Ojol Mod Apk

Ojol Mod Apk – Di zaman yang serba teknology seperti saat ini sebetulnya memudahkan kita dalam berbagai hal, bahkan untuk urusan transposrtais juga saat ini kita sudah bisa memesannya lewat hp saja. Seperti kita tahu perkembangan jasa online seperti ojol ataupun taxy online saat ini sangatlah pesat, bahkan yang berminat menjadi ojol tersebut setiap harinya semakin bertambah saja.

Memang dengan adanya ojol ini kita jauh lebih mudah dan dimanjakan, dimana kita bisa memesan ojeg hanya lewat hp saja dan nantinya tukang ojol tersebut mendatangi kelokasi yang kita pesan tersebut. Tanpa harus keluar ruamh untuk menjaci ojeg, saat ini justru kita disamperi hingga depan rumah untuk di antarkan ke tempat tujuan. Ketenaran ojol ini memang cukup luar biasa, sehingga membuat pengembang ada yang membuatkan game simulasinya yang juga cukup viral di kalangan pecinta game android.

Ojol The Game Mod Apk lah namanya, sebuah game simulasi ojol dimana pada permainan tersebut kita memerankan karakter tukang ojol. Sehingga harus senantiasa melakukan hal-hal yang dilakukan oleh ojol terhadap pelanggannya, mulai dari pemesanan hingga pengantaran pelanggan. Game yang satu ini memang cukup seru untuk kita mainkan, terlebih lagi jika anda ingin menjadi seorang ojol. Maka terlebih harus memainkan game simulasinya terlebi dahulu agar sedikit memahami bagaimana sih menjaid ojol itu dna bagaimana cara melayani pelanggannya dengan baik dan ramah.

Download Ojol Mod Apk

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Ojol The Game

Ojol mod apk merupakan game simlasi ojeg online yang memang sengaja dibuat oleh pengembang buat para pengguna android yang ingin mencoba permainan tersebut sebelum menjadi ojol beneran, karena memang alur dari pada permainan ini sama persis seperti aktivitas ojol dalam keseharian.

Jadi ini adalah latihan digital sebelum anda benar-benar menjadi ojol, disini kami membagikan yang ojol the game mod apk. Karena memang versi modifikasi ini lebih memudahkan para pemain dalam menyelesaikan setiap misi yang ada di dalam game, tak hanya itu saja kita juga bisa mendapatkan money secara gratis.

Download Ojol Mod Apk 1.0.3

Link download yang akan kami bagikan ini merupakan versi terbaru yakni 1.0.3 sehingga tentunya sudah di lengkapi dengan fitur-fitur yang sebelumnya belum ada, jadi bagi kalian yang penasaran dna juga ingin mencoba game simulais ojol ini? maka langsung saja klik linknnya dibawah ini.

DOWNLOAD

Seperti yang sudah sering kami paparkan jika anda mendownload entah itu game maupun aplikasi yang versi mod maka salah satu hal terpenting yakni mengaktifkan unknow sourche terlebih dulu sebelum menginstallnya, hal tersebut di perlukan untuk memberikan izin perangkat dalam melakukan installasi game mod apk.

Cara Install Game

Pertama tentu anda aktifkan unknow sourchenya terlebih dulu yakni dengan cara (buka pengaturan di smartphone android >> lalu pilih kemanan / security >> setelah itu baru centang unknow sourche / sumber tidak diketahui untuk mengaktifkannya), setelah itu baru lakukan installasinya.

  • Langkah awal anda aktifkan unknow sourchenya
  • Selanjutnya tinggal download game ojol mod apk tersebut hingga selesai
  • Kemudian baru mencari file tersebut dan langsung install
  • Apabila sudah selesai, sekarang tinggal buka gamenya
  • Dan siap di mainkan
  • Selesai

Fitur Game Ojol Mod Apk 1.0.3

Memang untuk game dengan versi mod apk memiliki fitur yang jauh lebih banyak dari pada yang versi aslinya, dan untuk fitur ojol the game mod apk itu sendiri kami sudah siapkan ulasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Setiap yang namanya game mod apk tentu memiliki fitur yang satu ini, dimana sebuah fitur yang dapat menginject item seperti money ataupun coins yang bisa di dapatkan secara gratis. Padahal seperti kita tahu item tersebut snagatlah penting sebagai alat pertukaran ketika kita ingin membeli item lainnya di dalam game.

Unlock All Item

Versi mod apk juga memiliki fitur unggulan yakni bisa membuka semua item yang terkuncul didalam sebuah game tak terkecuali di dalam game ojol mod apk ini, adapun beberapa item yang dapat di buka diantaranya yakni.

  • Motor
  • Helm
  • Jaket
  • Hp
  • Dll

Unlock Ads

Ojol mod apk juga memiliki fitur yang dapat memblock iklan, sheingga tidak akan ada iklan yang muncul pada saat anda mulai bermain game tersebut.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai Ojol Mod Apk 1.0.3 di postingan kali ini, anda bisa langsung mendownloadnya sekarang juga untuk memainkan game simulasi ojol ini dan rasakan keseruannya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment