Home Tutorial Game AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire

AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire

AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire
AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire

AWM 9 Kill In Bermuda Free Fire – Siapa sih yang tidak tahu dengan game ff, tentunya hampir semua pengguna smartphone sudah mengetahui keseruan game yang satu ini. Game online yang paling populer dan memiliki pengguna paling banyak sekarang ini memang sedang diburu oleh para pemain game android.

Dengan ukurannya yang cukup ringan membuat free fire lebih di minati ketimbang game battel royall lainnya, dalam bermainnnya juga tidak sesulit game lainnya. Memang membutuhkan sebuah strategi yang jitu, entah itu dalam penggunaan senjata, skin atapun yang lainnya. Salah satu senjata yang kerap digunakan yakni AWM, jika ada yang belum tahu apa itu AWM? merupakan singkatan dari Aectic Warfare Magnum yakni jenis senjata Rifle yang cukup jitu untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire
AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire

AWM 9 Kills In Bermuda Free Fire ini hanya bisa didapatkan melalui Air Droid, bahkan senjata yang satu ini merupakan senjata free fire yang memiliki Damage paling besar. Oleh karena itu, anda harus mengetahui bagaimana cara penggunaannya?.

Sesuai dengan judul yang di angkat yakni AWM 9 Kill In Bermuda Free fire, dimana maksudnya yakni penggunaan senjata AWM di lokasi bermuda pada game free fire. Langsung saja buat yang belum tahu caranya? anda bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Menggunakan AWM 9 Kill In Bermuda Free Fire

Senjata AWM itu sendiri juga terkenal dengan senjata one short one kill, artinya senjata ini memang cukup ampuh untuk membunuh musuh. Namun, meskipun demikian anda harus tahu penggunaaannya agar tepat.

BACA JUGA:  IMLS 1.8.9 APk - Unlock All Skin ML (Mobile Legends)

Jaga Jarak Aman

Dalam menggunakan senjata AWM untuk Kill di Bermuda Free fire ini hal awal yang harus di perhatikan yakni selalu melihat ataupun memperhatikan jarak, pastikan selalu jaga jarak aman anda ketika menggunakan senjata yang satu ini.

Mengganti Senjata Jika Target Terkena Hit

Hal kedua yang harus di perhatikan yakni, pada saat anda melakukan kill dengan AWM dan terkena sasaran. Lalu target tersebut sudah terkena Hit? maka langsung mengganti senjata yang anda gunakan.

Mengkombinasikan Senjata

Anda juga harus bisa mengkombinasikan senjata AWM dengan senjata lainnya yang tepat agar semakin jitu dalam mengalahkan musuh, pastikan anda memiliki senjata yang tepat untuk jarak dekat, jarak jauh maupun jarak menengah seperti (Scar, Groza & MP40).

Berpindah-pindah Tempat

Ketika menggunakan AWM juga pastikan anda selalu berpindah-pindah tempat, hal ini bertujuan agar anda tidak mudah di ketahui ataupun dideteksi keberadaannya oleh pihak musuh.

Itulah tutorial dari kami tentang cara menggunakan AWM 9 Kill In Bermuda Free Fire, langsung sjaa praktekan skearang juga agar mengetahui kelebihan dari pada snejata AWM. Terima kasih dan selamat mencoba.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here