FF Mod Apk Diamond and Coin Terbaru 2021

FF mod apk atau Free Fire merupakan sebuah permainan / game online yang sekarang ini cukup populer, game tersebut biasa di mainkan pada perangkat smartphone. Walaupun saat ini sudah bisa dimainkan pada perangkat PC / Laptop namun tetap kebanyakan lebih memilih bermain di HP, selain lebih simpel juga kita bisa bermain kapan dan dimana saja. Free fire Mod Apk adalah versi yang sudah di modifikasi oleh vendor yang tentunya bertujuan guna memanjakan setiap pengguna, versi modifikasi ini tentu saja sedikit berbeda dengan yang versi originalnya.

Nah Free fire mod apk yang kami bahas disini tentu saja versi terbarunya yang 2020, dan pastinya ukuran dari game ini tidak akan memberatkan smartphone dengan ukuran yang cukup ringan.

FF Mod Apk Terbaru
FF Mod Apk Terbaru

Kami juga tak hanya membahas reviewnya saja, namun lengkap dengan link download, cara install dan juga kelebihan- kelebihan yang ada di dalam game ff mod apk terbaru ini. Perlu juga diketahui jika cara install yang kami tawarkan ini tidak perlu root, sehingga tidak akan membuat anda ribed ketika hendak memasang di smartphone kesayangan anda.

Bagi anda yang ingin download game ini, kami sudah menyiapkan linknya khusus buat anda. Link yang kami bagikan disini bersumber dari web yang sudah cukup ternama yakni bandoppler.com, sehingga tentu saja ini cukup work dan tidak hoak. Langsung saja lihat selengkapnya pembahasan dari kami sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Download FF Mod Apk Terbaru 2020

Yang kami bagikan disini yakni link untuk file apk dan juga file OBB, nah untuk ukurannya itu sendiri di perkirakan file apk sekitar 29 MB sedangkan untuk yang OBB 144 MB. Jika sudah mengetahui sedikit gambaran tentang game ini, maka sediakan ruang yang cukup ketika akan mendownloadnya.

Link Download —>> FF Mod Apk Versi Terbaru (apk)

Link Download —>> File OBB

Setelah anda berhasil mendowloadnya diatas, maka sekarang tinggal mengikuti langkah dari kami cara menginstallnya.

Cara Install FF Mod Apk No Root

1. Pertama anda download kedua file diatas yakni file apk dan juga OBB nya hingga berhasil 100%

2. Jika sudah di download, sekarang install yang file apk nya lalu buka dan tutup kembali

3. Maksud dibukanya file tersebut yakni agar folder OBB muncul dan anda bisa langsung memindahkan file OBB tersebut

4. Anda cari file OBB nya, lalu copy dan pindahkan ke folder internal storage –> android –> obb –>
com.dts.freefiret

5. Anda aktifkan perijinan untuk aplikasi yang tidak bersumber dari playstore, adapun cara mengaktifkannya yakni masuk ke pengaturan lalu keamanan dan centang (unknow sourche)

6. Selesai

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire

1. Aplikasi Lulubox

Aplikasi untuk melakukan mendapatkan diamond free fire yang pertama yakni lulubox, tentu saja diantara anda sudah sering mendengar dengan aplikasi yang satu ini. Ya memang apk tersebut sengaja di buat guna memudahkan kita dalam memainkan berbagai game moba tak hanya free fire saja namun bisa juga di gunakan untuk game mobile legends ataupun pubg. Untuk link download lulubox ff apk kami sudah siapkan (DISINI).

2. Aplikasi Game Guardian

Aplikais selanjutnya yakni game guardian, anda bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Untuk link downloadnya kami juga sudah menyiapkannya (DISINI)

3. Situs Generator Online

Untuk cara yang ketiga admin juga belum mencobanya, akan tetapi kabarnya salah satu situs yang bernama graminity ff bisa juga di gunakan untuk mendapatkan diamond. Maka tidak ada salahnya anda mencobanya.

Fitur FF Mod Apk Terbaru 2020

1. Custom Room, dimana untuk amunisi airdrop, skill character loadout, dan all damage sangatlah banyak.

2. Tier Grand master, para pemain dapat dengan mudah menghitung rank serta bisa juga untuk menarik avatar & efek animasi.

3. Fitur New Character, Terdapat karakter baru yang bernama Rafael lengkap dengan skill jejak menghilang di dimilikinya.

4. Repair Kit, Ada fitur untuk membatasi player pada saat amor diperbaiki, serta bisa juga digunakan untuk point durability.

5. Hot Zone, digunakan untuk map Purgatory pada saat memakai mode cassual.

6. Toxic Zone, map ini digunakan pada saat menggantikan red zone.

7. Manually, pada saat akses lewat loby anda bisa gunakan fitur ini untuk tracking perjalanan.

8. Auto Loot, ketika akan mengambil sebuha item maka cocok menggunakan fitur yang satu ini.

9. Update Grafik, Grafik yang dimiliki pun sangat keren dan pastinya kualitasnnya semakin meningkat saja.

10. optimalisasi Senjata, senjata juga snagtalah komplit bahkan ditambahkan seperti Gattlink Gun ddengan 120 amunisi.

11. Mode Death Uprising, pada saat urgent ketika bertempur maka fitur ini snagat membantu anda.

12. Zombie Invasion, terdapat juga banyak zombi yang dapat anda manfaatkan saat bertarung.

Itulah pembahasan tentang ff (free fire) mod apk terbaru yang kami smapaikan di postingan kali ini, anda bisa ikuti saja tutorialnya diatas.

Leave a Comment