Download X8 Speeder Apk

Download X8 Speeder Apk – Bermain game di hp android tentu saja sangatlah menyenanngkan, mengingat banyak sekali game yang bisa kita mainkan dari semua gendre entah itu petualangan, edukasi, perang, maupun yang lainnya. Anda bisa download semua game tersebut secara gratis di playstore, namun ada juga yang memang premium sehingga harus berbayar.

Akan tetapi terkadang ketika kita memainkan game di android terdapat sebuah masalah yakni sering lelet ataupun ngehang, tentunya itu di sebabkan oleh banyak faktor salah satunya yakni karena ukuran game yang terlalu besar sehingga membuat memori hp tersebut menjadi penuh. Tentu saja ini membuat anda kurang nyaman dalam bermain game, oleh karena itu anda harus menggunakan sebuah aplikasi ketiga untuk mempercepat game tersebut.

Salah satu aplikasinya yakni X8 Speeder Apk, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat kinerja game ketika di mainkan pada hp android. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda tidak akan mengalami kendala apapun, maka dari itu disini kami sudah menyediakan link downloadnya agar anda bisa langsung mengunduhnya dibawah ini.

Download X8 Speeder Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang X8 Speeder

Mungkin masih banyak pengguna yang belum tahu dengan aplikasi x8 speeder ini, oleh karenannya kami paparkan penjelasannya disini.

X8 Speeder Apk merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat game di dalam hp android, sehingga pada saat anda bermain game tersebut tidak akan lelet. Aplikasi ini tentunya sangat penting bagi anda para gamers, terlebih lagi bagi kalian yang suka bermain PUBG. Karena seperti yang kita tahu ukuran dari pada game tersebut lumayan besar, oleh karenannya anda harus download aplikasinya dibawah.

Apa Itu Aplikasi X8 Speeder?

X8 Speeder merupakan sebuah aplikasi curang untuk mendapatkan coin master yang kegunaanya untuk mempercepat berbagai game yang anda mainkan di android, semua permainan bisa anda mainkan dengan menggunakan aplikasi ini mulai dari free fire, PUBG, mobile legends maupun yang lainnya.

Sehingga tentunya anda tidak perlu lagi takut ngelag ketika memainkan game tersebut.

Fitur X8 Speeder Apk

Aplikasi X8 Speeder ini juga tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup canggih, diantaranya yakni sebagai berikut.

  • Menggunakannya tak perlu mendaftar / register terlebih dahulu
  • User sangat friendly
  • Setingan Speed full
  • Tanpa harus Root
  • Mudah di gunakan
  • Anti banned
  • Dll

Download X8 Speeder Apk Higgs Domino

X8 Speeder mod apk nampaknya jauh lebih banyak diminati oleh para pecinta game, mungkin karena versi modifikasi ini memiliki lebih banyak fitur ketimbang versi yang aslinya. Oleh karena itu, kami menyiapkan link download yang versi mod apk saja.

DOWNLOAD

Berhubung link download yang kami bagikan tersebut bukan bersumber dari plasytore, sehinga ada beberapa settingan khusus jika anda ingin menginstall aplikasi yang satu ini. Bagi yang belum tahu? maka bisa lihat tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Install X8 Speeder Mod Apk

Hal yang harus anda ketahui jika akan menginstall aplikasi mod yakni mengaktifkan fitur unknow sourche / sumber tidak di ketahui, nah untuk caranya sangat mudah yakni : Buka setting >> lalu pilih keamanan / security >> dan centang unknow sourche / sumber tidak di ketahui. Atau jika ingin lebih jelasanya, anda ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pertama-tama anda download aplikasi x8 speeder apk yang sudah kami sediakan
  • Selanjutnya Aktifkan unknow sourche dengan mengikuti langkah-langkahnya diatas
  • Kemudian baru anda cari file x8 speeder apk ini dan langsung install
  • Tunggu saja sampai proses installasi tersebut selesai
  • Apabila sudah selesai, tinggal buka dan aplikasi siap digunakan

Lantas bagaimana sih cara menggunakan aplikasi percepat game ini, kami juga sudah menyiapkan trik dan caranya sebagai berikut.

Cara Menggunakan X8 Speeder Apk

Sebetulnya sangatlah mudah untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, jika belum tahu ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini.

  • Langkah awal anda buka aplikasi x8 speeder
  • Maka berbagai game dan juga aplikasi yang sudah terinstall di hp akan terlihat di x8 speeder ini
  • Anda tinggal pilih saja game apa yang hendak di mainkan menggunakan aplikasi tersebut
  • Jika sudah di tentukan gamenya maka sekarang klik saja install
  • Maka secara otomatis game yang versi alsinya akan di uninstall, dan anda install yang versi x8 speeder apk ini
  • Yang terakhir anda tinggal mainkan saja game nya
  • Selesai

catatan : jika anda ingin melakukan curang maka tinggal klik saja icon play dan jika tidak anda klik saja pause

Game Android Yang Support X8 Speeder Apk

Adapun beberapa game yang bisa dicurangi menggunakan aplikasi X8 Speeder apk ini diantaranya yakni sebagai berikut.

  1. Subway surver
  2. BrowsDust
  3. Fate_GO
  4. Soul Knight
  5. Food Fantasy
  6. Domino Island

Cara Menggunakan X8 Speeder Domino Island

Salah satu game yang sering di mainkan dengan menggunakan x8 speeder ini yakni Domino Island, adapun cara penggunannya? anda bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama-tama download x8 speeder domino island tersebut hingga selesai
  • Setelah selesai, anda baru aktifkan unknow sourche terlebih dahulu sebelum menginstallnya
  • Kemudian baru anda cari filenya dna install sampai selesai
  • Sekarang buka aplikasi tersebut di hp
  • Nah sekarang tinggal pilih game Domino Island di x8 speeder apk ini
  • Lalu anda di suruh untuk reisntall game nya
  • Setelah itu, anda klik OK untuk membuka gamenya
  • Selesai

F.A.Q

Apakah Bisa Untuk FF, ML dan PUBG?

Banyak sekali yang bertanya kepada admin, apakah aplikasi ini bisa digunakan untuk game free fire, mobile legends maupun PUBG.

Setelah mengalamai banyak percibaan, maka admin menarik kesimpulan jika aplikasi x8 speeder ini tidak dapat digunakan dalam game ff maupun pubg, ml. Namun anda bisa mencobanya pada game Domino Island, karena support dengan aplikasi yang satu ini.

Amankah Untuk di Gunakan?

Apabila anda tidak melakukan curang maka aman digunakan, namun jika anda melakukan cara curang maka dikhawatirkan yakni akun ff anda terkena banned.

Apakah Bisa di Gunakan Untuk Iphone?

Perlu diketahui untuk bisa menggunakan x8 speeder di iOS maka anda harus menggunakan yang namanya emulator android for IOS yang tersedia, karena pada dasarnya aplikasi ini untuk platform android.

Bagaiman jika Not Responding?

Apabila anda mengalami masalah ketika menggunakan aplikasi ini, misalnya not responding? maka itu kemungkinan game yang anda mainkan tidak supoort dengan x8 speeder ini.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan yang kami berikan tentang X8 Speeder Apk, saran kami jika anda pecinta game yang telah kami paparkan diatas maka harus menggunakan aplikasi ini agar lebih enjoy dalam memainkannya. Terima kasih dan selamat mencoba.

Leave a Comment