Level Up Pass FF 550 Diamond Free Fire Hanya 16 Ribu

Level Up Pass FF – Halo semuanya para pecinta game free fire, kali ini gameol.id akan memberikan informasi kepada anda mengenai level up pass. Mungkin di antara kalian sudah banyak yang tahu akan hal ini, namun ternyata banyak juga para player yang belum tahu. Maka dari itu kami mencoba mengulasnya dengan detail, agar bisa di pahami oleh semua kalangan.

Seperti yang kita tahu jika game free fire sekarang ini memang sedang banyak di gandrungi oleh semua pengguna hp, terutama pecinta game online. Karena memang game dengan gendre arcade ini berbasis online, dan menjadi salah satu game paling populer saat ini. Kembali lagi ke pembahasan level up pass ff, sebetulnya itu apa sih? spakah sebuah tool atau apa? banyak sekali player yang juga penasaran akan hal ini. Oleh karena itu, kalian harus ikuti terus ulasan kami ini hingga selesai.

Event Level Up Pass FF

Perlu anda ketahui ternyata level up pass free fire itu sendiri ternyata bukanlah sebuah tool ataupun aplikasi untuk mendapatkan diamond, akan tetapi sebuah event ff terbaru yang sengaja di buat guna menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 agustus. Nah event ini sangatlah diburu oleh para player, karena hadiah yang di tawarkan cukup menggiurkan.

RajaBackLink.com

Event Level Up Pass FF Free Fire

Kabarnya pada event level up pass ini kita bisa membeli diamond dengan harga yang sangat murah, berdasarkan kabar yang beredar dimana kita cukup merogoh kocek 16 ribu rupiah saja untuk bisa mendapatkan 550 diamond.

Namun tentu saja ada beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu sebelum melakukan top up, dimana anda harus menyentuh label sebanyak 30 kali. Setelah menyentuh label baru anda bisa mendapatkan diamond 550 dengan harga 16 ribu.

Lantas bagaimana cara membeli diamond tersebut, tentu saja pertanyaan ini kerap dilontarkan player kepada admin. Bagi yang belum tahu cara membelinya? maka anda tinggal ikuti saja langkah-langkah yang akan kami berikan sebagai berikut.

Cara Top Up Diamond di Pass Level Up FF

  1. Pertama-tama anda buka game free fire lalu login menggunakan akun real
  2. Apabila telah masuk dengan akun anda tinggal klik saja sebuah icon yang berada di bagian kanan maka akan di arahkan ke berita tentang event terbaru
  3. Anda pilih saja event level up pass tersebut untuk mengikutinya
  4. Sekarang anda bisa melakukan top up diamond 550 dengan harga special yakni hanya 16 ribu saja
  5. Anda lakukan top up seperti biasa dan lakukan pembayaran seperti pada umumnya, misalnya menggunakan pulsa maupun metode pembayaran lainnya
  6. Kemudian anda tinggal klaim saja 550 diamond tersebut
  7. Maka secara otomatis diamond yang anda top up akan masuk ke akun free fire
  8. Selesai

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas jika ternyata untuk bisa beli 550 diamond ff harga 16 ribu ini ada syarat yang harus anda ikuti sebelumnya, apa saja syaranya anda bisa lihat dibawah ini.

1. Anda harus mampu masuk ke level 30 dalam game free fire ini, dengan begitu maka anda bisa membeli diamond tersebut dengan harga 16 ribu

2. Pastikan juga anda mengikuti event ini hanya satu akun saja, karena promo tersebut hanya bisa digunakan pada satu akun saja dna itu pun sekali pembelian saja

3. Dan ternyata diamond yang bisa kita dapatkan juga sesuai dengan level berapa kita memainkan game ini, jika semakin besar maka diamond yang di dapatkanpun akan semakin banyak.

Akhir Kata

Jadi pada intinya untuk anda bisa top up diamond FF 550 harga 16 ribu, maka anda harus sudah masuk atau berada di level ke 30.

Demikianlah postingan kali ini dari kami tentang event level up pass, jika masih penasaran maka alangkah baiknya anda langsung mempraktekannya sekarang juga untuk langsung membuktikannya sendiri.

Baca juga :