Cara Menambah Followers IG Gratis Terbaru 2021

Cara Menambah Followers IG Gratis – Mempunyai followers yang banyak di instagram merupakan keinginan setiap orang, karena dengan begitu berarti kita menjadi selebgram ataupun menjadi idola di sosial media tersebut. Banyak sekali sekarang ini yang terkenal karena mereka eksis di sosial media salah satunya IG ini.

Untuk bisa mendapatkan follower banyak di IG tentu lah tidak mudah, karena kita harus membangun personal brand terlebih dulu. Kita harus mempromosikan identitas kita agar banyak di kenal oleh orang. Dan ternyata ada cara menambah follower IG, cara tersebut cukup bermanfaat jika anda ingin menjadi selebgram ataupun menjadi pembisnis online.

Cara Menambah Followers Ig Gratis

Seperti yang kita tahu jika sekarang ini banyak orang yang lebih memilih untuk memanfaatkan sosial media untuk menjaid market mereka dalam berjualan, dan salah satunya yakni Instagram ini. Makanya mereka rela untuk membeli follower agar jualan mereka laris dan banyak yang melihat, nah disini kami akan membagikan trik kepada anda bagaimana sih cara menambah followers ig gratis?.

RajaBackLink.com

Kami akan memberikan banyak seklai trik yang dapat anda lakukan untuk menambah followers Instagram, langsung saja anda ikuti triknya dibawah ini.

Cara Menambah Followers IG Gratis

Untuk cara yang pertama kami akan kami bagikan yakni dengan memanfaatkan sebuah situs penambah followers ig yang bernama informastikamu, berikut langkah-langkahnya.

Menggunakan Situs

1. Pertama anda masuk ke situsnya disini —>> https://ig.informatikamu.id/member

2. Selanjutnya anda klik Masuk, nah saran dari kami anda gunakan akun IG yang lain jika belum punya maka buat terlebih dahulu.

3. Kemudian baru anda klik ataupun pilih “Auto Followers” yang terdapat di panel Tools Free.

4. Maka otomatis anda akan di arahkan ke halaman safelink untuk mencegah terjadinya spam, tunggu saja selama beberapa detik maka akan muncul tulisan “Klik 2x untuk generate link“, klik link tersebut dan scroll ke bawah lalu pulih “Continue“.

5. Jika sudah berada di halaman “Tools auto followers”, anda tinggal masuk saja dengan akun ig yang akan di tambah followernya dan ketika masukan username jangan gunakan @ ya, langsung saja dan klik submit.

6. Sekarang anda masukan jumlah followers yang hendak di tambahkan ke IG, pastikan jumlah follower harus sesuai dengan poin yang kita punya.

7. Maka secara otomatis sistem akan memproses dan anda tunggu hingga selesai.

sumber : https://informatikamu.id/cara-memperbanyak-followers-instagram-gratis-indonesia/

Menggunakan Cara Konvensional

1. Perbanyak Konten

Cara yang pertama yakni dengan memperbanyak konten ataupun postingan anda di instagram tersebut, pastikan konten yang anda posting berkualitas dan bermanfaat sehingga menarik pengguna lain untuk mengikuti anda. Dan jika konten tersebut sebuah foto, maka pastikan juga jika foto yang anda posting cukup bagus dan menarik banyak orang, dengan demikian maka secara otomatis mereka akan ikut memfollow anda.

2. Gunakan Hastag #

Cara lain untuk bisa menambah followers instagram yakni dengan menggunakan hastag # yang populer, anda bisa riset lebih dulu hastag mana yang sekarang ini menjadi tranding topik. Maka di dalam postingana nda sisipkan hastag tersebut.

3. Share di Sosmed

Anda juga bisa share atau bagikan postingan IG di sosial media seperti facebook ataupun yang lainnya, maka otomatis teman anda di sosmed tersebut dapat melihat akun atau postingan anda di IG. Dengan begitu mereka akan memfollow dan otomatis menjadi follower anda.

Menggunakan Aplikasi

1.  Fast Follower Boost

Aplikasi yang pertama yakni fast follower bost, anda bis amanfaatkan aplikasi tersebut untuk menambah follower ig secara cepat. Oleh karenannya langsung saja download aplikasinya disini —>> Download.

2. Fame Boom for Real Followers, Likes

Aplikasi untuk menambah follower selanjutnya yakni fame boom for real followers like, aplikasi yang satu ini cukup terkenal dan sering di gunakan oleh para pengguna IG. Untuk link downloadnnya kami sudah siapkan disini —>> Download.

Dengan Taknik Follow-Unfollow

Anda cari salah satu akun selebriti yang memiliki followers yang cukup banyak, lalu anda follows akun seleb tersebut, nah anda cari di menu follower orang-orang teratasnya lalu anda followe orong tersebut. Karena biasanya orang-orang tersebut sedang mencari follower juga, nah pada saat orang tersebut sudah follback anda, maka anda unfollow mereka.

sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/3883527/4-cara-menambah-followers-instagram-gratis-aman-dan-cepat

Daftar Situs Untuk Followers IG Terbaik 2020

  1. Gogram.net
  2. 4gram.net
  3. Regram.net
  4. Instafollowerspro.com
  5. IG Liker
  6. IndoFoll
  7. Tagliker
  8. Hublagram.co.id
  9. Ezlikers.com
  10. Pengikut-gratis.com

sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-4796015/10-situs-auto-followers-instagram-gratis-dan-cepat/2

11 Cara Menambah Follower IG Dengan Gratis & Cepat

  1. Tidak mengunci akun ig
  2. Konten yang di posting menarik dan berkualitas
  3. Rutin update konten
  4. Gunakan hastag populer
  5. Gunakan caption yang menarik
  6. Follow dan like pengguna lain
  7. Bagikan di sosial media lain
  8. Follow-unfollow
  9. Gunakan aplikasi
  10. Jauhi postingan SARA
  11. Foto yang di upload harus berkualitas

sumber : https://inet.detik.com/tips-dan-trik/d-4850283/11-cara-menambah-followers-instagram-gratis-dengan-cepat

Cara Mendapat 1000 Followers IG Gratis

  1. Pertama masuk ke aplikasi browser (google chrome) lalu akses atau buka situs ini —>> www.addmenow.net
  2. Lalu anda pilih saja menu penambah followers dengan scroll ke bawah lalu pilih Get Free Followers.
  3. Sekarang anda login dengan menggunakan akun sendiri
  4. Lalu verifikasi saat login
  5. Tunggu saja hingga prosesnya selesai
  6. Selesai

sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-mendapatkan-real-followers-instagram/

Baca juga : 

Akhir Kata

Demikianlah postingan tentang cara menambah followers ig gratis, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga dengan memilih trik mana yang hendak di pakai. Terima kasih dan selamat mencoba.

Leave a Comment