Call Center Kartu Halo (Telkomsel) 24 Jam Terbaru 2021

Call Center Kartu Halo – Kartu halo merupakan salah satu kartu perdana produk dari telkomsel yang keberadaannya sedari dulu, kartu perdana yang satu ini masih tetap eksis bahkan semakin banyak saja penggunanya semenjak kemunculan smartphone android dan yang lainnya.

Mungkin salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kartu halo diantaranya yakni tarif telepon ataupun sms yang murah, di tambah tarif internet juga tidak begitu mahal. Makanya di zaman yang serba internet seperti saat ini, para pengguna memburu kartu perdana yang menawarkan internet murah.

Call Center Kartu Halo
Call Center Kartu Halo

Tak hanya itu saja, untuk masalah jaringan perdana dari telkomsel ini tidak perlu di ragukan karena memang di seluruh pelosok negri ini sinyal telkomsel cukup kuat. Sehingga kita tidak perlu khawatir untuk masalah jaringan, namun terkadang ada kalanya kita mengalami masalah pada kartu perdana yang di pakai. Tentu saja itu mengharuskan kita menghubungi call center resminya, nah disini kami akan membagikan nomor call center kartu halo terbaru 2020.

Dan untuk call center kartu halo itu sendiri bisa kita hubungi selama 24 jam non stop, sehingga ketika kita mengalami masalah di malam hari pun bisa langsung menghubungi call center tersebut. Oke langsung saja anda simak artikel kami ini hingga selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Call Center Telkomsel (Kartu Halo) Terbaru 2020

Call Center Kartu Halo 2021

Untuk kartu halo anda bisa menghubungi nomor call centernya pada nomor 133, nomor tersebut merupakan nomor resmi dari pada operator ataupun costumer service kartu halo. Jadi jika anda mengalami masalah pada kartu halo bisa mengubungi nomor tersebut kapan saja.

Call Center Kartu Simpati & AS 2021

Nah untuk yang menggunakan kartu simpati ataupun kartu AS, anda bisa menghubungi costumer service pada monor 188. Layanan ini bisa anda hubungi selama 24 jam. Atau anda juga bisa menghubungi nomor lainnya yakni pada nomor 155, dan pastinya anda bisa mengubungi call center tersebut secara gratis.

Sosial Media Telkomsel Terbaru 2021

Selain mengulas tentang call center telkomsel, kami juga sudah menyiapkan informasi tentang sosial media telkomsle yang resmi. Dan itu semua bisa anda hubungi ketika ada masalah pada kartu perdana yang digunakan.

Akun Facebook Telkomsel

Telkomsel juga memiliki sebuah fanspage ataupun halam di facebook, anda bisa mendapatkan berbagai informasi di halamn tersebut. Adapun alamtnya anda bisa kunjungi langsung —>> disini

Akun Twitter Telkomsel

Nah untuk akun twitter telkomsel memiliki 4 akun, yakni untuk pengguna kartu simpati, kartu as dan kartu halo.

Akun Twitter Telkomsel —>> https://twitter.com/Telkomsel

Akun Twitter Kartu Halo —>> https://twitter.com/kartuHalo

Akun Twitter Simpati —>> https://twitter.com/simPATI

Akun Twitter Kartu AS —>> https://twitter.com/Kartu_As

Akun Telegram, Line Telkomsel

Untuk para pengguna telegram, anda bisa menghubungi costumer service telkomsel pada akun berikut —>> @Telkomsel_official_bot

Sedangkan untuk pengguna Line —>> @Telkomsel

Email Resmi Telkomsel

Anda juga bisa mengubungi via email jika memiliki keluhan atau maslaah pada kartu telkomsel, kirimkan saja email ke  —>> mailto:[email protected]

Website Resmi Telkomsel

Jika anda ingin melakuan live chat, maka bisa kunjungi alamat website resminya disini —>> https://www.telkomsel.com/

Itulah ulasan tentang call center kartu halo terbaru 2020, semoga dengan adanya artikel dari kami ini bisa membantu para pengguna telkomsel khususnya dalam menghubungi cotumer service telkomsel. Terima kasih.

Leave a Comment