Cara Dapat Hadiah di Event Vote Free Fire 2019

Pihak garena tak bosan-bosannya selalu memanjakan setiap pemain game free fire dengan event-event yang menarik, kali ini menggandeng Republick of Gamers mengadakan event vote free fire. Namun untuk event kali ini di tunjukan buat para youtubers yang selalu mereview ataupun menayangkan permainan free fire dalam setiap kontennya, semula event yang satu ini diberi nama Free Fire Hunger Games.

Sebanyak duabelas youtubers akan bertanding dan merebutkan berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan oleh garena itu sendiri, dan perlu juga diketahui kabarnya acara ini akan di selenggarakan di taman anggrek. Buat para penggemar ff juga bisa mengikuti dan melihat langsung event tersebut yakni dengan melihat live streaming pada channel yotuube yang mengikuti acara ini.

Event Vote Free Fire
Event Vote Free Fire

Dan yang memgikuti Free Fire Creator Games ini adalah (Dyland Pros, Kemas Pake Z, Ericko Lim, Rendy Rangers, Deandra, Moz1la, Kelvin Gaming, Idang Nia, Xyeraproject, Letda Hyper, Cepcil, dan juga Meri Olivia. Anda bisa lihat di youtube keseruan pertandingannya, karena tentu saja masing-masing dari pemain pastinya akan adu strategi untuk bisa mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan oleh garena yang salah satunya yakni diamond dan juga skin.

Lebih serunya lagi kita juga ternyata bisa mendapatkan hadiah dari event tersebut meskipun tidak turut serta mengikuti caranya, yakni dengan hanya menebak atau vote youtubers mana yang akan memenangkan event vote ff ini. Menarik bukan?, jika ingin tahu lebih lengkapnya kami paparkan sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Cara Mendapat Hadiah di Event Vote Free Fire

Syarat Ikuti Vote di Free Fire Creator Games

Slah satu syarat agar kita bisa vote youtubers yang kita sukai yakni dengan memiliki token smiley, dan untuk bisa mendapatkan token tersebut caranya yakni dengan memainkan dan juga mendapat gelar sebagai permainan terbaik versi pengguna ini, dan minimal durasinya yakni 30 menit.

Cara Melakukan Vote Free Fire

1. Pertama anda masuk ke akun free fire

2. Masuk ke kolom berita

3. Selanjutnya anda tinggal pilih Menu FFSS lalu klik Vote Sekarang

4. Maka anda di perintahkan untuk mengunjungi halamna tersebut, klik saja kunjungi

5. Klik tulisan “Vote Now”

catatan : apabila tulisan vote now tidak muncul, maka website tersebut sednag maintance

Itulah cara agar anda bisa mendapatkan hadiah di event vote free fire, anda bisa juga mendapatkan hadiah dengan mengikuti tutorial yang sudah kami paparkan diatas. Terima kasih

Leave a Comment