Kurumi FF & Cara Mendapatkan Skin Bundle Set

Kurumi FF – Kami memang tak ada bosan-bosannya untuk membahas mengenai seputar game free fire, karena memang selalu menarik untuk kira perbincangkan. Mengingat banyak sekali tema yang bisa kita angkat drai game online buatan garena tersebut mislanya saja tentang karakter, trik, hingga yang lainnya.

Free fire itu sendiri memang selalu menawarkan karakter-karakter terbarunya yang menarik perhatian para pengguna, tentunya dengan skin dan juga kemampuan yang juga berbeda sehingga membuat penasaran. Oleh karena itu, meskipun banyak sekali game online bergendre Battleroyalle akan tetapi free fire maish menjaid pilihan nomor satu terutama pecinta game di Indonesia.

Nah berbicara tentang karakter, baru-baru ini pihak garena selaku developer resmi dari game free fire mengumumkan jika akan muncul sebuah karakter baru free fire tidak lama lagi, nama karakter tersebut yakni Kurumi FF. Kabarnya anda bisa mendapatkan karakter baru ini lengkap dengan bundle set nya sehingga tentunya ini semakin membuat penasaran para survivor untuk menggunakannya, bagi kalian semua yang penasaran dan juga ingin mencoba karakter ini? maka ikuti terus ulasan kami ini hingga selesai.

Bundle Skin Kurumi FF

RajaBackLink.com

Informasi Tentang Kurumi FF

Mungkin maish banyak di antara pengguna yang belum mengetahui tentang kurumi ini, oleh karena itu perlu kiranya kami jelaskan.

Kurumi merupakan sebuah karakter terbaru yang ada di dalam game free fire, dimana karakter yang satu ini terinspirasi dari kartun serial Date A Live, dengan kolaborasi ini tentu semakin membuat seru saja untuk kita mainkan.

Karakter kurumi ff ini berpenampilan cukup cantik, lantas bagaimana sih cara mendapatkan bundle skin kurumi ff? simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Kurumi FF

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan apabila ingin mendapatkan bundle skin yang satu ini, diantaranya yakni :

Mengikuti Event FF

Seperti biasa salah satu cara yang paling banyak di lakukan oleh player dalam mendapatkan bundle skin yakni dengan mengikuti event resmi ff yang di adakan oleh garena, namun anda juga harus lihat terlebih dahulu apakah event tersebut berhadiahkan kurumi ff atau bukan. Jika iya, maka langsung saja ikuti eventnnya.

Membeli Dengan Diamond

Apabila memang tidak ada event ff yang menyediakan hadiah kurumi ini, maka solusi lainnya yakni anda beli saja bundle tersebut dengan menggunakan diamond. Akan tetapi, perlu diketahui jika untuk membeli bundle ini harus menyediakan diamond dengan jumlah yang cukup banyak.

Melakukan Kecurangan

Dna banyak juga yang melakukan cara ilegal misalnya saja dengan melakukan kecurangan dengan menggunakan aplikasi chiter maupun tool sejenisnya, akan tetapi perlu diketahui jika cara ini tidak disukai oleh pihak developer. Sehingga tentu saja dalam segi keamanan pun tidak terjamin.

Baca juga :

Kesimpulan

Pada intinya bundle skin kurumi ff ini muncul karena adanya kolaborasi antara garena dengan date a live yang merupakan film kartun dengan alur cerita yang snagat menarik, sehingga dengan munculnya bundle baru in tentu saja semakin membuat para player tidak ingin berpindah dalam bermain game online.

Demikianlah postingan tentang kurumi ff yang dapat kami paparkan di artikel ini, jika anda berminat dan ingin menggunakna maupun mendapatkan bundle skin yang satu ini? maka tinggal ikuti saja trik yang sudah kami paparan sebelumnya di atas. Terima kasih dan juga selemat mencobanya.

Leave a Comment