Home Tips & Trik Kode Remot TV LG Tabung dan LCD

Kode Remot TV LG Tabung dan LCD

Kode Remot TV LG

Kode Remot TV LG – Buat kalian yang sedang mencari kode remot tv tabung, maka disini kami sudah menyiapkan informasinya untuk anda. Terlebih lagu buat para pengguna tv LG, seperti kita tahu lg itu sendiir merupakan sebuha perusahaan elektronik raksasa asal negara Korea Selatan yang eksistensinya hingga kini masih tetap terjaga di bidang pertelevisian khususunya di Indonesia.

Dari mulai tv tabung lcd hingga led Lg turut meramaikan industri elektronik tanah air, dengan teknologi canggih yang dimilikinya membuat produk dari Lg sangat diminati dna laris di pasaran Indonesia. Buat para pengguna tv tabung terkadang masalah utamanya yakni hilangnya remot sehingga kita terpaksa harus membeli remot multyguna yang bisa kita pakai di semua jenis merk.

Akan tetapi terkadang kita lupa kode dari pada merk tv tersebut, misalnya saja kode remot lg ini. Tak sedikit di antara pengguna yang mengetahuinya, meskipun ini di anggap hal yang sepela namun ternyata ketika ada kesuasaan ataupun kehilangan remot dan terpaksa harus membeli remot baru kita membutuhkan yang namanya kode tersebut. Oleh karena itu, disini kami sudah menyiapkan ulasannya dengan lengkap. Bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya? anda simak baik-baik ulasan dari kami ini sebagai berikut.

Kode remot tv lg tabung ini nampaknya banyak sekali yang mencarinya, karena seperti yang kita tahu meksipun sekarang ini sudah ada tv lg yang lcd maupun led namun masih banyak diantara masyarakat khususnya kalangan menengah bawah yang menggunakan tv tabung. Oleh karena itu, perlu kiranya kami bahs secara mendetail terkait dengan kode remot tersebut. Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Kode Remot TV LG Tabung Dan LCD

Informasi Kode Remot TV LG

Pelru diketahui kode remot tv merupakan sebuah kode yang sudah tersedia dari setiap merk tv salah staunya yakni LG, funsgi dari pada kode tersbeut yakni untuk mengantisipasi jika remote bawaan tv tersebut hilang dan kita ingin menggantinya dengan remot tv yang bukan bawaan aslinya.

Oleh karenannya kita membutuhkan yang namanya kode remot tv lg, jika kita tidak mengetahui kode remot tersebut maka otomatis remot tidak bisa kita pakai untuk mengontrol televisi tersebut. Nah buat yang ingin tahu kode remot tv lg? berikut ini kumpulannya.

BACA JUGA:  Isekai WA Smartphone Seasion 2

Kode Remot TV LG Terbaru 2021

Nah disini kami akan membagikan dua kode yakni yang tv tabung dan juga yang lcd, anda bisa mencobanya satu persatu kode tersebut.

Kode Remot TV LG Tabung

Buat para pengguna tv lg yang tabung, anda bisa coba kode remot lg dibawah ini.

  • 140
  • 024
  • 040
  • 043
  • 259
  • 260
  • 261
  • 043
  • 103

Kode Remot TV LG LCD

Sedangkan bagi kalian yang menggunakan TV LCD LG?, maka bisa lihat kodenya sebagai berikut.

  • 024
  • 140

Setelah mengetahui kode remot tv leg tabung dan lcd diatas, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan settingan.

Cara Setting Remot TV LG

Seperti biasa untuk settingan yang pertama yakni buat para pengguna tv tabung maupun lcd, berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Pertama-tama anda coba saja kode remot lg nya diatas
  2. Selanjutnya anda klik tombol secara bersamaan yakni (set –>> power) and atunggu saja sampai lampu power berwarna merah nyala
  3. Apabila sudah nyala, maka sekarang lepas tombolnya
  4. Sekarang anda tinggal ketik saja kode remot lg nya satu persatu
  5. Apabila berhasil, maka lampu tersebut akan mati dengan sendirinya, dna itu berarti remot sudah bisa digunakan
  6. Selesai

Cara Setting Remot TV LG Menggunakan Tombol Volume

Apabila cara diatas dianggap terlalu sulit, maka anda bisa mencobanya untuk cara kedua yakni sebagai berikut.

  1. Langkah awla and ahidupkan TV
  2. Selanjutnya anda klik tombol set di remot dan dekatkan di lampu indikator tv, tunggu hingga indikator remot nyala
  3. Kemudian anda tekan saja tombol (VOL + berkali-kali hingga indokator volum mucul di layar tv
  4. Sekarang baru tekan tombol (vol -) apabila lampu indikator tv meredup maka itu artinya sudah bisa di setting
  5. Apabila sudah maka set lampu indikator akan mati
  6. Selesai

Baca juga :

0858 Nomor Apa? Provider Indosat atau apa?

Kode Dial Kuota Internet Murah Telkomsel Terbaru

Cara Membuat Dark Mode Whatsapp, Line dan Instagram

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan tentang Kode Remot TV LG, anda bisa langsungsung mempraktekannya saat ini juga apabila memang mengalami kerusakan pada remot tv terutama merk LG. Terima kasih dan selamat mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here