X8 Sandbox Apk, Cara Atasi Game Ngelag di Android

X8 Sandbox Apk – Bermain game online sekarang bisa kita mainkan di berbagai platform misalnya seperti android, IOS PC, bahkan bisa juga dimaikan pada aplikasi browser. Tentu saja ini untuk memudahkan para pecinta game dalam bermain, terlebih kaum milenial hampir menyukai yang namanya bermain game online. Banyak di antara mereka yang justru memainkan game tersebut lewat somed facebook hingga melakukan steraming.

Sudah banyak game yang tersedia di dalam sosial media facebook ini, anda bisa mencari game kesukaannya di sosmed tersebut. Sehingga tentu saja ini membuat pengguna merasa dimudahkan, karena tidak perlu menginstall game tersebut di perangkat hp maupun PC yang kita gunakan.

Dengan demikian maka memori di hp kita tidak akan terpakai, dna bisa di install aplikasi yang lainnya. Terlebih lagi jika kita orangnya cepat bosan yang sering install dan uninstall game, namun terkadang kita kerap mengalami problem yakni gameplay ngelag ataupun lambat. Maka dari itu, salah satu solusinya dengan menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga X8 Sandbox Apk.

Nah bagi kalian para pecinta game yang ingin menggunakan aplikasi X8 Sandbox?, kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Download X8 Sandbox Apk

Informasi Tentang X8 Sandbox Apk

Seperti yang sudah kami paparkan diatas jika X8 Sandbox Apk merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk memperlancar gameplay pada sebuah game.

Jadi ketika anda bermain game yang terkadang sering ngelag, maka dengan mendownload x8 sandbox ini tidak akan lagi mengalami masalah seperti itu. Langsung saja buat yang ingin mendownloadnya?, bisa dapatkan linknnya sebagai berikut.

Download X8 Sandbox Apk Versi Terbaru

Apabila anda pernah mendengar aplikasi X8 Speeder, nah ini merupakan generasi terbarunya sehingga memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari pada generasi sebelumnya. Dimana X8 Sandbox apk ini memiliki ukuran yakni sebesar 346 MB, sehingga anda membutuhkan ruangan yang cukup jika ingin menginstall aplikasi yang satu ini.

Disini kami sudah menyiapkan link download nya, sehingga anda tidak perlu lagi mengunjungi situs resminya. Cukup dengan mengklik link dibawah dan langsung download aplikasinya, maka anda sudah bisa merasakan keseruan bermain game dengan adanya aplikasi tersebut.

DOWNLOAD

Apabila sudah anda download aplikasinya, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstallnya. Apabila masih banyak yang belum tahu cara menginstall aplikasi mod apk? maka anda tinggal ikuti saja tutorial yang kami siapkan sebagai berikut.

Cara Install X8 Sandbox Apk

Meskipun kami sudah sering mengulas cara install untuk aplikasi yang versi modifikasi maupun apk?, namun terkadang ada saja di antara pembaca yang lupa langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama anda download aplikasi x8 sandbox diatas hingga selesai
  • Selanjutnya apabila sudah selesai di download, anda aktifkan fitur unknow sourche dengan cara (buka pengaturan >> pilih keamanan / security >> dan centang tulisan unknow sourche / sumber tidak di ketahui)
  • Apabila fitur tersebut sudah di aktifkan, maka sekarang anda tinggal cari saja file yang sudah di download tersebut
  • Lalu install hingga selesai
  • Setelah itu, baru buka dan siap digunakan

Jika sudah di install, maka hal lain yang perlu anda ketahui yakni fitur apa saja sih yang terdapat didalamnya? berikut ini diantaranya.

Fitur X8 Sandbox Apk Versi Terbaru

Fitur yang dimiliki oleh x8 sandbox apk ini tentunya tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya, oleh karena itu buat pecinta game anda harus mencoba aplikasi yang satu ini.

Menambah Speed

Fitur yang pertama yakni menambah speed, dimana dengan fitur ini anda bisa mengatur speed game yang hendak di mainkan. Sehingga kita akan lebih mengontrol pada sata bermain.

Resolution

Dengan fitur ini, dimana pemain bisa mengautr DPI / resolution sendiri pada game yang hendak dimainkan. Misalnya pada game FF, maka anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan agar tetap lancar dan tidak ngelag.

Root Manager

Fitur ini berfungsi untuk mengatur akses root pada smartphone anda, sehingga anda bisa mengeksplore hp tersebut sesuka hati.

Refresh Rate

Nah fitur ini juga sangat cocok jika anda bermain game dengan FP tinggi, karena refresh rate ini berfungsi untuk mengatur FPS supaya lebih maksimal.

No Ads

Yang pastinya fitur block ads juga tersedia di dalam x8 sandbox ini, jadi pada saat bermain game anda tidak perlu khawatir terganggu oleh iklan yang muncul.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah postingan tentang X8 Sandbox Apk Versi Terbaru yang bisa anda gunakan, untuk menikmati kecanggihan fiturnya/ anda bisa langsung download dna install sekarang juga.

Leave a Comment