Inilah Tempat Rahasia Agar Bisa Boyah di Free Fire

Tempat Rahasia Agar Bisa Boyah Free Fire – Bermain game Free Fire sekarang sudah menjadi rutinitas bagi kalangan pecinta game online di smartphone, entah itu android ataupun yang lainnya terutama para pemuda. Bahkan ketenaran game online hp ini jauh lebih populer dan banyak penggemarnya ketimbang di PC ataupun laptop, selain lebih simpel memainkannya juga kita bisa bermain game tersebut kapan dan dimana saja tanpa harus ribed.

Banyak sekali game online yang di tawarkan oleh pihak developer untuk pengguna, namun untuk sekarang para penggemar game lebih menyukai permainan yang bertemakan petualangan ataupun strategi seperti mobile legends, PUBG ataupun Free Fire. Ketiga game fenomenal ini memang memiliki penggemar yang cukup banyak di sleuruh penjuru dunia, dengan alur permainan yang cukup menantang membuat semua orang penasaran untuk bisa memainkan game tersebut.

Nah yang hendak kami bahas disini yakni salah satu dari game online tersebut yakni free fire, permainan yang satu ini bertemakan atau bergendre perang. Dimana pada saat kita bermain game tersebut tentu kita harus memiliki jiwa corsa yang pantang menyerah dan juga harus cerdik dalam mengatur strategi agar bisa mengalahkan lawan, karena pada permainan ini kita akan berhadapan dengan banyak musuh yang sama-sama ingin mengalahkan kita juga. Oleh karenannya kita harus adu strategi agar bisa mengalahkan semua musuh yang ada, sehingga menjadi orang terakhir yang berada di tempat tersebut atau sering orang menyebutnya dengan istilah Booyah.

RajaBackLink.com

Untuk bisa Booyah di free fire tidak lah mudah, oleh karena itu kami akan membagikan tips dan triknya agar anda bisa dengan mudah booyah di game free fire. Terutama yakni dalam pemilihan tempat, karena memang ada tempat rahasia yang bisa memudahkan anda booyah.

Tempat Rahasia Boyah di Free Fire

1. Pochinok

Pada lokasi Pochinok ini pastikan anda harus mencari bangunan yang tinggi berwarna hijau tua lalu naik ke atasnya dan pastikan sudah menyiapkan senjata jarak jauh yakni M14, Scar ataupun VSS). Karena memang lokasi yang satu ini berda di tengah-tengah namun musuh sangat jarang, sedangkan untuk loot cukup banyak.

2. Riverside

Buat anda yang ingin booyah dengan mudah di free fire, maka langkah baiknya untuk mencoba kunjungi salah satu tempat yang bersebelahan dnegan bendungan yakni Riverside. Sebelum bendungan di update awalnya tidak ada airnya, namun sekarang terdapat air di bendungan tersebut sehingga membuat musuh lambat ketika berjalan di arir, pada saat musuh ada di air maka kita bisa menembakinya dari atas seperti sniper. Adapun senjata yang cocok untuk situasi seperti ini yakni VSS yang memiliki magazine level 3.

3. Plantation

Lokasi ini sangatlah mudah untuk kita cari, dan banyak di manfaatkan oleh pemain sebagai tempat safe zone. Maka dari itu, banyak sekali pemain yang bersembunyi di tempat ini terutama di rumput rumput tinggi. Tak hanya itu saja, kita juga bisa melakukan loot sambil memantau musuh yang ada di sekitar.

4. Mars Electric

Mars Electric juga menjadi salah satu lokasi yang sering di kunjungi oleh player FF, dilokasi ini para pemain sering menemukan loot sehingga kita butuh waktu yang lumayan lama untuk melakukan looting. Pada lokasi Mars Electric ini juga terdapat kolam-kolam air dan terlihat kosong di tengah kolam tersebut, sehingga kita bisa gunakan untuk menyergap musuh.

Itulah beberapa lokais rahasia di free fire yang bisa memudahkan anda untuk booyah, maka dari itu anda harus mengunjungi salah satu dari tempat yang sudah kami paparkan diatas. Semoga bermanfaat

Leave a Comment