Cara Menang Giveaway IG Instagram, Sudah Terbukti Berhasil

Cara Menang Giveaway IG – Memberikan giveaway di instagram sekarang ini memang sedang menjadi pilihan bagi mereka yang berbisnis melalui instagram, giveaway ini merupakan salah satu strategi marketing mereka dalam mengangkat produk ataupun brand tertentu. Dengan demikian pengguna akan lebih tertarik untuk melihat sehingga kemungkinan untuk membeli dikemudian haripun semakin besar.

Banyak sekali akun IG yang memberi giveaway terutama untuk followers nya, berbagai hadiahpun mereka siapkan demi mengambil hati para pengikutnya. Bahkan ternyata strategi giveaway ini pun banyak di ikuti oleh para artis, dan ternyata itu terbukti followers mereka semakin bertambah bahkan produk yang mereka jualpun semakin diminati.

Cara Menang Giveaway IG Instagram

Seperti yang kita tahu jika instagram ataupun IG itu sendiri sebetulnya sebuah sosial layaknya sosmed pada umumnya, akan tetapi yang membedakannya yakni IG banyak di gunakan sebagai ladang bisnis. Bnayak yang jualan online shop lewat IG, ataupun banyak juga mereka yang memiliki produk memberi endors kepada para selegram untuk mengangkat produknya. Nah dikesempatan ini kami akan memberikan informais kepada para pembaca terutama pengguna IG, bagaimana sih cara menang giveaway di instagram?.

RajaBackLink.com

Karena tentu saja pengikut giveaway ini sangatlah banyak, sehingga kita harus memiliki strategi tertentu untuk bisa menang giveaway IG. Selain juga keberuntungan ternyata ada strateginya loh, bagi anda yang ingin tahu trik apa sjaa yang harus dilakukan? maka simak artikel kami selengkapnya dibawah ini.

Cara Menang Giveaway di Instagram

Untuk memenangkan giveaway instagram kurang lebih ada 13 langkah yang harus anda siapkan sebelumnya sebelum mengikuti giveaway tersebut, berikut diantaranya.

Mencari Informasi Akun IG Giveaway Sebanyak Mungkin 

Untuk mengikuti giveaway pastikan anda harus mencari info yang sebanyak banyaknya di instagram akun mana saja yang melakukan giveaway, biasanya yakni melalui hastag ataupun tanda #giveawayindonesia #giveawayjamtangan #giveawaykamera . Anda bisa atus sendiri untuk mencari giveaway apa.

Follow Akun Yang Sering Melakukan Giveaway

Anda juga harus mengumpulkan sebanyak mungkin akun instagram yang memang kerap kali melakukan giveaway, dengan demikian maka anda bisa memantau akun mereka kapan akan melakukan giveaway tersebut.

Kumpulkan Informasi Tentang Giveaway

Anda juga harus mengumpulkan informasi dari pada beberapa akun yang anda akan ikuti giveaway tersebut, informais tersebut bisa berisi waktu, persyaratan dan lain sebagainya.

Perhatikan Deadline

Anda juga harus sangat memperhatikan deadline giveaway tersebut, biasanya kami memposting paling cepat -3 sebelum hari H atau sebelum di tutup.

Gunakan Akun IG Bersifat Public

Jangan pernah sekali-kali pada saat anda ikuti giveaway di IG menggunakna akun IG Private, pastikan akun anda bisa dilihat oleh public.

Gunakan Akun Pribadi Yang Real

Anda juga harus menggunakan akun pribadi yang real, karena jika anda mengikuti giveaway menggunakan akun klonengan atau palsu maka dijamin tidak akan direspon oleh mereka yang melakukan giveaway tersebut.

Ikuti Semua Persyaratan Berurutan

Setiap giveaway tentu saja ada persyaratan, dan pastikan anda harus ikuti atau lengkapi semua persyaratan tersebut secara berurutan.

Menggunakan Aplikasi

Untuk memudahkan anda dalam melakukan repost, maka and amembutuhkan aplikasi pihak ketiga yang ada diandroid untuk melakukan repost secara otomatis

Selalu Like dan Promosikan Akun Giveaway

And ajuga harus selalu ngelike akun yang sering melakukan giveaway tersebut, agar admin dari pada akun tersbeutpun memberikan pertimbangan pada anda.

Amati Situasi & Kondisi Giveaway

Pastikan harus selalu melihat situasi serta kondisi dari pada giveaway IG ini, mulai dari jumlah peserta, syarat, hingga komen, dan yang lainnya harus anda perhatikan dengan jeli. .

Perhatikan Hadiah Giveaway

Pada saat akan mengikuti giveaway juga anda harus melihat hadiah yang ditawarkan, sebanding tidak dengan persyaratan yang mereka tawarkan.

Harus Selektif Memposting Giveaway

Anda juga harus selektif dalam memposting atau mempromosikan akun giveaway, karena jika terlalu banyak maka akun anda nantinya dicurigai. Pada saat sudah mengikuti giveaway dan sudah berakhir maka postingan harus segera di hapus.

Kesimpulan

Nah kesimpulan dari pada artikel ini, yang pasti anda harus teliti dan cari giveaway yang masih memiliki peserta sedikit, dan anda juga harus mengikuti setiap aturan atau persyaratan yang ditawarkan. Lalu selalu menggunakan akun real jangan klonengan atau akun palsu.

Baca juga :

Leave a Comment