Download UMMA Apk Aplikasi Muslim Berhadiah

UMMA Apk – Bagi umah muslim sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, kedatangan bulan yang penuh berkah tersebut tentunya di tunggu-tunggu oleh seluruh umat islam di dunia. Pada bulan tersebut penuh dengan rahmat dan juga ampunan dari Allah SWT, karenannya kita berlomba-lomba dalam melakukan hal kebaikan.

Meskipun di tengah sibuknya aktivitas kita, namun kewajiban kita sebagai seorang muslim harus menjalankan yang namanya sholat dan juga puasa Ramadhan. Nah untuk memudahkan kita dna juga sebagai pengingat kita, sekarang ada sebuah aplikasi yang bisa membantu mengingatkan kita ketika waktu sholat datang bahkan bisa menentukan arah kiblat. Nama dari aplikasi tersebut adalah UMMA Apk, sebuah aplikasi muslim yang berhadiah hp dan juga tv gratis.

Download UMMA Apk Aplikasi Muslim Berhadiah

Dengan menggunakan aplikasi UMMA ini maka setiap hari kita ada yang mengingatkan waktu sholat, dan jika kita ingin membaca al quran juga sudah tersedia di dalam aplikasi muslim berhadiah tersebut. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mendownload aplikasi ini? maka ikuti terus postingan dari kami sampai selesai.

RajaBackLink.com

Selain membagikan link download UMMA Apk, kami juga akan membahas semua informasi tentang aplikasi tersebut. Agar sebelum anda menggunakan aplikasi ini sudah memahami apa saja yang ada di dalam apk tersebut, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu UMMA Apk?

Mungkin di antara pembaca pun banyak yang belum tahu tentang aplikasi muslim berhadiah hp dan tv ini, ya UMMA merupakan sebuah aplikasi islami yang di dalamnya terdapat berbagai informasi tentang waktu sholat, arah kiblat, alquran, dan juga masih banyak yang lainnya.

Aplikasi UMMA itu sendiri menyajikan berbagai konten islami yang bermanfaat, bahkan anda juga bisa melakukan tanya jawab di aplikasi tersebut seputar tentang agama.

Download UMMA Apk

Aplikasi Muslim UMMA Apk ini bisa anda unduh pada google playstore secara gratis, atau jika malas untuk pergi ke plasytorenya? anda tinggal klik saja link yang sudah kami bagikan dibawah ini.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Kami sudah menyiapkan dua link download, yang pertama yakni versi playstore dan yang kedua versi apk. Terserah anda akan mengunduh dan menginstall yang mana.

Cara Install UMMA Apk

Mungkin untuk yang versi playstore anda bisa langsung menginstallnya tanpa harus melakukan setting terlebih dulu, namun untuk yang versi apk maka ada beberapa langkah yang harus di lakukan sebelumnya.

  • Pertama anda download versi apk di atas
  • Lalu sebelum install, anda lakukan pengaturan untuk mengaktifkan unknow sourche nya
  • Caranya yakni masuk ke pengaturan lalu klik keamanan dan ceklis tulisan unknow sourche / sumber tidak di ketahui
  • Kemudian baru anda cari file yang sudah di download tersebut
  • Lalu klik install dan tunggu sampai prosesnya selesai

Cara Menggunakan UMMA Apk

1. Anda buka aplikasi muslim tersebut yang sudah di install

2. Kemudian anda lakukan registrasi dahulu dengan menggunakan akun FB, G+ maupun nomor HP

3. Setelah itu anda lakukan verifikasi dengan memasukan kode otp

4. Sekarang anda lengkapi profil dengan meng upload foto profil dan lain sebagainya

Fitur UMMA Apk

Lantas fitur apa saja yang terdapat di dalam aplikasi muslim berhadiah tersebut?, anda bisa lihat selengkapnya disini.

  1. Adzan
  2. Qiblat
  3. Alquran
  4. Kalender Islam
  5. Konten Islami
  6. Q&A
  7. Dan sebagainya

Cara Mendapatkan Hadiah HP dan TV di UMMA Apk

Nah untuk bisa mendapatkan hadiah di UMMA Apk maka anda harus tahu yang namanya Silaturahmi di UMMA, berikut penjelasannya.

Apa Itu Silaturahmi di Umma?

Slaturahmi di Umma merupakan sebuah program yang di buat oleh pihak developer yang tentunya untuk menarik para pelanggan agar turut menggunakan aplikasi islami ini yakni dengan giveaway sebuha hp dan tv gratis.

Caranya yakni nanti anda kan di beri kunci gratis satu, dan kunci tersebut dapat anda gunakan untuk membuka hadiah yang ada di UMMA apk. Hadiah tersebut berupa sebuah kupon gratis dan bisa di tukar dengan TV, HP dan juga uang tunai.

Nah untuk bisa mendapat kunci, maka anda harus mengundang teman agar menggunakan link referral anda dalam mendownload aplikasi ini.

Akhir Kata

Tunggu apalagi segera download UMMA apk aplikasi islami ini agar anda bisa mendapatkan hp dan juga tv gratis, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment