Download Bip Apk

Download Bip Apk- Sekarang ini hampir semua pengguna hp sudah menggunakan yang namanya aplikasi chatting, bahkan bisa kitakan menjadi media utama dalam melakukan komunikasi dengan sesama pengguna hp. Mungkin jika dulu kita hanya mengenal SMS dan telepon saja untuk berkomunikasi dan itu pun secara terpisah, nah di dalam aplikasi chat ini maka kita bisa melakukan sms, telepon hingga video call pun bisa. Itulah kenapa aplikasi seperti whatsapp, maupun messenger sangat diburu oleh pengguna.

Dan semenjak beredarnya peraturan whatsapp dimana akan ada pembagian data pengguna WA dengan FB, yang mana semata-mata hanya menguntungkan pihak pengembang saja, makanya banyak di antara pengguna whatsapp yang tidak mau memenuhi peraturan tersebut dengan alasan takut privasi mereka akan bocor tersebar. Oleh karenannya banyak juga yang berpindah untuk menggunakan aplikais chatting yang lainnya.

Di tengah momen tersebut, sekarang telah muncul aplikasi chatting terbaru yakni aplikasi BIP. Kabarnya aplikasi buatan Turki ini memiliki fitur yang juga sama banyaknya seperti whatsapp, bahkan di negara kebab tersebut aplikasi yang satu ini sudah cukup populer. Ingin tahu lebih detail tentang aplikasi ini?, maka simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Informasi Tentang BIP Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, jika BIP Apk merupakan sebuah aplikasi chatting asal Turki yang menjadi alternatif bagi sebagain orang yang enggan mematuhi peraturan yang di buat oleh wa, karena memang tidak di pungkiri meskipun peraturan tersebut baru beredar dan belum secara resmi di umumkan. Akan tetapi dampaknya sudah terasa, banyak pengguna wa yang komplai dengan peraturan tersebut.

RajaBackLink.com

Maka dengan adanya aplikasi BIP ini menjadi angin segar bagi pengguna whatsapp itu sendiri, karena memang didalamnya pun memiliki fungsi serta fitur yang tidak beda jauh dengan whatsapp. Oleh karenannya anda tidak perlu bingung ketika hendak menggunakannya, bagi yang berminat untuk mendownlod kami sudah menyiapkan linknnya yang di ambil dari playstore dibawah ini.

Download Bip Apk Versi 3.70.21

Disini kami juga menyediakan yang versi terbarunya sehingga untuk masalah fitur sudah tidak perlu di ragukan lagi cukup banyak, langsung saja jika ingin mendownloadnya? bisa klik linknnya disini.

Download

Untuk informasi detai mengenai aplikasi chatting BIP ini, maka kami sudah menyediakan dalam bentuk gambar yang bisa dilihat sebagai berikut.

Informasi Aplikasi BIP

Nah anda bisa sesuaikan sendiri perangkat yang akan digunakan dengan melihat informasi diatas jika ingin menginstall BIP apk ini, lantas bagaimana sih cara menggunakan aplikasi ini? kami juga sudah siapkan ulasannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Chatting BIP

Sebetulnya jika anda pengguna whatsapp maka untuk menggunakan bip apk ini sangat mudah, karena hampir memiliki kesamaan dalam penggunannya.

  • Langkah  awal anda download dan install aplikasinya di atas
  • Selanjutnya anda buka aplikasi BIP lalu klik BiP Messangin pada halaman pertama dan anda klik juga Get BiP’n pada bagian bawah
  • Kemudian setujui untuk masalah kebijakan privasi & syarat dengan klik Continue
  • Setelah itu, anda izinkan ketika akan melakukan panggilan telepon dan juga kirim pesan dan melihat Chat / SMS klik Izinkan
  • Kemudian anda masukan no hp yang digunakan dan klik Get Verification Code lalu klik Yes
  • Anda masukan kode verifikasi yang dikirimkan ke no tersebut, dan klik Izinkan
  • Tunggu saja beberapa saat hingga sistem akan memproses registrasi hingga aplikasi tersebut siap di gunakan
  • Selesai

Setelah berhasil anda install dan siap digunakan, maka tentunya anda pun sebagai pengguna harus tahu fitur yang ada didalamnya.

Fitur BIP Apk Versi Terbaru

Seperti aplikasi chatting pada umumnya, BIP juga memiliki fitur yang sangat banyak dinataranya yakni :

Panggilan Gratis / Free

Dengan menggunakan aplikasi chatting asal Turki ini, maka anda berhak menikmati fitur panggilan gratis ke sesama pengguna bip. Yang terpenting anda memiliki kuota internet.

Tema Banyak

Aplikasi BIP juga memiliki pilihan tema yang cukup banyak, kita bisa mengganti tema tersebut sesuai dengan selesa pengguna masing-masing.

Bisa Membuat Grup

Kita juga bisa membuat grup seperti grup pada aplikasi wa, sehingga dapat mengobrol dengan sesama pengguna aplikasi.

Translate

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini yakni fitur translate bahasa yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting lainnya, sehingga kita bisa mentranslate bahasa di aplikasi itu juga ketika sedang chat dengan orang asing.

Share Foto & Video

Kita bisa kirim berbagagai file entah itu foto maupun video ke sesama pengguna aplikasi BIP ini.

Share Lokasi

Anda juga bisa sharelok ketika akan melakukan pertemuan dengan teman maupun keluarga di suatu tempat.

Costum Sendiri

Yang terakhir yakni kita bisa membuat fitur sendiri sesuai kebutuhan, sehingga tentunya menjadi lebih menarik lagi.

Cara Membuat Grup BIP

  1. Langkah awal anda buka aplikasinya
  2. Selanjutnya anda tinggal klik ikon pesan yang berwarna biru sebelah kanan bawah
  3. Kemudian klik (New Group Chat)
  4. Sekarang anda tinggal add teman yang akan dimasukan kedalam grup
  5. Lalu anda klik tombol yang berwarna biru dibawah
  6. Anda ubah nama grup sesuka hati
  7. Yang terakhir simpan

Baca juga :

SloPro Mod Apk Versi Terbaru 2021

Nomo Mod Apk 1.5.102 Versi Terbaru

X8 Speeder Apk, Aplikasi Untuk Mempercepat Game di HP

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang BIP Apk Chatting Terbaru, anda bisa langsung mendownloadnya pada link diatas. Terima kasih dan selamat menggunakannya.

Leave a Comment