Bowmaster Mod Apk – Cara Mendapatkan Jeremy Dengan Mudah

Bowmaster Mod Apk – Salah satu gendre game yang sekarang tengah populer selain Battleroyalle yakni game FPS atau game menembak, gendre yang satu ini memang menjadi buruan bagi pecinta sniper. Karena selain cukup menantang juga membutuhkan kefokusan yang cukup, nah salah satu gamenya yakni Bowmaster.

Tentu saja pecinta game fps sudah tahu dengan game Bowmaster ini, game yang dikembangkan oleh Developer Miniclip ini memang sedang naik daun, ini terbukti dengan jumlah penggunannya yang semakin hari semakin bertambah saja. Bagi pecinta panah juga tentu snagat cocok jika memainkan game ini, karena bowmaster itu sendiri sebetulnya terinspirasi dari permainan  memanah.

Download Bowmaster Mod Apk

Dengan disajikan dalma bentu permainan digital maka membuatnnya lebih seru lagi, dimana setiap pemain akan memanah lebih dari 41 senjata yang berbeda sesuai dengan 41 karakter di dalam Bowmaster apk ini. Nah perlu juga diketahui yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini yakni versi modifikasinya, mengapa demikian? karena versi modifikasi tersebut tentunya lebih memudahkan kita dalam memainkan ataupun menyelesaikan game memanah ini.

RajaBackLink.com

Dengan mendownload Bowmaster Mod Apk ini, maka kita akan dengan mudah mendapatkan karakter jeremy dengan mudah. Oleh karena itu, bagi anda yang penasaran dan ingin bermain game ini kami sudah menyiapkan link downloadnya dibawah ini yang sudah bisa anda dapatkan secara gratis.

Gameplay Bowmaster Mod Apk

Untuk gameplay permainan ini snagatlah sederhana dna tidak sulit untuk kita lakukan, anda tinggal ketuk saja layar hp dan geser ke arah berlawanan. Setelah itu, anda ajukan karakter yang digunakan untuk melempar senjata.

Pastikan juga pada saat akan melempar senjata anda tentukan titik akuratnya agar tepat sasaran, anda juga harus tempak ke arah kepala lawan agar lawan tersebut dengan mudah untuk kita kalahkan. Jika sebaliknya, maka tentu saja kita yang akan mati di tembak oleh lawan.

Bowmaster Mod Apk itu sendiri tentunya bisa membantu kita dalam menyelesaikan game, karena versi mod ini tentu saja di lengkapi fitur-fitur yang tidak terdapat di dalam versi originalnnya. Dan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh versi mod ini yakni dimana nantinya kita bisa membuka semua karakter yang terdapat di dalam game tembak ini. Oleh karena itu, langsung saja anda download pada link yang kami siapkan berikut ini.

Download Bowmaster Mod Apk

Seperti yang sudah kami paparkan diatas kenapa kami membahas yang versi mod nya, karena memang banyak pengguna yang ingin dengan mudah menyelesaikan dan membuka karakter di game ini tanpa susah payah. Nmaun kami juga tak hanya membagikan link download versi mod nya saja, akan tetapi versi playstorenya pun sudah kami persiapkan dibawah.

DOWNLOAD VERSI MOD APK

DOWNLOAD VERSI PLAYSTORE

Nah link yang kami bagikan tersebut semuanya gratis, jadi anda tinggal pilih saja akan memainkan yang mana, apakah versi originalnnya atau yang mod apk. Namun untuk yang mod itu sendiri, ada sedikit perbedaan dalam menginstallnya, anda bisa lihat tutorialnya sebagai berikut.

Cara Install Bowmaster Versi Mod Apk

Sebetulnya tidaklah terlalu sulit pada saat anda menginstall game untuk versi mod apk, yang penting anda mengaktifkan dulu fitur yang terdapat di bagian pengaturan yakni (unknow sourche / sumber tidak di ketahui) fitur tersebut berfungsi untuk mengijinkan semua aplikasi terinstall yang tidak berumber dari playstore.

  • Pertama-tama anda download game versi mod apk diatas, tunggu sampai selesai
  • Jika sudah selesai sekarang anda aktifkan unknow sourche, untuk caranya yakni ( setting >> security >> ceklis unknow sourche)
  • Nah selanjutnya anda cari file yang sudah di download tersebut
  • Apabila sudah ketemu, sekarang anda klik install dan tunggu sampai selesai
  • Kemudian baru buka agmenya dan siap di mainkan

Apabila sudah berhasil di install, tentunya hal lain yang perlu anda ketahui yakni bagaimana cara bermain game tersebut. Karena memang meskipun terbilang sangat mudah, namun ada saja playsre yang masih awam dan belum tahu cara bermainnya.

Cara Bermain Game Bowmaster

Dalma bermain game ini anda tinggal arahkan saja senjata ke arah musuh dan pastikan jika senjata yang di arahkan tersebut tepat sasaran sehingga membuat musuh langsung kalah, karena jika tembakan anda gagal bukan tidak mungkin anda yang akan terkena tembak oleh musuh sehingga membuat anda yang kalah.

Namun untuk bowmaster mod ini anda tidka perlu khawatir karena memang sudha di bekali dnegan fitur yang dapat memudahkan kita memenangkan permainan ini, bagi yang ingin tahu fitur apa saja yang terdapat didalamnya? kami juga sudah menyiapkan ulasannya dibawah ini.

Fitur Terbaru Bowmaster Mod

Salah satu fitur unggulan yang di tawarkan oleh versi mod apk itu sendiri yakni dimana anda bisa mendapatkan koin secara unlimited dan pastinya gartis tanpa harus anda bersusah payah mendapatkannya terlebih dahulu, ketika anda pertama kali bermain juga sudah mendapatkan uang tersebut.

Fitur yang kedua yakni dengan memainkan bowmaster apk mod ini maka anda bisa membuka semua karakter yang masih terkunci di dalam game ini dengan mudah, dan salah satu karakter unggulannnya yakni Jeremy.

Informasi Game

Nama game : Bowmaster

Versi game : modifikasi (mod apk)

Ukuran game : versi playstore (84 MB) versi mod apk (66 MB)

Gendre game : FPS (tembakan)

Developer : miniclip

Akhir Kata

Jadi kesimpulannya apabila anda ingin mendapatkan karakter jeremy pada agme bowmaster ini? maka anda harus menggunakan yang versi mod apknya, dengan dmeikian tak hanya karakter saja yang didapatkan namun juga uang yang tanpa batas.

Baca juga :

Leave a Comment