Download My Name Facts Indonesia – What Is Your Name Meaning

My Name Facts Indonesia – Sekarang ini berbagai permainan banyak bermunculan di smartphone, karena memang media yang paling laris untuk bermain game yakni hp, salah satu permainan yang cukup diminati oleh para pengguna yakni My Name Facts. Sebuah permainan yang cukup unik dimana game tersebut bisa mengartikan sebuah nama lengkap dengan artinya.

Meskipun hanya hiburan semata akan tetapi Aplikasi My Name Facts itu sendiri mampu mampu mengetahui fakta serta makna dari nama anda, tentu untuk maslaah kebenarannya tidaklah benar karena memang ini bersifat hanya untuk hiburan belaka saja.

My Name Facts
My Name Facts

Sebetulnya banyak sekali game ataupun aplikasi untuk mengartikan sebuah nama yang sangat di minati oleh pengguna hp selain dari pada My Name Facts ini, yang sudah kami bahasa sebelumnya juga merupakan aplikasi ubah nama terfavorit yakni fact of your name. Fungsinya pun sama yakni untuk mengartikan nama seseorang, bagi yang penasaran dengan aplikasi yang satu ini? kami akan paparkan selengkapnya sebagai berikut.

Bahkan tak sedikit juga para otang tua muda yang mencari makna untuk memberi nama pada anaknya dengan memanfatakan My Name Facts indonesia ini, oleh karenannya anda bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut lewat playstore ataupun bisa langsung unduh pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

RajaBackLink.com

Apa Itu My Name Facts?

Meskipun sudah kami jelaskan sedikit diatas, masih ada saja pembaca yang bertanya apa sih my name fact dan untuk apa fungsinya. Kami jelaskan kembali jika my name fact itu merupakan sebuah aplikasi hiburan yang memiliki fungsi untuk mengartikan makna sebuah nama seseorang, jadi dengan menggunana aplikasi ini maka anda bisa melihat arti nama anda sendiri.

Download My Name Fact Indonesia

Nah apabila anda ingin mencobanya maka langsung saja install aplikasi tersebut, karena memang ukuran dari pada apk yang satu ini tidak terlalu berat jadi bisa di install di smeua jenis hape. Berikut adalah link download yang kami ambil dari plasytore, bisa langsung klik dibawah ini.

DOWNLOAD

Cara Menggunakan My Name Fact

Nah setelah anda download tentu saja langkah yang harus di lakukan yakni menginstall aplikais my name fact tersebut, lalu menggunakannya. Jika anda belum tahu tutorialnya? bisa ikuti langkah-langkah dari kami berikut.

  1. Pertama tama anda download my name fact pada link yang tersedia diatas
  2. Selanjutnya apabila sudah di download, anda langsung saja install aplikasi tersebut tanpa harus mengaktifkan fitur unknow sourche nya lebih dulu
  3. Pada saat proses installasi pastikan anda tunggu saja sampai semuanya selesai dengan sempurna
  4. Kemudian baru anda buka aplikasinya
  5. Nah sekarang anda tinggal ketikan saja nama yang ingin anda artikan maknannya
  6. Selesai

Informasi Aplikasi My Name Fact

Nama aplikasi : My Name Fact

Ukuran Aplikasi : 6 MB

Gender : Hiburan

Developer : videostatus studio

Update Terakhir : 2020

Sumber Download : playstore

Jumlah Download : 100k +

Melihat dari informasi my name fact diatas maka aplikasi tersebut cukup ringan dan juga banyak seklai yang menggunakannya, itu terlihat dari pada jumlah download dari aplikasi ini.

Fitur My Name Fact

Nha untukfiturnya juga snagat banyak yang bisa anda manfaatkan selain bisa untuk mengartikan sebuah nama, misalnya anda juga bisa share arti nama tersebut lewat sosial media seperti facebook, ataupun yang lainnya. Sehingga teman anda pun turun mencoba aplikasi ini.

F.A.Q

Apakah arti nama ini realita?

Tentu sja tidak, karena ini hanyalah sebuah hiburan semata jadi jangan terlalu anda anggap serius. Ini hanya untuk seru-seruan saja bukan untuk di yakini apalagi dipercayai.

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang My Name Fact indonesia, semoga saja artikel ini bisa bermanfata bagi yang membacanya. Terima kaish dan selamat menikmati aplikasi arti nama ini.

Baca juga :

Leave a Comment