Zombie Samurai Free Fire, Event FF Terbaru 2021

Zombie Samurai Free Fire – Di pertengahan bulan ferbuari sekarang ini pihak garena kembali membuat para penggemar game free fire geger, dimana telah muncul sebuah event terbaru yang di adakan garena dengan menawarkan hadiah yang cukup menarik. Event tersebut adalah zombie samurai free fire, mungkin sebagian dari anda juga sudah ada yang tahu dengan nama tersebut.

Zombie samurai ff free fire itu sendiri adalah hadiah utama yang bisa kita dapatkan pada event yang di adakah kemarin 21 februari 2020, anda juga maish bisa mengikuti event tersebut agar bisa mendapatkah hadiah utama.

Zombie Samurai Free Fire
Zombie Samurai Free Fire

Mungkin diantara pemain free fire juga masih belum banyak yang tahu sebetulnya apa sih zombie samurai free fire, ya kami jelaskan disini jika zombie samurai tersebut adalah sebuah skin yang cukup langkah dan  tidak semua pemain bisa mendapatkan serta memiliki skin tersebut. Skin yang satu ini memiliki kemampuan serta kekuatan yang cukup tangguh, sehingga bagi pemain yang memiliki bundle ini maka tentunya dapat membantu dalam menyelesaikan serta mengalahkan mausuh yang ada.

Nah tentunya banyak pengguna yang bertanya ke admin, lantas bagaimana sih cara mendapat zombie samurai ff ini?. Oleh karena itu disini kami akan jelaskan seluruhnya terkait dengan bundle skin ini, simak terus postingan kami ini hingga selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu Zombie Samurai Free Fire

Zombie samurai ff adalah sebuah hadiah utama yang ditawarkan pada event terbaru dari garena yang sudah di mulai dari kemarin, anda bisa langsung mengikuti event tersebut dengan mengunjungi web event ff. Atau bisa cari informasinya di website resmi free fire indonesia, anda bisa klik linknnya (disini). Bundle zombie samurai ini sudah tersedia di event web ff tersebut, jadi anda bisa langsung mengunjunginya sekarang juga.

Cara Mendapatkan Zombie Samurai

Perlu juga di ketahui jika bundle skin ini sangatlah langka, dan tidak semua event menawarkan hadiah skin legend yang satu ini. Setelah sekian lama garena tidak menampilkan skin samurai tersebut, di tanggal 21 februari kemarin garena kembali memunculkannya yang bisa di dapatkan oleh para pengguna.

Syaratnya yakni anda harus mengikuti eventnnya dan melakukan spin dnegan menggunakan diamond, dan pada event tersebut selain hadiah utama zombi ini ternyata anda juga bisa mendapatkan Batu keberuntungan free fire.

  • Batu Keberuntungan

Nah jika anda mendapatkan batu keberuntungan itu, maka tentunya berpeluang besar untuk bisa mendapatkan zombie sampurai free fire. Dimana 1 batu keberuntungan ini, sama halnya anda mendapatkan 50 diamond.

  • Spin Basic

Untuk bundle ff zombie samurai spin ini terbagi menjadi 2 yakni spin yang basic dan juga yang premium, untuk spin / spell basic itu sendiri dihargai dnegan 30 diamond saja. Namun jika anda menggunakan ini, maka presentasi untuk bisa mendapat zombie tersebut cukup kecil.

  • Spin Premium

Yang terkahir yakni dengan menggunakan spin / spell premium. Spin ini bisa anda dapatkan seharga dengan 300 diamond, jadi akan ada banyak kesempatan untuk anda bisa mendapatkan hadiah utama tersebut.

Baca juga :

Demikianlah pembahasan dari kami tentang zombie samurai, semoga saja dengan artikel kami ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih dan selamat mencobanya.

Leave a Comment