Download Fact of Your Name Apk Indonesia Terbaru 2021

Fact of Your Name apk Indonesia – Nama merupakan sebuah doa yang di berikan oleh orang tua kepada anaknya, karena nama itu sendiri memiliki makna tersendiri. Oleh karena itu, sebagai orang tua kita seharusnya memberi nama kepada anak dengan nama yang memiliki arti bagus. Karena secara tidaklangsung kita turut mendoakan anak tersebut seumur hidupnya.

Berbicara tentang nama, sekarang ini ada sebuah aplikasi yang bernama fact of your name indo. Aplikasi tersebut berfungsi untuk mencari arti nama, entah itu benar ataupun hanya sebuah permainan namun tak di pungkiri jika aplikasi yang satu ini cukup banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone.

Fact Of Your Name Apk Indonesia
Fact Of Your Name Apk Indonesia

Terlebih lagi buat orang tua milenial yang akan mencari nama untuk anaknya, mereka tak jarang memanfaatkan Fact of Your Name Apk Indonesia ini. Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini di playstore, atau bisa juga anda unduh lewat link yang akan kami bagikan dibawah.

Ketika kita mengetikan nama di Fact of Your Name Apk maka akan munculsecara detail di bawahnya, bahkan sudah terdapat juga fitur untuk share ke jejaring sosial seperti facebook maupun twitter. Mungkin bagi para pengguna facebook sudah sering melihat permainan ini berseliweran di beranda fb anda, namun ketika anda akan memainkannya lumayan kesulitan.

RajaBackLink.com

Apa Itu Fact of Your Name?

Fact of your name adalah sebuah permainan yang menyuguhkan sebuah ramalan, dimana permainan tersebut bisa mengartikan nama kita dan juga seberapa cintanya pasangan kepada kita. Aplikasi ini juga bisa anda download di playstore maupun,link dari kami. Oleh karenannya langsung saja download aplikasinya berikut ini.

Download Fact of Your Name Apk Indonesia

Bagi anda yang ingin bermain permainan arti nama ini, maka install aplikasinya di smartphone anda dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

DOWNLOAD

Setelah anda download tentu saja langkah selanjutnya yakni menginstall aplikasi tersebut, adapun langkah-langkahnya yakni sebagai berikut.

Cara Install Fack Of Your Name Apk

1. Pertama-tama anda download aplikasinya pada link diatas

2. Selanjutnya jangan dulu langsung install,namun aktifkan unknow sourche nya di pengaturan

3. Untuk mengatifkan fitur tersebut yakni mausk ke pengaturan lalu klik keamanan dan centang unknow sourche

4. Kemudian baru cari file yang sudah di download tersebut dan klikinstall

5. Tunggu sampaiproses installasi selesai dengan sempurna

6. Sekarang buka aplikasinya dan siap di mainkan

Apabila selesai di install, tentu para pengguna ingin tahu cara penggunannya karena memang game ini terbilang masih baru jadi belum banya orang yang tahu. Namun tenang saja, kami juga telah menyiapkan tutorialnya khusus buat anda disini.

Cara Bermain Fack Of Your Name Apk

  1. Langkah pertama buka aplikasi tersebut
  2. Selanjutnya pilih menu find your name meaning 
  3. Kemudian anda tinggal ketikan nama yang ingin di artikan
  4. Setelah itu, baru klik Find Meaning, untuk memproses mengartikan nama
  5. Maka secara otomatis sistem akan mengartikan nama tersebut, dan anda pilih bahasa menggunakan bahasa Indonesia
  6. Anda juga dapat mengganti backgroud arti nama tersebut dengan foto anda sendiri
  7. Yang terakhir tinggal share saja di sosial media seperti facebook atau twitter
  8. Selesai

Cara Menggunakan Fact of Your Name Tanpa Download

And ajuga bisa mengetahui arti nama tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu, yakni dengan cara mengakses ke website resminya. Untuk alamat websitenya anda bisa langsung kliklink ini —>> DISINI

Setelah tahu cara bermainnya, terus sebetulnya fitur apa saja sih selain arti nama yang ada di dalam Fact of Your Name Apk Indonesia Terbaru 2020 ini?  Berikut penjelsan lengkapnya.

Fitur Terbaru Fact of Your Name Apk Indonesia Versi Terbaru

Fitur Find Your Name Meaning

Fitur yang pertama tentu saja fitur andalah dari pada apk yang satu ini, yakni sebuah fitur yang mampu mengartikan nama anda secara detail

Fitur Love Pairing

Fitur yang kedua adalah fitur untuk mengetahui seberapa besar cinta pasangan kepada kita, nama dari fitur tersebut yakni love pairing. Anda tinggal masukan saja nama pasangan anda dan nama anda sendiri untuk mengetahuinya.

Fitur Daily Horoscope

Selain bisa mengartikan nama, aplikasi ini juga bisa meramal zodiak harian dengan memilih zodiak kita sendiri maka akan ada nformasi yang di tampilkan sesua dengan zodiak tersebut.

Fitur Zodiac Profile 2020

Fitur yang terakhir yakni anda bisa melihat profil zodiak pada tahun ini, anda bisa langsung memasukan nama dan pilih tanggal lahir maka akna muncul informasinya.

Akhir Kata

Itulah postingan tentang Fact of Your Name Apk Indonesia, anda bisa langsung mencobanya dengan mengikuti langkah-langkah dari kami diatas. Baca juga artikellainnya dari kami dibawah.

Baca juga :

Leave a Comment