Home Tips & Trik Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok – Trend membuat video tiktok sekarang ini memang sedang kencang-kencangnya, bahkan tak sedikit juga para artis yang ikut membuat video tiktok tersebut. Sehingga membuat orang awampun banyak yang melakukannya, tentunya dengan adanya tiktok ini membuat peluang untuk menjadi trekenal cukup lebar.

Tak sedikit orang yang viral lewat vidoe tiktoknya yang lucu, bahkan sebagian juga sudah ada yang menjadi artis. Memang di zaman yang serba digital seperti saat ini membuat peluang bisnis sangatlah lebar, tak hanya menjadi terkenal saja namun kita juga bisa melakukan endorse produk tertentu lewat video tiktok ini.

Bahkan banyak juga lagu yang dulunnya tidak terkenal semenjak di jadikan backsound untuk video tiktok sekarang menjadi viral dan terkenal, memang tiktok ini merupakan platform sosmed yang memiliki konsep berbeda dengan sosial media pada umumnya. Dimana kita juga bisa download video yang ada di tiktok, akan tetapi terkadang ada watermax di dalam video tersebut.

Nah bagi kalian yang ingin download video tiktok tanpa watermak?, maka di postingan kali ini kami akan membagikan triknya untuk anda. Dan trik yang kmai bagikan disini yakni yang tanpa bantuan aplikasi maupun yang menggunakan aplikasi, sehingga anda bisa memilih akan menggunakan trik yang mana.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi

Informasi Tentang Tiktok

Tiktok merupakan sebuah platform sosial media yang sedang ngetren sata ini, pengguna dari pada tiktok itu sendiri setiap harinya semakin bertambah saja. Bahkan ketenarannya itu hampir mengimbangi sosmed lainnya seperti instagram maupun fb, and abis alangsung download aplikasi tersebut pada link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Download Tiktok Versi Terbaru

Bgai kalian yang belum pernah menggunakan tiktok, maka langsung sjaa download aplikaisnya disini. Mungkin jika awal-awal kemunculan tiktok ini di identikan orang-orang alay untuk para penggunannya, akan tetapi seiring berjalannya waktu ternyata tiktok itu sendiri diterima oleh semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Jadi sangatlah tidak betul jika tiktok hanya digunakan oleh oarang alay, karena sebetulnya tiktok justru membuat kretaivitas dan juga bakat kita yang belum muncul bisa digali lewat video tiktok tentunya yang positif. Entah itu vidoe motivasi, bisnis hingga lainnya, berikut ini link downloadnya.

BACA JUGA:  Inilah Link Grup WA Ramadhan 2021

DOWNLOAD

Setelah di download aplikasinya, sekarang baru anda bukat akun tiktok terlebih dhaulu. Setelah itu baru pilih video mana yang hendak anda download lalu hilangkan watermark nya, langsung saja ikuti tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Untuk cara yang pertama kami gunakna tanpa aplikasi, sehingga and atidak perlu download aplikasi pihka ketiga lebih dulu ketika akan melakukan trik ini.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Tanpa Aplikasi

  1. Langkah awal yakni anda buka aplikais tiktok yang sudah di download sebelumnya
  2. Selanjutnya anda tinggal cari saja video yang akan di download tersebut anda klik menu bagikan di bagian bawah menu like & komentar
  3. Anda bisa pilih akna membagikannya ke mana apakah teman WA, FB atau yang lainnya
  4. Sekarang klik salin tautan
  5. Kemudian anda tinggal buka aplikasi browser dan ketikan saja di browser tersebut (Download Video Tiktok without watermark) —>> Disini
  6. Setelah itu, anda tinggal klik tombol Download untuk yang MP4 yang berwarna hijau
  7. Yang terakhir anda Download File
  8. Tunggu sampai proses download selesai
  9. Selesai

Menggunakan Folder Cache

Untuk cara menghilangkan watermark di video tiktok yang kedua yakni menggunakan folder cache, adapun tutorialnya? kami siapkan dibawah ini.

  • Langkah awal anda buka aplikasi tiktok nya
  • Anda tonton lebih dulu video yang akan di download tersebut sampai selesai
  • Lalu anda download sampai selesai dan masuk ke file manager >> buka memori internal > pilih Android > klik Data > anda tinggal Cari file ‘com.ss.android.ugc.trill.go’
  • Sekarang klik cache > video > cache > file video yang di download
  • Anda ganti nama video dengan nama akhiran .mp4.
  • Maka secara otomatis vidoe tersebut disimpan tanpa watermak
  • Selesai

Baca juga :

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermak

Cara Menghapus Video di Tiktok Secara Permanen

Kesimpulan

Demikianlah postingan mengenai cara menghilangkan watermark tiktok, anda bisa pilih akna menggunakan trik yang mana. Terima kasih dan selamat mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here