Plague Inc Mod Apk 1.16.3 Unlocked and Unlimited DNA 2021

Plague Inc Mod Apk 1.16.3 – Bagi para pemain game android tentu sudah sering mendengar game plague inc mod apk, game yang satu ini merupakan campuran dari pada game strategi dan juga simulasi. Karena memang simulasi yang di tampilkan pada permainan tersebut sangatlah realistis.

Game Plague Inc itu sendiri pertama kali di keluarkan atau di produksi oleh salah satu developer yang bernama Ndemic Creation LTD, Dalam bermain game ini sebetulnya cukup mudah yang penting kita mampu menginfeksi dunia dengan menggunakan bakteri, virus, dan juga senjata biologi. Dengan mengembangkan wabah global cukup mematikan tersebut sambil beradaptasi untuk mempertahankan diri.

Plague Inc Mod Apk
Plague Inc Mod Apk

Pada game ini kita memiliki peran sebagai pembuat bakteri yang nantinya di sebarkan ke seluruh dunia, untuk level dari pada plague inc mod apk ada tiga yakni Casual, Normal, dan Brutal. Anda bisa memilih akan memainkan level yang mana, kita juga diwajibkan harus mampu meraih bintang 5.

Nan untuk mendapatkan bintang tersebut tentunya tidaklah mudah, kita harus benar-benar jitu dalam menyusun strategi. Maka dari itu, di antara pengguna megatasinya yakni dengan menggunakan yang versi mod apk. Karena pada versi mod tersebut kita dapat dengan mudah mendapat bintang 5, dan juga pastinya Unlocked and Unlimited dan. Bagi anda yang ingin mendownload game ini?, maka bisa langsung klik pada link dibawah.

RajaBackLink.com

Download Plague Inc Mod Apk 1.16.3

Link Download Versi original —>> DISINI

Link Download Versi Mod Apk —>> DISINI atau DISINI

Anda bisa pilih sendiri akan mngunduh versi yang mana apakah versi playstore ataupun yang mod apk, tentunya buat yang suka strategi maka memilih versi asli. Namun yang tidak mau ribed dan ingin mendapat bintang 5 dengan cepat, maka pilih versi mod apk.

Cara Bermain Game Plague Inc

Untuk bermainnya itu sendiri seperti yang sudah kami paparkan di atas sedikit yakni bertugas untuk menyebarkan bakteri, namun jika ingin yang lebih rincinya? anda bisa lihat pada ulasan sebagai berikut.

  • Memilih Negara

Dalam bermain plague inc ini kita bisa memilih negara mana yang menjadi target kita dalam menyebarkan bakteri tersebut. Adapun strategi dalam memilih negara, biasanya yang di menjadi target adalah negara yang lemah dan miskin.

  • Memodifikasi Bakteri

Pada tahap ini, pastinya anda sudah menyebarkan bakteri tersebut, dan akan mendapatkan DNA. Setelah itu, baru langkah selanjutnya yakni memodifikasi bakteri dengan Transmission, Symptoms, dan Abilities.

  • Antisipasi

Permainan di nyatakan kalah jika manusia mampu dan berhasil menciptakan obat ataupun antivirus yang dapat mencegah bakteri kita mati, makanya dalam permnainan ini kita harus mengaktisipasi jangan sampai hal tersebut terjadi.

Fitur Game

  • Kluatias Grafik HD
    ● Dunia yang sudah terperinci & hiper-realistis
    ● Sistem bantuan game komprehensif
    ● 12 jenis penyakit berbeda
    ● Fungsi Simpan
    ● 50+ negara untuk diinfeksi
    ● Papan skor dan prestasi
    ● Pembaruan ekspansi yang mengendalikan Neurax Worm, zombie dengan Virus Necroa, Speed ​​Runs, dan Skenario
  • Unlocked and Unlimited DNA

catatan : ini hanyalah permainan / game belaka dan jangan di lakukan di kehidupan nyata

Itulah ulasan tentang Plague Inc Mod Apk, bagi anda yang ingin bermain game tersebut maka langsung saja download pada link yang tersedia diatas. Terima kasih

Leave a Comment