Lulubox FF Free Fire Versi Terbaru 2021

Lulubox FF – Game digital sekarang ini sangatlah banyak terlebih lagi semenjak kemunculan android, semakin banyak saja permainanan digital dengan gendre yang berbeda-beda. Salah satu game favorit yang saat ini banyak dimainkan oleh para pengguna yakni gendre Battle Royalle seperti FF (Free Fire), Mobile Legends maupun PUBG.

Ketiga permainan tersebut menjadi game online yang paling banyak di mainkan oleh pengguna hp maupun PC, bahkan tak sedikit orang yang menyukai ketiga-tiganya. Nah buat kalian yang suka bermain banyak game sehingga sulit untuk memenejnya?, maka anda bisa memanfaatkan ataupun menggunakan aplikasi lulubox.

Lulubox FF
Lulubox FF

Kami juga sudah menyiapkan link download lulubox apk, dan perlu juga diketahui jika aplikasi yang satu ini bisa kita gunakan untuk mengatur ataupun mengelompokan game-game yang sering kita mainkan atau game favorit kita. Sehingga tidak kita tidak perlu lagi mencari dan mendownload game tersebut, tak hanya itu saja kami juga akna memaparkan bagaimana cara menggunakannya.

Sebetulnya kami disini akan fokus ke lulubox ff, karena free fire menjadi game kesukaan admin. Namun jika anda penggemar ML atau PUBG, bisa juga menggunakan aplikasi ini. Langsung saja anda unduh pada link yang telah kami siapkan dibawah ini.

RajaBackLink.com

Download Lulubox FF Apk Terbaru 2020

Lulubox FF Mod Apk | Link Download

Setelah anda berhasil mendownloadnya, tentu saja langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni cara menggunakan lulubox ff?. Mungkin sebgaian dari pembaca sudah ada yang mengetahuinya, akan tetapi banyak juga yang masih belum tahu cara menggunakannya. Ini dia langkah-langkahnya.

Cara Menggunakan Lulubox FF

  1. Pertama-tama tentu anda download lulubox ff pada link diatas, namun ketika anda akan mendownloadnya pastikan menggunakan aplikasi VPN guna mengelabuhi jaringan
  2. Langkah selanjutnya anda harus sudah terhubung dengan jaringan luar negri seperti singapore yang sudah tersedia di aplikasi VPN tersebut
  3. Kemudian baru anda buka lulubox nya, dan pilih saja game free fire
  4. Sekarang anda geser atau aktifkan tombol Infinitive Skin
  5. Setelah itu, anda jalankan game ff nya untuk langsung bermain
  6. Jika sudah terbuka game ff nya dan muncul logo garena, pastikan anda langsung mematikan jaringan VPN yang sebelumnya diaktifkan tersebut
  7. Selesai

Cara Membuka Skin FF menggunakan Lulubox Apk

  1. Langkah pertama download aplikasinya
  2. Lalu install aplikasi tersebut di hp anda
  3. Sekarang buka aplikasinya dan pilih game free fire
  4. Kemudian baru anda aktifkan opsi Free Fire infinite Skins Mode
  5. Aktifkan juga untuk opsi Game Speed Up
  6. Setelah itu, anda klik main,maka otomatis skin ff akan terbuka

Setelah menggunakannya dan ternyata terdapat kendala seperti lulubox tidak bisa dibuka, maka kami juga sudah menyiapkan solusinya agar anda bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Cara Mengatasi Aplikasi Lulubox Tidak Bisa di Buka

  1. Pertama sebelum anda membuka lulubos, maka hapus semua cache di aplikasi Lulubox dan juga aplikasi VPN nya
  2. Apabila sudah menghapus cache, sekarang baru buka game free fire nya di aplikasi lulubox tersebut
  3. Saat masuk ke game dna muncul logo garena, anda matikan atau putuskan jaringan VPN

Informasi Tentang Lulubox Apk

Setelah anda download lalu install dan gunakna maka anda juga harus tahu review lengkap, untuk mengetahuinya bisa lihat ulasan dibawah.

  • Nama Aplikasi : Lulubox Apk
  • Versi Terbaru : 1.4.12
  • Ukuran Aplikasi : 11 mb
  • Genre: Apk
  • Update Terakhir : 02 Juli 2018
  • Android Suport : Andrpod 4.4.
  • Ratting : 4.5

Keuntungan Menggunakan Lulubox FF Versi Terbaru

  • Bisa mendapat bundle FF gratis
  • Bisa dapat skin FF gratis
  • Bisa mendapat senjata gratis
  • Bisa dapat Diamond gratis

Sebetulnya maish banyak lagi keuntungan jika kita menggunakan aplikasi lulubox tersebut, dan ternyata lulubox apk itu sendiri pun bisa digunakan untuk game lainnya seperti mobile legends ataupun PUBG.

F.A.Q

Apakah lulubox bisa di gunakan selain game free fire?

Sngat bisa, karena memang aplikasi lulubox itu sendiri bisa di gunakan pada game lainnya misal seperti mobile legends, ataupun PUBG

Akhir Kata

Itulah tutorial yang kami berikan pada ulasan lulubox ff ini, anda bisa langsung emncobanya dan mempraktekan ltutorial kami ini. Terima kasih.

Baca juga :

Leave a Comment