Zona Cacing io – Ular Rakus Terbaru 2021 (Versi Original)

Zona cacing io adalah permainan ular yang ada di android dan sangat ngetren, bahkan yang bermain game ini dari semua kalangan entah anak-anak hingga orang dewasa. Alur permainan yang di suguhkan sangat simpel dan mudah untuk di pahami, sehingga kita tidak perlu lagi belajar lebih dulu dalam memainkannya.

Mungkin anda sebelumnya juga sudah pernah membaca artikel yang kami ulas tentang game ini yakni zona cacing mod apk, nah itu merupakan versi mod apk nya. Untuk ulasan kali ini kami akan membagikan link download yang versi originalnnya bersumber dari playstore atupun appstore.

Zona Cacing Io
Zona Cacing Io

Game zona cacing  ini di identikan dengan ular yang cukup rakus, karena semua makanan yang ada di depannya pasti dimakan. Memang terlihat sangat simpel tidak memerlukan strategi ataupun cara khusus untuk bermainnya, namun justru inilah yang menjadikan jumlah yang download game tersebut sangat banyak. Terlebih untuk orang awam, tentunya mereka lebih memilih game yang mudah untuk dimainkan ketimbang game yang keren tapi rumit dan susah.

Tak hanya itu saja, zona cacing io android ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga anda yang memiliki hp dengan kapasitas RAM kecilpun masih bisa merasakan serunya bermain game ular ini. Langsung saja bagi anda yang ingin mendownload versi originalnnya? maka bisa langsung klik pada link dibawah.

RajaBackLink.com

Download Zona Cacing io Versi Terbaru 2020

Download versi aslinya —>> DISINI

Dalam permainan ini, anda harus menjadikan cacing ataupun ular yang anda mainkan menjadi yang paling besar, karena pemenang pada game zona cacing ini yakni mereka yang memiliki ular paling besar. Nah tentunya dalam memperbesar ular harus banyak memakan makannan, anda juga bisa memilih kulit yang bebeda dengan ular lainnya sehingga paling mencolok diantara yang lain.

Dalam memainkan game ini juga ada beberapa tipe ular, anda tinggal pilih saja ingin menjadi apa misalnya (pejuang, penipu ataupun pembangun) tinggal pilih saja ingin menjadi yang mana.

Cara Bermain Game Zona Cacing io

Cara bermain game ini sebetulnya sangat simpel tidak ada trik yang ribed ataupun rumit, hal yang paling penting sebelum bermain yakni anda harus menanamkan di dalam hati dimana ketika kita bertabrakan dengan ular lawan dan ternyata kita di lilit oleh ular lawan tersebut otomatis kita yang kalah.

Akan tetapi sebaliknya, ketika kita bertabrakan dnegan ular lawan, dan kita mampu melilit ular lawan tersebut, maka kitalah pemenanngnya. Maka dari itu, anda diharuskan mampu melilih lawan sebelum anda dililitnya lebih dulu. Makanya strategi paling utama yakni membuat aular yang anda gunakan tumbuh paling besar dinatra yang lainnya.

Dan yang terakhir ternyata zona cacing io terbaru ini juga menawarkan bonus ketika kita mampu meningkatkan statistik cacing / ular, dan tahukah anda jika statistik tersebut ternyata bisa mengantar kita ketempat tujuan.  Terima kasih semoga bermanfaat.

Leave a Comment