Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Legal

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Legal – Bagi para pecinta game android tentu sudah sering mendengar game ml atau mobile legends, bahkan mungkin saja anda menjadi salah satu pecinta game tersebut. Ya mobile legends adalah game yang cukup populer dengan mengusung tema battle royale, game online yang satu ini sangat di minati oleh para pengguna smartphone.

Dalam permainannya, dimana kita harus menyusun strategi dengan menggunakna hero yang kita miliki untuk berhadapan dengan hero lain. Nah dalam pertempuran tersebut tentu saja kita membutuhkan yang namanya persenjataan untuk melengkapi hero kita sendiri, misalnya saja seperti skin, diamond atau item yang lainnya.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Legal

Nah untuk bisa mendapatkan item ml tersebut kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya, namun kalian tenang saja karena pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial game kepada anda tentang cara mendapatkan diamond ml gratis. Dan pastinya langkah-langkah yang di berikan juga legal sehingga aman untuk akun mobile legends anda.

RajaBackLink.com

Karena kebanyakan dari cara mendapatkan diamond ml gratis itu sendiri banyak dengan menggunakna cara-cara yang tidak legal misalnya saja dengan melakukan curang di mobile legends, sehingga hal tersebut jika diketahui oleh pihak developer akan berbahaya bagi akun anda bisa terkena Banned. Langsung saja, jika yang ingin tahu langkah apa saja yang harus di lakukan, bisa lihat selengkapnya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Legal

Ikut Giveaway

Untuk langkah pertama jika anda ingin diamond ml gratis, maka harus mengikuti giveaway streamer gameing. Anda harus ikuti terus youttube para gamers ml yang profesional dan ketika mereka melakukan siaran langsung pada saat bermain game ml biasanya sering membagikan diamond secara gratis dengan cara giveaway, maka dengan demkian anda akan aman dari banned akun.

Ikut Event

Cara kedua dalam mendapatkan diamond yakni dengan cara mengikuti setiap tournament atau event mobile legends yang sering diadakan oleh pihak developer, karena biasanya di event tersebut sering membagikan diamond gratis sebagai hadiahnya.

Giveaway di Sosmed

Selain di channel gamers yang ada di youtube, anda juga bisa mengikuti giveaway yang dilakukan oleh gamers di sosial media. Karena tak sedikit juga gamers melakukan streming langsung dalam bermain game ml ini lewat akun sosial medianya, anda pantau dna ikuti terus sosial media gamers tersebut agar bisa mendapatkan sebuah diamond gratis.

Ikuti Kuis

Selanjutnya anda bisa dengan mengikuti sebuah kuis yang di adakan oleh toko game, biasanya banyak toko game yang menawarkan hadiah berbentuk sebuah diamond mobile legends yang bisa anda raih secara gratis.

Menggunakan Aplikasi

Banyak juga aplikasi yang menawarkan sebuah diamond gratis dan legal ketika anda mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut, oleh sebab itu anda bisa langsung kunjungi playstore untuk mengunduhnya. Adapun aplikasinya seperti (VeeU, Dent Android, News Cat, dll).

Dengan Pulsa

Bnayak juga para provider yang melakukan kerjasama dengan pihak mobile legends, sehingga ada pulsa yang berhadiah diamond ml. Tentu saja bertujuan agar menarik simpatik para pengguna, nah jika anda ingin dimaons ml gratis? maka beli pulsa tersebut.

Jadi Admin Grup

Cara dapat diamond ml gratis selanjutnya yakni bisa anda lakukan dengan menjadi admin grup mobile legends, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga dengan membuat grup lebih dulu.

Jadi Panitia Event

Ynag terakhir yakni dengan menjadi panitia di event mobile legends, maka anda bisa mendapatkan diamond ml gratis.

Baca juga :

Itulah beberapa cara mendapatkan diamond ml gratis dan legal, jadi anda tidak takut kena banned dalam mendapat diamond tersebut. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment