Bubur Ayam Express Mod Apk Terbaru 2021

Bubur ayam express mod apk merupakan sebuah game yang cukup baru dan tentunya sangat unik, dimana kita berimajinasi menjadi seorang tukang bubur. Terlebih lagi dengan adanya versi apk membuat permainan tersebut semakin seru, dan ternyata game ini juga memiliki alur cerita yang cukup menarik untuk kita bedah.

Di dalam game tersebut diceritakan bahwa seorang anak muda dari kampung yang mencoba mengenang kembali bubur ayam milik neneknya dahulu, dan bubur ayam neneknya sangatlah terkenal dan juga pemuda tersebut menemukan sebuah fakta tentang neneknya tersebut yang cukup mengejutkan. Untuk mengetahui lebih detailnya akan laur cerita yang terdapat pada game bubur express mod apk ini, maka anda tentu harus terlebih dahulu memainkannya.

Bubur Ayam Express Mod Apk
Bubur Ayam Express Mod Apk

Seperti yang kita tahu jika bubur ayam itu sendiri merupakan makanan khas Indonesia yang sedari dulu, bahkan sekarang terkenalnya hingga kemancanegara makanan yang satu ini. Dengan mengangkat tema Indonesia banget, maka sudah bisa kita pastikan jika developer dari pada game tersebut yakni orang Indonesia.

Nah disini kami sudah menyiapkan link download entah yang versi original ataupun yang versi mod apk, tentu saja dengan kelebihannya masing-masing. Game yang satu ini juga memiliki fitur yang terbilang banyak, dan jika anda ingin tahu lebih jelasnya? maka simak terus postingan kami ini hingga selesai.

RajaBackLink.com

Download Bubur Ayam Express

Bagi anda yang ingin mencoba keseruan dalam bermain game bubur ayam express ini, maka langsung saja klik link dibawah ini.

Versi playstore —>> bubur ayam express

Versi Mod Apk —>> bubur ayam express mod apk

Setelah anda download salah satunya entah yang apk ataupun yang versi playstore, kemudian anda langsung saja install layaknya menginstall game pada umumnya. Namun jika yang anda install versi apk maka harus aktifkan lebih  dahulu fitur unknow sourche (sumber tidak diketahui) karena mod apk itu sendiri bukan bersumber dari playstore, sehingga butuh izin di perangkat anda untuk dapat menginstallnya.

Fitur Game Bubur Ayam Express

  1. Level yang terdapat pada agme bubur ayam ini lebih dari 100 dan semuanya dapat anda mainkan
  2. Banyak juga variasi toping bubur ayam sehingga menjadi lebih menarik
  3. Anda juga akan menemui berbagai macam karakter dari pada konsumen yang snagat unik dan berbeda-beda satu sama lainnya
  4. Ynag terakhir terdapat alur cerita yang cukup menarik anda ikuti pada game tersebut

Itulah ulasan dari kami tentang game bubur ayam mod apk terbaru 2020, anda langsung saja download pada link di atas lalu mainkan dan rasakan keseruan dalam bermain game tersebut. Terima kasih

Leave a Comment