ML Mod Apk Terbaru Unlimited Diamond Work 2021

ML Mod Apk Terbaru – Mobile legends ataupun banyak orang menyebutnya dengan ML yakni sebuah game online yang mengusung basis strategi, game tersebut menyajikan sebuah alur permainan yang sangat seru. Dimana kita harus mampu menggunakan ataupun memainkan sebuah hero dengan jitu agar bisa menang ketika berhadapan dengan hero lawan.

Banyak sekali faktor penunjang jika kita ingin memenangkan sebuah pertarungan pada game ml ini, salah satunya yakni kita harus memiliki semua item yang ada di mobile legends. Dianatara item yang sangat perlu dimiliki adalah diamond, karena dengan mempunyai diamond tersebut kita bisa membeli item lainnya entah itu skin, hero ataupun senjata.

Nah untuk bisa mendapatkan sebuah item di mobile legends sekarang ini banyak sekali caranya, ada yang menggunakan tool, ada yang menggunakna mod apk, dan ada juga yang memilih untuk melakukan cara manual yakni dengan mengikuti event ataupun membelinya. Anda bisa memilih akan menggunakna cara yang mana, mungkin bagi yang suka gratisan maka lebih memilih menggunakan versi mod. Namun jika yang suka dengan tantangan maka memilih cara manual.

Ml Mod Apk Terbaru
Ml Mod Apk Terbaru

Pada kesempatan ini admin akan membahas mengenai ml mod apk, karena banyaknya para pembaca yang membutuhkan informasi ini. Oleh karena itu kami akan mengulasnya dengan sangat detail, sehingga pemain mobile legends merasa puas mendapat informasi dari kami.

RajaBackLink.com

ML mod apk itu sendiri sebetulnya sudah sangat familiar dna tak sing lagi di kalangan para pemain mobile legends, terlebih lagi yang suka melakukan kecurangan. Karena mereka sering menggunakan versi mod ini agar dapat memperoleh sebuah diamond secara gratisan tanpa harus bayar ataupun membelinya, dimana versi mod apk itu sendiri memang snegaja di desain untuk para pemain yang ingin instan dna tidak mau ribed dalam bermain game ini.

Di bawah ini kami akan menyajikan bagaimana sih cara mendapat diamond gratis ataupun yang ingin melakukan cara legal, langsung saja anda simak postingan dari kami sebagai berikut.

Download ML Mod Apk Versi Terbaru 2020

Nah setelah anda mengetahui berbagai informasi tentang cheta mobile legends, maka sekarang anda bisa langsung download versi mod apk dari pada game mobile legends itu sendiri. Karena dengan menggunakan ml mod ini, maka anda akan dengan mudah juga mendapat diamond gratis. Atau bisa juga di katakan jika mod apk ini seperti tool untuk melakukan kecurangan, langsung saja download link dibawah ini.

Link Download —>> ML Mod Apk 1.4.52

Cara Install Mobile Legends Mod Apk

Setelah anda download gamenya, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstall game tersebut. Nah untuk langkah-langkahnya kami sudah siapkan selengkapnya berikut ini.

  • Pertama-tama anda download game mod apk tersebut pada link diatas
  • Jika sudah selesai, jangan dulu langsung install, akan tetapi aktifkan lebih dulu fitur unknow sourchenya yang ada di bagian setting
  • Nah langkah untuk aktifkan unknow sourche yakni : pengaturan —>> klik security —>> lalu centang unknow sourche / sumber tidak di ketahui
  • Setelah mengaktifkan unknow sourche, baru anda cari file yang sudah di download tersebut, lalu install
  • Pada saat proses install, anda tunggu saja hingga selesai 100%
  • Sekarang anda download dan install file OBB nya
  • Nah jika sudah selesai semuanya, tinggal buka game tersebut dan selamat memainkan

Informasi Game Mobile Legends Mod Apk

Nama game : ML (Mobile legends)

Format game : mod apk

Ukuran game : 99 MB

Os suport : Android

Kategori : Moba

Fitur Mobile Legends Mod Apk

Mini Map Atau Drone View

Untuk para pemain mod kurayama tentu sudah paham dengan menu ini, dengan menggunakan map mini kita dapat melihat semua pergerakan musuh sehingga dimanapun musuh bersembunyi maka akan terlihat ataupun terdeteksi.

Tidak Terdekesi Oleh Sistem

ML mod apk itu sendiri memliki fotur dimana fitur tersebut dapat menyembunyikan dari deteksi sistem, sehingga akun yang anda mainkan dalam game mobile legends tersebut aman tidak akan terkena banned.

Tidak Mengganggu Versi Ori

Fitur selanjutnya yang di miliki oleh ml mod apk ini dimana game versi modifikasi tersebut tidak mengganggu versi asli ataupun versi original dari pada game mobile legends, sehingga dalam memainkannya bebas tanpa kendala.

Perangkap Menjebak Lawan

mod yang satu ini juga memiliki fitur dimana pada bagian Pada Land of dawn bisa digunakan untuk menjebak lawan ataupun sebagai perangkap untuk menjebak musuh serta bisa juga untuk tempat persembunyian kita pada saat di kejar oleh musuh.

Peta Moba Klasik

Pada peta mob klasik ini dmimana kita harus memperebutkan 3 jalur agar dapat mengambil alih menara yang di tempati oleh musuh, 4 area hutan, dan juga 2 Bos liar serta 18 Menara pertahanan.

Kerjasama Tim

Pada mod apak itu juga di butuhkan yang namanya kerjasama tim supaya dapat dengan mudah mengalahkan pihak musuh, sehingga kita dapat mengendalikan lawan. Yakni dengan cara blokir kerusakan.

Nah untuk fitur yang lainnya yakni :

  • Melakukan hal curang akan tetapi tidak di ketahui oleh lawan dna juga sistem
  • Dapat melihat pergerakan musuh lewat mini map
  • Unlimited diamond
  • 10k berlian free
  • Peta transparansi Mod

Resiko Menggunakan ML Mod Apk

Pada saat anda menggunakan ml mod apk, maka ada beberapa resiko yang wajib atau anda ketahui.

  • Akun dapat terbanned kapan saja
  • Bisa ketahuan oleh lawan
  • Dapat di cap curang dna tidak akan ada pemain yang mau lagi bermain dengan kita jika ketahuan menggunakna mod apk

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

cara dapat diamond mobile legends secara gratis legal banyak sekali cara yang dapat anda lakukan, misalnya saja dengan melakukan kecurangan ataupun bisa juga dengan cara yang legal seperti dibawah ini.

Mengikuti Giveaway Mobile Legends

Cara pertama anda bisa lakukan yakni dengan mengikuti sebuah giveaway ml lewat youtube, sekarang ini banyak sekali channel youtube yang membuat konten tentang mobile leegnds, nah pada saat channel tersebut melakukan siaran langsung anda ikuti terus biasanya di akhir video tersebut akan membagikan diamond gratis.

Mengikuti Tournamen Mobile Legends

Untuk cara yang kedua yakni anda bisa ikuti sebuah event atau tournamen mobile legends yang di adakan oleh pihak developer, ikuti event tersebut karena biasanya menawarkan hadiah diamond gratis.

Menjadi Admin Grup Mobile Legends

Menjadi admin sebuah grup mobile legends juga bisa menguntungkan anda, karena dapat memperoleh sebuah diamond ml gratis. Oleh karenannya buat grup agar bisa mendapatkan diamond tersebut.

Menjadi Panitia Tournamen Mobile Legends

Selain menjadi admin grup, cara untuk bisa dapat diamond gratis juga dapat anda lakukan dengan menjadi panitia di tournamen mobile legends.

Kumpulan Aplikasi Mobile Legends 2020

Selain cara diatas yang legal, anda juga bisa mendapatkan diamond ml gratis yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi ml. Adapun adaftar aplikasinya yakni sebagai berikut.

Aplikasi Lulubox ML

Aplikasi curang yang pertama yakni lulubox, aplikasi yang satu ini sering di gunakan oleh para pemain game ml bahkan ff dna juga PUBG. Dengan menggunakan lulubox ini, anda bisa unlock semua skin. Untuk cara menggunakannya anda ikuti saja tutorialnya dibawah.

Cara Menggunakan Lulubox ML

  1. Pertama anda download luluboc apk nya pada link berikut —>>  Disini
  2. Selanjutnya anda install aplikasi tersebut dengan cara mengaktifkan fitur unknow sourche lebih dulu
  3. Sekarang baru anda download aplikasi vpn yang bernama Turbo VPN di —>> Disini
  4. Anda install aplikasi vpn tersebut lalu buka dan jalankan dengan memilih server dari negara Amerika atau Belanda
  5. Apabila sudah terhubung, secakarang baru anda buka aplikasi lulubox dan mainkan game ml di aplikasi tersebut
  6. Sekarang anda Aktifkan Infinite Skins Mode dan juga Game Speed up lalu klik mulai
  7. Tunggu saja beberapa saat hingga selesai, maka secara otomatis anda bisa cek skin yang sudah berhasil di beli pada bagian shop
  8. Selesai

Aplikasi Game Guardian

Aplikasi selanjutnya yakni game guardian, mungkin sebagain dari anda juga sudah banyak yang tahu dengan apk yang satu ini. Nmaun jika belum tahu cara penggunaannya untuk melakukan kecurangan di ml bisa lihat langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Menggunakan Game Guardian ML

  • Yang pertama pastinya anda download game guardian tersebut lalu install hingga selesai
  • Setelah berhasil di install, baru anda Jalankan game guardian serta game mobile legend secara bersamaan
  • Selanjutnya anda masuk lebih dulu ke game ML lalu lihatlah pada bagian info physical attack ataupun magic power, itu semua tergantung anda menggunakan hero apa
  • Nah untuk tutorial ini kami menggunakan hero mage, maka dari itu kami akan meningkatkan magic powernya
  • Setelah itu, anda klik saja logo game guardian pada saat masih berada di halaman game ml, lalu cari aplikasinya disini —>> Com.mobile.legends:unitykillsme
  • Kemudian anda cari logo pecarian atau search
  • Anda tinggal masukan saja value magic power awal yakni 11, lalu anda tap NEW SEARCH7, dan masuk kembali ke game ml dan mainkan sbeentar hingga naik level magicnya, jika kita lihat dari contoh maka masukin value 19 sesuai level magic power yang telah dinaikan tadi dengan value 19, Type:dowrd & refine
  • Sekarang anda akan menemukan address value 19, tinggal klik saja icon garis 3, lalu edit selexted untuk bisa ubah value tersebut, and aubah menjadi 999, lalu centang freeze
  • Anda tutup aplikasi game guardiannya, dan lihat pada game ml dibagian magic power hero maka akan bertambah
  • Selesai

Aplikasi IMLS ML

IMLS 1.8.11 merupakan sebuah aplikasi ml terbaru yang sekarang banyak di gunakan oleh para pemain ml, aplikasi yang satu ini berfungsi untuk bisa membuka semua skin yang ada di game tersebut. Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara penggunaannya, tinggal ikuti tutorial kami.

Cara Menggunakan IMLS ML

  1. Langkah awal anda download dan install IMLS terbaru yakni versi 1.8.11, untuk link downloadnnya kami siapkan —>> DISINI
  2. Setelah di install, sekarang anda buka IMLS apk tersebut dan ijinkan aplikasi agar bisa mengakses data
  3. Setelah dibuka, maka didalam aplikasi tersebut sudah ada panduan lengkapnya agar bisa unlock SKIN Mobile Legends sesuakamu
  4. Sekarang anda pilih tombol “Mainkan Sekarang” agar bisa langsung bermain ML dengan login lebih dulu lewat imls ini
  5. Maka secara otomatis skin akan terbuka dengan sendirinya
  6. Selesai

Demikianlah pembahasan tentang ml mod apk versi terbaru 2020, semoga saja artikel kami ini bisa membantu yang sednag mencari informasi tentang game ini. Terima kasih dan selamat mencobanya sobat.

Leave a Comment