengenai aplikasi ini? anda bisa lihat sebagai berikut.

  • Nama aplikasi : Codashop Pro ML
  • Gendre Aplikasi : Tool
  • OS Suport : Android 4.2
  • File Type : Mod Apk
  • Versi : Terbaru
  • Kompatible Game : ML (Mobile Legends)

Untuk bisa masuk ke codashop pro ml premium anda harus memasukan kode 81992, namun untuk yang versi mod apk ini tentu saj anda cukup dengan mendownload lalu install maka sudah bisa langsung digunakan.

Lantas bagimana sih cara top up nya pada versi apk ini, anda bisa lihat pada salah satu channel di youtube yang bernama Gaming 187. Disitu anda akan di tunjukan secara rinci bagaimana top up di aplikasi ini.

Itulah ulasan singkat dari kami tentang codashop pro ml apk, anda bisa langsung download saja linknya diatas. Dan nikmati mendapatkan diamond gratis, terima kasih semoga bermanfaat.

Leave a Comment