Cara Membuat Template Bingo Instagram Dengan Mudah

Cara Membuat Template Bingo Instagram – Salah satu sosial media instagram beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan sebuah challenge yang di beri nama Bingo Challenge, memang sosmed yang satu ini kerap membuat sebuah challenge agar para penggunannya tidak bosan melakukan hal-hal itu itu saja.

Seperti yang kita tahu jika instagram merupakan sosmed dengan pengguna paling banyak ke tiga setelah facebook dan juga whatsapp, IG itu sendiri memang cukup berbeda dengan sosmed pada umumnya. Di sosmed tersebut, kita bisa share foto, melakukan siaran langsung bahkan bisa juga update instastory yang saat ini sedang ngetren. Di tambah dengan adanya Bingo Challengen IG membuat semakin menambah instagram di cintai saja oleh penggunannya.

Cara Membuat Template Bingo Instagram

Nah disini yang akan kami bahas yakni cara membuat template bigo instagram, namun tentu saja sebelum mausk ke pembahasan inti kami juga sudah menyiapkan informasi lengkap terkait dengan challengen yang satu ini. Langsung saja anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Apa Sih Bingo Challenge Itu?

Dalam challenge ini kita di haruskan membuat atau menandai sebuah list hingga membentuk satu garis, dan jika berhasil maka kita telah mencapai bingo. Mungkin challengen ini cukup sederhana, akan tetapi kenyataannya justru banyak pengguna instagram yang memainkannya hingga menjadi trending topik.

Memang di tengah munculnya game-game strategi, kemunculan game yang bersifat sederhana pun saat ini justru lebih cepat trending. Mungkin karena memang ada dasarnya orang lebih menyukai game yang mudah di mainkan ketimbang harus berfikir untuk menyelesaikan game tersebut.

Nah sebelum anda melakukan bingo challenge, maka hal yang perlu kita perhatikan yakni masalah Template Bingo IG itu sendiri. Sebetulnya permainan yang satu ini hampir mirip dengan permainan tebak kota di whatsapp ataupun tebak tebakan whatsapp, langsung saja bagi yang ingin tahu cara membuat tema bingo di instagram? anda ikuti saja tutorial lengkapnya dibawah ini.

Template Bingo Instagram

Cara Membuat Template Bingo Instagram

Menggunakan Aplikasi BINGO

Sebelum anda membuat tema di bingo challengen instagram tersebut, maka anda membutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga yakni canva.

  • Pertama tama anda download dahulu aplikasi canva yang sudah terdapat di plasytore atau bisa juga klik link (disini)
  • Lalu install aplikasi tersebut dan buka
  • Selanjutnya anda ketikan BINGO di bagian pencarian
  • Maka akan muncul banyak tema / template Bingo terbaru yang keren, pilih saja salah satunya
  • Kemudian anda tinggal ganti saja kata-kata yang terdapat di tema tersebut
  • Setelah itu anda simpan / save
  • Yang terakhir anda tinggal download template bingo ig tersebut

Menggunakan Situs myfreebingocards.com

Selain menggunakan aplikasi, anda juga bisa langsung masuk ke sebuah situs yang menyediakan template bingo gratis yang sudah bisa di download.

  • Langkah awal anda masuk ke myfreebingocards.com/bingo-card-generator
  • Selanjutnya anda tinggal tentukan judul yang hendak di gunakan
  • Sekarang tinggal masukan saja kata-kata yang akanĀ  di jadikan list
  • Kemudian anda tinggal memilih tema dan juga ukurannya
  • Setelah itu anda tinggal klik next step
  • Pada sata download anda gunakan fitur card gratis

Cara Bermain Bingo Challenge Instagram

  1. Dalam bermain bingo challenge di instagram sangat mudah, pertama anda harus upload template yang sebelumnya sudah di buat
  2. Selanjutnya anda tinggal tandai gambar / list hingga membentuk sebuah garis sampai berhasil mencapai bingo
  3. Nah untuk menandai list anda bisa melakukannya dengan komentar maupun edit ulang tema tersebut
  4. Selesai

Inilah Kumpulan Template Bingo Challenge Instagram

Kmai juga sudah menyiapkan kumpulan gambar template bingo yang bisa di jadikan referensi bagi anda yang akan membuat template tersebut.

Kumpulan Template Bingo Instagram Contoh Template Bingo Instagram

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari kami tentang cara membuat template bingo instagram dengan mudah, and abisa langsung mempraktekannya sekarang juga dengan mengikuti tutorial yang sudah di paparkan diatas.

Baca juga :

Leave a Comment