Kit DLS Persib Terbaru 2021 & Cara Menggantinya

Kit DLS merupakan istilah yang sering di gunakan ketika kita bermain game bola Dream League Soccer untuk menunjukan costum ataupun jersey, Persiblah salah satu club asal indonesia yang sering di mainkan oleh para pengguna. Selain memiliki suporter yang cukup panatik juga persib itu sendiri merupakan club raksasa yang di huni oleh pemain-pemain bintang.

Makanya tak heran jika para bobotoh (sebutan para pendukung persib) sangat fanatik, bahkan tak hanya menonton pertandingann saja. Dalam memilih club pada saat bermain DLS pun mereka kebanyakan memaminkan club kesayangannya ini, oleh karena itu KIT DLS Persib banyak yang ingin mencari tahu informasinya.

Persib 2020
Persib 2020

Terlabih lagi akan memasuki tahun baru 2020, tentu saja jersey ataupun costum baru persib di tunggu oleh para pendukungnya. Nah disini kami mencoba akan membahas KIT DLS Persib Terbaru 2020, bagi anda para pecinta game DLS (Dream League Soccer) maka anda bisa lihat ulasan lengkapnya dari kami dibawah ini.

Akan tetapi sebelum langsung ke pembahasan inti, maka tentu anda harus mengetahui sedikit sejarah dari pada club persib itu sendiri. Tentu buat para bobotoh banyak yang sudah mengetahuinya, akan tetapi banyak orang awam yang belum tahu sejarahnya.

Baca Juga : KIT DLS NIKE (BArcelona, Inter Milan, PSG)

Sebelum lahir nama Persib, di tahun 1923 di Bandung sebetulnya sudah berdiri sebuah organisasi perjuangan kaum nasionalis yang bernama Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond (BIVB). Adapun ketua umumnya yakni Syamsudin lalu di teruskan oleh putra Dewi Sartika yaitu i R. Atot.

Seiring berjalannya waktu organisasi BIVB kemudian menghilang lalu muncul sebuah perkumpulan sepakbola bernama PSIB (Persatuan Sepak bola Indonesia Bandung), dan pada tanggal 14 Maret 1933 kedua perkumpulan tersebut sepakat melebur dan membuat perkumpulan sepakbola baru yang diberi nama Persib yang pada saat itu diketuai oleh Anwar St. Pamoentjak. Adapun club yang ikut bergabung dalam persib diantaranya (SIAP, Singgalang, Soenda, Diana, OVU, Matahari, RAN, JOP, HBOM, MALTA, serta Merapi). Persib itu sendiri menjadi runer up pada saat mengikuti kompetisi perserikatan 1933 di Surabaya 1934 di Bandung, dan tahun 1936 di Solo, Dan akhirnya pada Tahun 1939 Persib menjadi Juara pada kompetisi di Solo.

Dari semenjak kelahirannya hingga rtahun 2019 ini Costum / jersey persib tentu saja sudah banyak perubahan, nah buat yang ingin tahu KIT DLS Persib Tahun 2020? lihat sebagai berikut gambarnya.

KIT DLS Persib Terbaru Tahun 2020

Persib Home 2019/2020

Kit Dls Persib Home 2020
Kit Dls Persib Home 2020

Download —>> disini

Persib Away 2019/2020

Kit Dls Persib Away 2020
Kit Dls Persib Away 2020

Download  —>> disini

Persib Third 2019/2020

Kit Dls Persib Third 2020
Kit Dls Persib Third 2020

Download —>> disini

Persib Penjaga Gawang Home 2019/2020

KIT DLS Persib Penjaga Gawang Home
KIT DLS Persib Penjaga Gawang Home

Download  —>> disini

Persib Penjaga Gawang Away 2020

KIT DLS Persib Penjaga Gawang Away 2020
KIT DLS Persib Penjaga Gawang Away 2020

Download —>> disini

Persib Penjaga Gawang Third 2020

KIT DLS Persib Penjaga Gawang Third 2020
KIT DLS Persib Penjaga Gawang Third 2020

Download —>> disini

Nah setelah anda tahu KIT DLS Persib 2020 di atas, maka tentu langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan yakni menggantinya. Nah kami juga sudah menyediakan tutorial bagaimana cara mengganti kit dls.

Cara Mengganti KIT DLS Terbaru 2020

  • Pertama anda buka game DLS 2019
  • Selanjutnya anda cari menu Career klik menu tersebut
  • Kemudian anda juga pilih MY Club
  • Setelah itu, anda pilih Customise Team dan klik Edit KIT dan klik kembali tulisan Download
  • Langkah selanjutnya anda copy URL Kit DLS Yang sudah kami siapkan di atas
  • Anda paste pada kolom yang tersedia
  • Klik Confirm
  • Yang terakhir klik Save
  • Selesai

Itulah ulasan singkat dari kami terkait dengan jersey persib pada game dream league soccer atau DLS terbaru 2019/2020, terima kasih dan semoga bermanfaat