Free Fire Kalahari Apk 1.46.0 Unlimited Diamond Terbaru 2021

Free Fire Kalahari Apk – Siapa sih yang tidak tahu Free Fire, ya game online dengan mengusung gendre Battle Royalle ini masih menjadi game yang paling banyak di mainkan oleh para pengguna. Bahkan game yang satu ini juga masih menjadi game Survival Shooter terpopuler saat ini.

Banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh garena yang merupakan developer dari pada ff ini, dan perubahan terbesar di lakukan pada bagian map. Bahkan kabarnya sekarang ini pihak garena telah mengeluarkan free fire kalahari yang memang sengaja di khususkan untuk map.

Free Fire Kalahari Apk
Free Fire Kalahari Apk

Free fire maintance yang satu ini memang belum lama di produksi, bahkan mungkin di antara pengguna juga masih belum banyak yang tahu free fire kalahari apk ini. Nah disini kami akan menjelaskan dengan cukup detail hingga anda benar-benar paham, langsung saja bagi yang ingin tahu informasinya? anda bisa simak ulasan dari kami selengkapnya dibawah ini.

Sebetulnya perubahan pada bagian map ini banyak di antara pemain yang pro dna kontra, namun tentunya gare aingin memberikan yang terbaik buat para penggunannya. Makanya jika anda pecinta free fire sejati, perlu mencoba keseruan versi terbaru dari pada ff ini dengan mendownload pada link sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Download Free Fire Kalahari Apk V1.46.0 Terbaru 2020

Sebelum anda mendownloadnya, maka tentu anda juga harus mengetahui lebih dulu informasi tentang free fire kalahari apk ini.

Nama Game Free Fire Kalahari
Versi dan format Game v1.46.0 & Format Apk
Ukuran Game 41 MB
Suport Android 4.0.3 and up
Jumlah Yang Download 500.000.000+

Dengan menawarkan size atau ukuran yang tidak terlalu besar yakni hanya 41 MB saja, tentu ini menjadi nilai plus tersendiri untuk Free Fire Kalahari ini. Bagimana tidak, untuk versi-versi sebelumnya memiliki ukuran yang lebih besar. Nah dengan ukuran kecil ini makanya tak heran banyak pengguna yang mendownloadnhya, langsung saja klik link downloadnya dibawah.

Download —>> DISINI

Cara Install Free Fire Kalahari

  1. Langkah pertama download gamenya pada link yang sudah tersedia diatas
  2. Nah tunggu saja sampai prosesnya selesai. Jika selesai anda buka file manager dna cari file download tersebut
  3. Selanjutnya jika ketemu, anda aktifkan fitur sumber tidak diketahui atau unknow sourche nya lebih dulu sebelum di install
  4. Apabila sudah di aktifkan baru klik link downloadnya dan langsung lakukan proses installasi
  5. Tunggu saja sampai prosesnya berhasil 100 %
  6. Nah sekarang anda tinggal mainkan saja game nya

Fitur Terbaru Game Free Fire Kalahari Apk

  • Tersedia Map Kalahari
  • Sudah ada Karakter Steffie
  • Area Pelatihan Baru
  • Penyesuaian statistik XM8
  • Penghapusan Slot lampiran moncong
  • Terdapat fitur untuk membuat bisu rekan satu tim
  • Penyesuaian statistik AN94
  • Double Mag dan Ice Gun

Dengan fitur yang dimiliki oleh ff kalahari ini maka tentunya bisa memudahkan anda dalam menyelesaikan game yang satu ini, oleh karenannya tak heran meskipun terbilang masih cukup baru akan tetapi jumlah yang mendownloadnya sudah sangat banyak. Maka drai itu, jagan sampai anda ketinggalan dengan mengunduh serta memainkan free fire terbaru ini.

Kelebihan Map Kalahari di Free Fire

  • Area Bermain Lebih kecil dan game lebih cepat
  • Lebih banyak medan perang, drop lebih tinggi
  • Lebih banyak tempat berlindung
  • Refinery
  • Bayfront
  • Shrines
  • Mammoth

Map Kalahari Sebagai Pengganti Map Purgatory

Seperti yang dilansir oleh esportsku, di dalam game ff itu sendiri tredapat 2 map yakni bermuda dan juga purgatory. Dan pastinya keduanya mempunyai karakter tersendiri, dengan munculnya map baru ini tentunya membuat para pemain merasa kehilangan. Meskipun pihak garena sudah mengumumkan di sosial media resminya yakni “Garena Free Fire Indonesia” mereka mengumumkan jika map purgatory sudah tidak tersedia lagi di mode klasik. Akan tetapi para pemain masih bisa memainkan di map purgatory tersebut pada mode mode Rush Hour dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

Baca juga :

Itulah pembahasan dari kami tentang Free Fire Kalahari Apk, jika anda penasran dan ingin mencobanya? langsung saja download dna install game ini. Terima kasih dan selamat bermain.

Leave a Comment