Cara Mudah Daftar Free Fire Advance Server

 

Cara Mudah Daftar Free Fire Advance Server – Free Fire Advance Server adalah server khusus yang dibuat oleh Garena untuk pemain bisa menjajal fitur-fitur baru yang belum dirilis di server utama. Fungsi advance server, agar pemain bisa memberikan kritik dan saran terhadap game yang telah dibuat.

Tujuannya tentu saja agar gameplay bisa lebih maksimal. Sayangnya, Garena membatasi jumlah user yang bisa menikmati game update versi beta tersebut. Oleh karena itu, sistemnya dibuat pemain tercepat yang mendaftarkan diri yang bisa mencoba Advance Server.

Garena kembali membuka sesi pendaftaran server khusus, Advance Server pada game battle royale Free Fire (FF). Pembukaan pendaftaran diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka.

Dengan advance server Free Fire, pemain dapat merasakan fitur-fitur terbaru mulai dari skin, senjata, dan lainnya yang sebelumnya belum dirilis di Free Fire.

Pemain yang menemukan bug di Free Fire advance server akan mendapatkan hadiah Diamond. Bug ini bisa dilaporkan pada fitur yang tersedia.

Sesi pendaftaran Free Fire advance server sudah dimulai 9 sampai 16 September.

Pendaftaran Free Fire Advance Server terbaru ini dibuka untuk umum, siapa saja dapat mendaftar. Namun karena sifatnya yang terbatas, hanya segelintir pemain saja yang akan terpilih untuk bisa masuk ke Advance Server.

Berikut adalah cara untuk mendaftar Free Fire advance server : 

1. Kunjungi laman pendaftaran Free Fire Advance Server melalui link ini.

2. Klik tombol Login Facebook.

3. Sebelum login, pastikan untuk menautkan akun game Free Fire terlebih dahulu pada akun Facebook yang ingin didaftarkan.

4. Jika sudah, pengguna akan diminta untuk memasukkan data diri, meliputi nama lengkap, alamat e-mail, serta nomor ponsel.

5. Klik tombol Join Now untuk mengakhiri proses pendaftaran.

6. Pengguna akan diberikan tautan untuk mengunduh APK khusus Free Fire Advanced Server yang bernama FFadv_66.17.0_0722_ID.apk.

7. Klik tombol Download APK untuk mulai mengunduh APK tersebut. Pastikan memori penyimpanan cukup karena ukuran dari APK tersebut sebesar 721 MB.

Spesifikasi Ponsel (Handphone) untuk Bermain Free Fire

Terdapat dua kategori ponsel untuk bermain Free Fire (FF), yaitu Android dan iOS. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Free Fire (FF), cenderung ringan. Jadi, lebih ramah digunakan untuk ponsel dengan harga yang rendah. Free Fire (FF) bisa menjadi opsi game alternatif bermain mobile game, jika ponsel yang Anda gunakan tidak dapat mengakses game yang membutuhkan spesifikasi ponsel tinggi. Dikutip melalui upoint.id, berikut spesifikasi yang diperlukan ponsel, untuk bermain Free Fire (FF).

  • Ponsel Android
  1. OS: Android 4.0
  2. CPU: Quad Core
  3. RAM: 1 GB
  4. Storage: 600 MB
  • Ponsel iOS
  1. OS: iOS 8.0
  2. CPU: Any
  3. RAM: 1 GB
  4. Storage: 600 MB

Spesifikasinya cukup ringan bukan? Jadi tunggu apa lagi, ayo mainkan Free Fire (FF) sekarang juga

Akses ke Advance Server

Nah, mungkin Anda yang masih penasaran sebenarnya benefit apa yang bisa didapatkan, cukup banyak. Yap, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari akses ke server uji coba ini.

Misalnya saja, Anda bisa secara langsung mencoba update terbaru dari Free Fire yang belum dirilis secara resmi. Server ini memang dijadikan tempat uji coba berbagai update, untuk memastikan tak ada kecacatan ketika nanti benar-benar diluncurkan.

Anda juga dapat membuat konten mengenai Free Fire, lebih cepat dari player lainnya. Dengan mengetahui dan mencoba update terbaru ini, Anda bisa menyajikan konten yang segar dan menghibur sekaligus informatif.

Anda juga berkesempatan mendapatkan diamond gratis dari bug yang ditemukan. Jadi, selain bisa merasakan update terbaru, Anda juga akan berperan langsung dalam peningkatan kualitas game Free Fire sebagai tester untuk menemukan bug. Setiap bug akan dihargai 100 hingga 3000 diamond. Sangat menarik bukan?

Demikianlah Cara Mudah Daftar Free Fire Advance Server, Semoga bermanfaat.