Avatar Facebook Yang Viral

Avatar Facebook Yang Viral – Facebook selaku sosial media yang paling besar dan banyakpenggunannya sekarang ini selalu melakukan inovasi-inovasi keratif terbarunya guna memanjakan setiap penggunannya, seperti yang dilakukannya baru-baru ini yakni membuat avatar fb.

Dimana kita bisa membuat avatar sendiri di fabeook dengan mudah, dan nantinya avatar ini bisa kita bagikan bahkan bisa juga dijadikan sebagai photo profil facebook itu sendiri. Dan tahukah anda jika avatar facebook ini snagatlah viral, meskipun terlihatnya biasa saja akan tetapi tidak di pungkiri ternyata banyak sekali pengguna fb yang mencoba fitur terbaru dari facebook ini.

Cara Membuat Avatar Facebook Yang Viral

Cara membuat avatar fb itu sendiri sebetulnya tidaklah sulit, karena memang pihak facebook itu sendiri sudah mendesainnnya dengan sangat sederhana sehingga bisa dilakukan oleh semua orang bahkan orang awam sekalipun. Hal yang perlu anda perhatikan apabila ingin membuat avatar ini?, maka pastikan aplikasi facebook yang terpasang di smartphone anda harus versi terbaru. Karena memang hanya versi terbarulah yang sudah di lengkapi dengan fitur untuk membuat avatar.

RajaBackLink.com

Mkaa dari itu, jika anda masih menggunakan fb lama ataupun fb lite, maka apabila ingin mencoba avatar fb yang viral ini? maka haruslah mendownload dan install fb terbaru. Nah apabila anda maish kurang paham dengan penjelasan kami diatas, maka simak saja langkah-langkahnya yang kami ambil dari berbagai sumber sebagai berikut.

Cara Membuat Avatar FB Facebook 

Untuk bisa membuat avatar facebook ini anda bisa menggunakan smartphone android maupun iPhone, yang penting di toko aplikasi resmi dari maisng-masing platform itu sendiri sudah terdapat fabeook versi terbarunya.

  • Pertama-tama anda download aplikasi fb versi paling baru yang sudah ada di plasytore maupun appstrore
  • Jika fb lama sudah terpasnag di hp anda, maka langsung saja hapus
  • Nah apabila proses download tersebut sudah selesai, maka sekarang anda tinggal install saja fb terbarunya
  • Tunggu saja pada saat proses installasi selesai, pastikan install tersebut berhasil 100%
  • Jika sudah terintall, sekarang anda tinggal buka aplikasinya
  • Lalu anda login dengan menggunakan akun facebook yang sudah dimiliki
  • Masuk ke simbol garis 3 yang terletak di pojok kanan atas
  • Anda tinggal pilih saja menu “Lainnya” dan pilih “Avatar” klik selanjutnya
  • Pada tahap ini anda tinggal pilih costum avatar, rambut, maupun warna kulit dari avatar fb tersebut
  • Kemudian anda klik selesai
  • Dan avatar fb anda siap di bagikan di beranda atau di jadikan photo profil fb
  • Selesai

Akhir Kata

Sangat mudah bukan cara membuat avatra fb, memang facebook selalu menyajikan fitur-fitur yang keren serta mudah untuk kita gunakan. Sehingga tak heran jika sosial media yang satu ini dari semenjak kemunculannya hingga saat ini masih diminati oleh semua pengguna teknologi entah pengghuna hp, pc, laptop maupun yang lainyya.

Baca juga:

Leave a Comment