Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2019

Cek Kuota Indosat – Indosat merupakan sebuah provider raksasa yang cukup populer di kalangan pengguna hp di indonesia, adapun produknya yakni (im3 & mentari). Dan disini kami akan bahas cara cek kuota indosat, karena mungkin bagi para pengguna baru banyak yang belum mengetahui hal tersebut.

Seperti yang kita tahu jika kuota internet sekarang ini lebih laris ketimbang pulsa biasa, karena kebanyakan orang melakukan komunikasi lewta internet yakni melalui sosial media ataupun aplikasi chat. Nah tentu saja untuk dapat melakukan itu semua kita butuh yang namanya kuota internet, bahkan saat ini kita jarang sekali menggunakna sms untuk berkomunikasi. Kuota Indosat itu sendiri cukup laris dan banyak penggunannya, makanya ta heran jika pengguna baru banyak yang beralih dengan memalkai kuota tersebut. Sehingga artikel cara cek kuota indosat tentu sangat di perlukan terutama bagi pengguna baru.

Cek Kuota Indosat
Cek Kuota Indosat

Dengan internet juga tentu saja kita lebih cepat dan mudah komunikasi, terlebih ditunjang dengan kecanggihan android. Kita bisa komunikasi dengan vidoe call sheingga dapat melihat wajah dari pada orang yang kita hubungi tersebut. Nah kembali lagi ke pembahasan yakni cara cek kuota internet indosat, bagi anda yang belum tahu caranya? maka bisa lihat tutorial yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2019

1. Lewat SMS

Yang pertama anda bisa langsung cek kuota indosat lewat SMS, cara ini sangat mudah dan anda bisa ikuti tutorialnya berikut.

  • Buka menu SMS
  • Selanjutnya ketikan format berikut —>> USAGE kirim ke 363 dan klik OK
  • Maka secara otomatis pihak operator akan mengirim pesan balasan yang berisi informasi sisa kuota

2. Dengan kode Dial

Yang kedua jika anda malas untuk melakukan sms, maka bisa lewat kode dial. Cara yang satu ini sangatlah mudah yang penting mengetahui kode yang harus di ketikan, ini dia kodenya.

  • Buka panggilan keluar
  • Lalu ketikan kode ini —>> *363# klik OK / Call
  • Akan muncul banyak pilihan dan anda pilih no —>> 2 untuk menu (internet/tlp/sms)
  • Kemudian pilih no 1 (cek kuota)
  • Pilih no 1 (Kuota internet) lalu klik OK
  • Otomatis akan tampil di layar anda pemberitahuan sisa kuota indosat tersebut

3. Dengan Aplikasi

Adapun aplikasi yang anda harus download yakni aplikasi myIM3 di playstore, anda install aplikais tersebut lalu buka nah disitu akan ada banyak menu yang salah satunya yakni untuk cek kuota indosat. Lnagsung saja download pada link dibawah ini.

Download myIM3 —>> disini

Itulah langkah ataupun cara cek kuota indosat dengan mudah, anda bisa pilih akan menggunakan yang mana. Terima kasih dan selamat mencobanya.