Download Game Guardian FF Apk

Download Game Guardian FF Apk – Maraknya game online membuat salah satu developer ternama seperti garena meluncurkan game yang cukup fenomenal, ya game tersebut adalah free fire. Bagaimana tidak, semenjak kemunculannya hingga saat ini game tersebut tetap eksis bahkan semakin hari penggunannya atau pemainnya semakin banyak saja.

Dalam menyelesaikan game ini memang dibutuhkan strategi yang jitu, karena kita bersaing dengan 40 player lainnya yang juga sama-sama ingin bertahan hidup di sebuah pulau terpencil. Oleh karenannya masing-masing pemain haruslah memiliki strategi jitu, nah banyak di antara pemain yang memilih cara singkat agar bisa menyelesaikan game tersebut. Misalnya saja yakni dengan mencari trik tentang free fire, tentu saja tujuannya tidaklah lain untuk mendapat sebuah diamond atau skin gratis.

Game Guardian FF Apk

Dan salah satu aplikasi yang kerap di gunakan yakni gameguardian ff apk, aplikasi yang satu ini memang memiliki fitur untuk kita bisa mendapat sebuah diamond / coins gratis. Mungkin saja di antara pembaca juga sudah banyak yang mengetahui akan aplikasi tersebut.

RajaBackLink.com

Nah bagi yang belum tahu, disini kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai gameguardian. Tak hanya membagikan link downloadnya saja namun di lengkapi juga dengan pembahasan lainnya seputar apk tersebut, maka simak terus sampai selesai postingan kami ini sampai tuntas.

Apa Itu Game Guardian FF Apk

Mungkin bagi pemain free fire yang masih baru tentunya belum tahu apa sih game guardian itu dan untuk apa fungsinya, seperti yang sudah kami paparkan diatas jika game guardian merupakan sebuah tool yang bisa membantu kita dalam mendapatkan diamond / coins free fire secara gratis dan pastinya mudah. Dan untuk versi terbaru 2021 sekarang ini yakni V101.1, langsung saja unduh pada link yang tersedia dibawah.

Download Game Guardian FF Apk v101.1 Terbaru 2021

Untuk link download yang kami bagikan disini yakni dari pada situs resmi game guardian nya yakni pada link berikut (https://gameguardian.net/forum/files/category/13-free-fire/) atau bisa juga langsung klik link dibawah ini.

DOWNLOAD

Setelah di download tentu saja anda harus menginstall aplikasi game guardian free fire tersebut, tenang saja jika anda belum tahu caranya? kami juga sudah siapkan tutorialnya.

Cara Install Game Guardian FF Apk

  1. Pertama anda download aplikasinya pada link diatas
  2. Selanjutnya sebelum menginstall, aktifkan fitur unknow sourche atau sumber tidak di ketahuinya lebih dulu
  3. Cara mengaktifkan unknow sourche yakni : setting –>> security –>> centang unknow sourche
  4. Nah sekarang baru anda cari file yang sudah di download tersebut, lalu install
  5. Pada saat proses install, anda tunggu sampai selesai 100%
  6. Sekarang baru buka aplikasinya
  7. Selesai

Jika sudah anda install gameguardian ff nya, maka sekarang tinggal anda gunakan. Apabila belum tahu cara penggunaanya, ikuti saja langkah-langkah yang sudah kami siapkan disini.

Cara Menggunakan Game Guardian FF Apk

  • Langkah awal anda buka aplikasinya
  • Setelah dibuka anda klik klik Bintang, maka dengan begitu secara otomatis aplikasi ini akan aktif secara otomatis
  • Kemudian anda cari game free fire
  • Sekarang anda klik juga icon game guardian yang sudah aktif tersebut
  • Kemudian anda klik “select application“ dna pilih game free fire
  • Anda pilih icon serach / pencarian , lalu klik “Know
  • Nah anda pilih “Dword“ untuk Type nya
  • Sedangkan di bagian nilai anda isi angka 10000 untuk jumlah coin yang akan di cheta tersebut
  • Setelah itu klik cari
  • Nah jika ada tulisan “Unknown” di sebelah kanan layar
  • Anda klik saja “Edit Selected
  • Selesai

Baca juga :

Lulubox FF (Free Fire) & Cara Menggunakannya

FF Mod Apk Diamond and Coin Terbaru 2020

Itulah Ulasan dari gameol.id tentang game guardian ff 101.1 semoga saja dengan adanya ulasan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan coin ff secara gratis. Selamat mencobanya dan terima kasih.

Leave a Comment