Home Game Android Cara Salin ID FF

Cara Salin ID FF

Cara Salin ID

Cara Salin ID FF – Ketika kita bermain game tentu ada yang namanya nickname dan juga ID ataupun identitas dari pada pengguna tersebut, tentunya ID ini memudahkan pihak developer dalam mengumpulkan data para pemain dan juga memudahkan player lain mengenai kita.

ID itu sendiri biasanya terdiri dari nomor yang sudah di acak secara random, dan pastinya setiap player memiliki nomor ID yang berbeda. Salah satu game yang memiliki jumlah ID paling banyak saat ini yakni free fire, game tersebut memang sangatlah populer dan diminati oleh pengguna hp. Terlebih lagi bagi mereka para kaum milenial, hampir semuanya sudah merasakan bermain game yang satu ini.

Berbicara tentang ID, ternyata pada game free fire tak hanya berfungsi sebagai identitas dari pemain saja. Melainkan juga bisa digunakan untuk melakukan topup diamond hingga bermain di advance server ff, namun terkadang para player belum banyak yang mengetahuinya. Oleh karena itu, dikesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang bagaimana sih Cara Salin ID Free Fire? simak ulasan lengkapnya dibawah.

Cara Salin ID Free Fire

Apa Itu ID Free Fire?

Perlu kami jelaskan kembali disini sebetulnya ID FF itu apa?, ID ataupun identitas merupakan sebuah nomor yang diberikan oleh garena kepada mereka para player sebagai tanda jika akun tersebut terdaftar entah itu yang bersetatus guest maupun yang telah melakukan bind.

Fungsi ID FF

ID Free Fire itu sendiri memiliki peranan ataupun fungsi yang cukup penting, oleh karena itu player haruslah hafal nomor ID akun sendiri. Atau jika anda takut lupa, maka bisa simpan ID tersebut dalam bentuk gambar. Adapun fungsinya yakni sebagai berikut.

  1. Sebagai Identitas Player
  2. Bukti Kepemilikan Akun
  3. Untuk Top Up Diamond
  4. Dll

Sebetulnya masih banyak fungsi dari pada id ini, terlebih lagi ketika akun free fire anda ada masalah. Maka ketika anda menghubung pihak garena untuk meminta tolong, yang mereka tanyakan pertama kali yakni ID Akun FF anda.

Cara Salin ID FF Sendiri

Bagi para pemula tentu belum tahu bagaimana sih cara melihat id ff sendiri di akun free fire, sebetulnya cukuplah mudah anda tinggal ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah awal anda buka game free fire yang sudha terinstall di hp
  • Selanjutnya masuk menggunakan akun anda sendiri
  • Nah ketika sudah masuk, anda klik bagian profil yang terletak dipojok kiri atas
  • Maka anda akna disuguhkan dengan statistik akun, pilih saja icon kertas lalu copy id
  • Jika berhasil copy, maka akan ada notifikasi yang menyatakan jika anda berhasil mengcopy id tersebut
  • Selesai
BACA JUGA:  Mentahan Seritifkat FF Turnamen Free Fire

Seperti yang sudah kami paparkan diatas, anda bisa gunakan ID tersbeut untuk kepentingan top up diamond. Jadi ketika anda akan membeli diamond free fire, maka tinggal pastekan saja ID yang sudah di copy tersebut.

Cara Salin ID Free Fire Orang

Anda juga bisa melihat id ff orang lain, mungkin untuk keperluan ketika akan mengundang mabar ataupun keperluan lainnya berikut ini caranya.

  • Pertama buka game free fire
  • Nah, ketika login dengan akun sendiri maka diistu akan ada daftar teman / player lain
  • Sekarang anda buka profil teman yang akan di salin ID nya
  • Lalu tinggal salin ID teman tersebut
  • Selesai

note: janganlah gunakan id ff orang lain ini untuk keperluan hack dengan cara mengambil akun tersebut

Hack Akun Free Fire Dengan Salin ID, Bisakah?

Terkadang ada saja player nakal yang memanfaatkan ID FF orang lain untuk melakukan hack akun, dan ternyata banyak yang berhasil. Akan tetapi, tentunya itu dapat merugikan pengguna lain. Tak hanya itu saja, oleh pihak garena pun selaku developer resmi dari free fire tentu sangat di larang kerang perbuatan hack ini.

Oleh karena itu, saran dari kami jangan lah gunakan salin ID untuk keperluan hack. Karena memang masih banyak kegunaan dari pada ID ini untuk hal positif seperti untuk melakukan pembelian diamond dan lain sebagainya.

Dapat Diamond Free Fire Gratis Dengan ID FF, Bisakah?

Ternyata tak hanya digunakan untuk hack akun ff orang, ada juga palyer yang nakal menggunakannya untuk hack diamond ff. Tentu saja ini tidaklah dibenarkan, karena dapat merugikan pihak penyedia.

Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan sebuah diamond ff gratis maka cara yang paling aman yakni dengan mengikuti event yang di adakan oleh garena.

Cara Mengembalikan Akun Guest FF Dengan ID

  1. Pertama anda buka website resmi garena untuk menangani masalah yakni Garena Support di —>> https://help.garena.co.id/
  2. Lalu anda klik saja ikon email
  3. Selanjutnya langsung saja login dengan menggunakan akun yang tersambung dengan garena entah itu akun FB maupun VK
  4. Kemudian anda pilih saja menu Game —>> Free Fire
  5. Sekarang klik bagian kategori lalu pilih Akun
  6. Setelah itu, anda pilih lain-lain
  7. Anda tinggal masukan ID Player, Nickname & masalahnya
  8. Nah anda upload (screenshort) akun utama Garena FF
  9. Klik Kirim, tunggu hingga proses kirim tersebut selesai
  10. Sekarang anda pilih daftar tiket
  11. Maka akan ada keterangan status permohonan, itu berarti akun anda sedang di proses oleh garena
  12. Selesai

Baca juga :

Rouk FF, Apakah Benar Pakai Cheat Auto Headshot?

Config FF Auto Headshot

Event Festival Diskon FF

Mystery Shop FF 2021

Dynamic Duo FF

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai Cara Salin ID FF, anda bisa mempraktekannya sekarang juga. Sekali lagi kami sarankan jangan gunakan ID tersebut untuk keperluah hack, terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here