Robbery Bob Mod Apk Unlimited Money

Robbery bob mod apk merupakan sebuah game yang sebetulnya sudah lumayan lama, namun baru beberapa waktu lalu trend dan banyak di minati oleh para pengguna smartphone, game yang satu ini mengisahkan seorang yang bernama bob berprofesi sebagai perampok ataupun penculi yang terbilang cukup sial. Karena setiap bob tersebut mencuri pastinya akan ketahuan oleh penghuni rumah.

Pada game Robbery Bob ini anda berperan sebagai bob tersebut, dimana anda akan mengambil barang- barang dari sebuah rumah. Jika kita lhat pada kisah bob 2: Double Trouble, dimana ketika bob tersebut sedang mencoba keberuntungannya dalam mencuri barang dia dikejar-kejar dan secara tidak sengaja bob masuk ke sebuah pernikahan mafia. Tentu saja sprontan itu membuat bos mafia tersebut marah besar, karena merusak pernikahan putrinya tersebut. Oleh karena itu bob di tangkap oleh bos mafia tersebut, dan di paksa untuk mencuri barang-barang yang di butuhkan dalam pernikahan putrinya.

Robbery Bob Mod Apk
Robbery Bob Mod Apk

Nah dikesempatan kali ini kami akan membagikan link download Robbery bob yang versi mod apk nya, sehingga anda akan dapat dengan mudah dalam mendapatkan money ataupun uang tanpa harus bersusah payah mencurinya. Bagi anda yang ingin mendownload game yang satu ini? maka bisa langsung dapatkan linknya dibawah.

Uniknya dalam game ini, yakni alur cerita yang terkandung didalamnya. Dimana bob yang sebelumnya merupakan seorang pencuri, tiba-tiba ingin insaf dan bertaubat untuk tidak melakukan pekerjaan buruknya tersebut.

RajaBackLink.com

Download Robbery Bob Mod Apk

Download versi playstore —>> disini

Download Versi Mod Apk —>> disini

Game Robnery bob ini sangatlah lucu, meskipun memang alur ceritanya tentang pencurian namun banyak kisah lucu yang ada didalamnya. Sehingga membuat para pemain yang memainkannya tidak ingin pindah untuk bermain game lainnya, dalam bermain game ini juga tentu anda harus menguasai berbagai macam strategi agar berhasil. Kejadian-kejadian yang kerap terjadi pada game ini diantaranya yakni :

  • Sembunyi

Anda harus sembunyi-sembunyi ketika melewati para warga, penjaga maupun anjing yang biasanya sedang mengintai para pencuri yang hendak masuk ke kampungnya.

• Harus paham lingkungan

Anda juga tentu harus memahami lingkungan yang ada entah itu di puat kota, pedesaan ataupun yang lainnya agar tidak ketahuan oleh penghuni rumah.

• Kebiasaan Bob

Bob juga memiliki kebiasaan yakni mencuri benda apa saja yang ada di hadapannya bahkan remot tv pun akan bob bawa

• Game kejahatan lucu

Alur cerita yang di tawarkan pada game ini sangat lucu, dilengkapi dengan tampilan animasi yang keren, naskah tidak terduga membuat pemain merasakan keseruan pada game ini

catatan : ini hanyalah game belaka dan hanya game lucu-lucuan, tidak untuk di praktekan dalam kehidupan nyata

Itulah review singkat tentang Robbery Bob Mod Apk Unlimited Money, apabila anda penasaran ingin memainkannya? maka download dan install terlebih dahulu gamenya pada link yang telah tersedia diatas. Terima kasih

Leave a Comment