Codashop PUBG Top Up Paling Murah 2021

Codashop merupakan salah satu website yang melayani untuk kita bisa melakukan top up item berbagai macam game mulai dari PUBG, Free Fire hingga mobile legends, seperti yang kita tahu jika ketiga game tersebut merupakan permainan yang paling di buru oleh pengguna saat ini. Makanya tak heran jika codashop juga kebagian hokinya yakni banyak juga yang menggunakan jasanya dalam melakukan top up.

Memang top up uc pubg di codashop jauh lebih murah ketimbang di layanan lainnya, oleh sebab itu banyak pemain yang memilih menggunakan codashop. PUBG itu sendiri adalah sebuah permainan berbasis online yang mengusung gendre Battle Royalle, gendre yang memang banyak diminati saat ini. Karena memang genrdre tersebut melatih kita untuk menyusun strategi dan juga arti sebuah perjuangan.

Codashop Pubg
Codashop Pubg

Dimana kita dihadapkan dengan banyak sekali musuh di suatu wilayah, dan kita harus bisa mengalahkan semuanya hingga tinggal sendiri di wilayah tersebut. Tentu saja ini bukanlah pekerjaan yang mudah, karena pemain lain pun pasti berusaha untuk bisa bertahan hidup dan menjaid pemenang dalma permainan tersebut. Oleh karenannya dibutuhkan strategi yang matang dan tepat dalam bermain game pubg ini, salah satunya yakni dengan membeli senjata -senjata yang keren dan canggih.

Nah untuk bisa membeli item tersebut, maka kita harus melakukan top up UC lebih dulu. Codashop PUBG hadir tentunya untuk memudahkan para pemain dalam melakukan top up agar bisa membeli berbagai item yang di inginkan, lantas bagimana cara top upnya? anda bisa simak tutorial dari kami ini selengkapnya dibawah.

RajaBackLink.com

Cara Top Up di Codashop PUBG

Nha tentu bagi para pemain PUBG sudah banyak yang tahu untuk melakukan top up nya terlebih lagi para pemain yang sudah senior, akan tetapi bagi yang amatir dan baru bermain PUBG tentunya belum mengetahui bagimana cara top up tersebut. Oleh karena itu kami sudah siapkan langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama anda masuk ke website resmi codashop indonesia, untuk alamatnya anda bisa klik (disini)
  2. Maka disitu akan muncul banyak pilihan game yang sudah suport dengan codashop, nah anda klik saja game PUBG
  3. Selanjutnya anda kan di arahkan ke halaman yang dimana menampilkan berbagai macam item lengkap dengan harga di bawahnya
Cara Top Up Codashop Pubg
Cara Top Up Codashop Pubg
  • Kemudian anda tinggal pilih saja, item mana yang akan dibeli lalu klik (beli)
  • Nah setelah itu anda verifikasi id pemain, memilih metode pembayarannya dan juga pilih nominal yang akan dibeli
Cara Bayar Top Up Codashop Pubg
Cara Bayar Top Up Codashop Pubg
  • Yang terakhir klik Bayar sekarang
  • Selesai

Demikianlah ulasan kali ini tentang codashop pubg terbaru 2020, bagi anda para pemain pubg semoga saja artikel dari kami ini bisa bermanfaat. Terima kasih

Leave a Comment