Download Regedit Vip Pro Terbaru 2021

Download Regedit vip – Sekarang ini para pemain free fire di gegerkan dnegan munculnya sebuah aplikasi Regedit pro, bahkan banyak di antara pengguna yang mencari tahu lebih detail tentang aplikasi tersebut. Mulai dari link downloadnya hingga menfaatnya. Memang topik seputar free fire itu sendiri selalu menarik untuk kita perbincangkan, mengingat game buatan garena tersebut masih menjadi game online nomor satu yang banyak dimainkan oleh semua pengguna hp.

Oleh karenannya ketika muncul aplikasi yang berkaitan dengan game tersebut, sontak pada saat itu juga akan viral. Karena seperti kita tahu jika pengguna ataupun pemain FF terutama di Indonesia ini sangat banyak sekali dari semua kalangan, sehingga tak heran jika Regedit vip pro Apk ini banyak yang mencarinya.

Mungkin sebagian di antara kalian sudah ada yang tahu tentang aplikasi tersebut, akan tetapi banyak sekali yang maish belum tahu untuk apa sih manfaatnya dalam game free fire. Tentunya penasaran bukan, oleh karena itu di kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang aplikasi tersebut secara detail agar bisa di pahami oleh semua pengguna.

Regedit Pro FF Apk Auto Headshot

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Regedit Vip Pro FF

Awal mula kemunculan aplikasi regedit pro itu sendiri tersebar dari seorang youtubers luar yang mengunggah video tentang aplikasi ini ketika dia bermain free fire, namun berhubung viewer video tersebut sangat banyak maka denan cepat tersebar. Lantas sebutlnya untuk apa sih kegunaan dan apa sih regedit itu sendiri?, berikut ini ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Apa Itu Regedit Apk?

Regedit merupakan sebuah aplikasi yang di gunakan oleh seorang youtubers asing dalam konten vidoenya yang sedang bermain FF , Nah ternyata aplikasi tersebut yakni aplikasi auto headshot. Yang tentu saja banyak di butuhkan oleh semua survivor dalam bermain game tersebut, karena dengan demikian maka tembakan anda akan tepat sasaran dan lebih cepat mengalahkan musuh yang dihadapai.

Fungsi Regedit Pro FF?

Untuk kegunaannya itu sendiri Regedit Pro itu sendiri yakni untuk melakukan auto headshot ff, maksudnya disini. Dimana nantinya setiap player yang menggunakan aplikasi tersebut akan dengan mudah menembak musuh tepat sasaran dan pastinya anti meleset, sehingga kemungkinan untuk bisa Booyah akan jauh lebih besar.

Fitur Regedit Pro

Setelah mengetahui kegunaan dari pada aplikasi yang satu ini, maka selanjutnya kami beberkan fitur yang terdapat di dalam regedit pro itu sendiri dinataranya sebagai berikut.

  • AIM Headshot
  • Anti Lag 23MS
  • Anti Aliansi
  • Poison
  • 1000 Sensi
  • Fix Lag Rusher V1
  • 2000 DPI

Download Regedit Vip Apk

Perlu diketahui jika link yang kami bagikan disini yakni versi modifikasi, sehingga sudah di rombak sedemikian rupa dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap didalamnya. Buat yang ingin mencobanya, anda bisa unduh linknnya dibawah ini.

DOWNLOAD

Setelah anda download tentu saja proses selanjutnya yang harus dilakukan yakni menginstall aplikasi tersebut, nah kami juga selain akan mengulas cara installnya lengkap dengan dengan penggunannya juga.

Cara Menggunakan Regedit Vip Pro Team FF Apk

Berhubung aplikasi tersebut versi modifikasi, maka dalam proses installaisnya anda harus mengaktifkan terlebih dahulu unknow sourche / sumber tidak diketahui. Adapun caranya yakni : Buka pengaturan / setting di hp >> lalu pilih kemanan / security >> dna centang unknow sourche / sumber tidak di ketahui

Setelah anda mengaktifkan unknow sourche, baru sekarang ke tahap installasi berikut tutorial lengkapnya.

  • Pertama-tama anda download aplikasinya pada link diatas hingga selesai
  • Setelah selesai, sekarang anda aktifkan unknow sourche dengan mengikuti cara yang sudah kami berikan
  • Kemudian baru anda download dna install aplikasi ZArchiver untuk melakukan ekstrak file
  • Setelah itu anda buka aplikasi ZArchivernya dan masukan kode (GO4KSUBS) dan sekarang tinggal lakukan ekstrak pada Regedit pro
  • Anda tunggu saja sampai proses ekstraknya selesai
  • Jika sudah selesai, anda tinggal buka dan siap digunakan
  • Sekarang buka game free firenya, maka secara otomatis aplikasi regedit sudah bisa anda gunakan

Baca juga :

Aplikasi Citer FF Free Fire Yang Sering di Gunakan

Bellara Vip Apk V15 Mod Menu FF 2020

Download Config FF Skin dan Cara Menggunakannya

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang Regedit Vip FF Apk Auto Headshot, jika masih penasaran dengan aplikasi tersebut maka anda bisa mencobanya sekarang juga untuk membuktikan kecanggihan dari pada aplikasi citer yang satu ini. Terima kasih dan salam Booyah.

Leave a Comment