Aneh Gaming / AG Injektor Apk Unlock All Skin ML Terbaru 2021

Aneh Gaming Injektor Apk – Maraknya game online sekarang ini di barengi dengan maraknya injektor unruk bisa bermain curang dalma game tersebut, karena memang tak sedikit para pemain yang ingin instannya saja tanpa mau bersusah payah dalam berjuang untuk bisa mengalahkan setiap musuhnya. Banyak cara yang mereka lakukan salah satunya yakni dengan menggunakan sebuha injector baru yang bernama AG injector Apk.

Dan belum lama ini Aneh gaming injector apk telah keluar versi terbarunya, salah satu kegunaan dari pada aplikasi yang satu ini yakni bisa membuka semua skin pada game mobile legends. Mungkin beberapa waktu yang lalu anda juga sering mendengar istilah IMLS APK 1.8.5, nah sekarang digantikan dengan Aneh gaming atau sering di singkat dengan AG injector apk.

Aneh Gaming Injektor Apk
Aneh Gaming Injektor Apk

Tentunya dengan adanya aneh gaming injector apk ini membuat para pecinta mobile legends merasa senang terutama yang senang gratisan, karena dengan menggunakan apk yang satu ini kita bisa mendapatkan skin secara gratis tanpa harus membelinya.

Pada postingan ini admin akan membagikan informasi lengkap kepada anda terkait dengan AG injecror apk, tentunya agar dapat di pahami oleh para gretongers. Langsung saja simak selengkapnya ulasan kami sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Apa Itu Aneh Gaming Injector / AG injector

AG Injector merupakan sebuah aplikasi yang sengaja di buat untuk kita bisa melakukan inject serta unlock skin mobile legends tanpa harus membelinya terlebih dahulu, nah bagi anda yang ingin mendownload aplikais tersebut? kami sudah menyiapkannya dibawah ini.

Download Aneh Gaming Injector / AG Injectro Apk Versi Terbaru 2020

DOWNLOAD

Nama Aplikasi AG (ANEH GAMING) Injector APK
Versi aplikasi Terbaru 2020
Ukuran aplikasi 15,5 MB
Support OS Android 4.0
Jenis aplikasi Mobile Legends
Developer Aneh Gaming

Setelah anda download dan mengetahui review dari pada aplikasi tersebut, mulai dari ukuran dan yang lainnya. Maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi tersebut, jika yang belum tahu maka ikuti saja langkah-langkah dari kami berikut ini.

Cara Install Aneh Gaming Apk

  • Pertama download AG Injector apk pada link yang sudah kami siapkan diatas
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan lalu klik security dan centang unknow sourche, bertujuan untuk mengijinkan proses installasi aplikasi tersebut karena bukan bersumber dari playstore
  • Jika sudah aktif, baru sekarang cari file apk yang telah di download sebelumnya
  • Lalu apabila sudah ketemu tinggal klik saja install dan tunggu sampai selesai

Apabila proses installasi selesai, maka temntunya langsung gunakan aplikasi aneh gameing injecrtor tersebut untuk membuka semua skin mobile legends. Untuk tutorialnya kami juga sudah menyiapkannya dibawah ini.

Cara Membuka Skin Mobile Legends Dengan AG Injector Apk

1. Anda buka game ML yang sudah treinstall di smartphone anda, lalu pastikan jika anda sudah memiliki hero sebagai unji coba skin menggunakan Aneh gaming injector ini

2. Selanjutnya anda buka aneh gaming injector tersebut, lalu klik continue jika muncul notifikasi, sekarang pilih menu yang anda inginkan

3. Maka akan muncul pilihan hero yang bisa di pakai, seperti Lancelot, Guison, Hayabusa, dan lain lain.

4. Anda pilih saja salah satunya, lalu klik Inject, maka proses peng inject an langsung di mulai dan anda tunggu sampai proses selesai

5. Selesai, sekarang anda berhasil melakukannya

Fitur Terbaru Aneh Gaming Injector

  • Freya Gladiator
  • Moskov Epic
  • Hayabusa Starlight
  • Uranus Epic

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari gameol.id tentang Aneh Gaming Injector Apk unlock skin mobile legends, semoga anda berhasil melakukannya. Terima kasih dan selamat mencoba.

Baca juga :

Leave a Comment