Cara Daftar FF Advance Server September 2021

Cara Daftar FF Advance Server September 2021 – Sebagai game battle royale, Free Fire atau yang lebih populer dengan sebutan FF ini begitu digemari oleh gamers mobile. Game ini menawarkan pengalaman pertempuran yang seru, yakni bertahan hidup hingga akhir permainan. Bila berhasil, Anda akan mendapatkan BOOYAH.

Menariknya lagi, FF juga tidak membutuhkan HP atau smartphone dengan spek yang tinggi. Umumnya Survivors (sebutan pemain FF) bermain Free Fire lewat client atau aplikasi yang diunduh lewat Play Store atau App Store. Namun demikian, tersedia FF versi lain, yakni advance server FF. Advance server FF merupakan client khusus dimana Anda bisa menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum rilis di client utamanya. Selain menjajal beragam konten terbaru sebelum rilis di client utama, Anda juga punya misi berburu bug di advance server FF. Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi ketika konten tersebut rilis di client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Inilah Cara Daftar Advance Server FF September 2021!

Ada kabar baik bagi kamu penggemar konten baru menarik di Free Fire (FF), pasalnya Advance Server terbaru akan segera hadir sebentar lagi! Seperti yang dilansir dari website Garena, Advance Server Free Fire terbaru akan resmi dibuka dari tanggal 9 hingga 16 September 2021. Pastinya akan ada banyak sekali konten baru seru yang akan hadir di Advance Server ini, dan pemain bisa mencobanya.

Nah bagi yang ingin mencobanya, pertama-tama ketahui terlebih dulu kamu kapan tanggal dibukanya FF advance server. Jika sudah tahu tanggalnya, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran. Adapun cara daftar FF advence server yaitu sebagai berikut:

RajaBackLink.com

Bagi Spinners yang ingin mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses Advance Server OB30, ikutilah tahap-tahap berikut:

  1. Akses website Resmi Advance Server Free Fire Indonesia
  2. Lakukan pendaftaran untuk FF Advance Server menggunakan akun Facebook mu
  3. Jika sudah login, pemain harus mengisi data lengkap yang berisi nama. Email dan nomor telepon, dan tekan tombol “Gabung Sekarang”.
  4. Download APK Advance Server yang tersedia di website tersebut.
  5. Jika kamu terpilih, Tim dari Garena akan mengirimkan sebuah email yang berisi kode aktivasi Advance Server.
  6. Masukan kode aktivasi saat kamu sedang login ke dalam APK FF Advance Server

Perlu diketahui, FF Advance Server ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna Android. Jika sudah tahu kapan tanggal dibukanya, segera lakukan pendaftaran agar bisa menggunakan berbagai fitur baru.

Kendati proses registrasi rampung masih membutuhkan kode aktivasi yang jumlahnya terbatas sebelum download APK FF advance server. Dan, kode ini tidak otomatis muncul.

“Thanks for registration. Your application on pending. Please wait for our response,” pengumuman situs ff-advance.ff.garena.com.

Sementara untuk Bug Hunter, ada hadiah hingga 3.000 Diamonds yang akan diberikan kepada Survivors terpilih.

Mereka ialah yang berstatus Main Contributor yang akan menerima 3.000 Diamonds (1 orang), 2.000 Diamonds (2 orang), 1.000 Diamonds (3 orang), dan 100 Diamonds.

Survivors dapat cek riwayat pelaporan bug melalui menu “Bug History” sementara untuk perolehan hadiah pada menu “Rewards” di laman utama situs ff-advance.ff.garena.com.

Sementara itu, Free Fire Indonesia belum lama ini kembali berbagi kode redeem FF gratis kepada Survivors. Kode itu adalah FF107NQ4X9U3 yang diberikan pada Sabtu (4/9/2021).

Kode redeem FF server Indonesia ini jika diklaim lalu ditukar di situs Garena akan berhadiah 2 item, yakni 1x Pumpkin Warrior (Top) dan 1x Star Soul Weapon Loot Crate. Bagi Survivors yang telah menukarnya akan mendapati hadiah tersebut dalam tempo 24 jam setelah klaim.

Kode aktivasi advance server FF

Kode aktivasi advance server FF akan dikirimkan apabila Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi sebelumnya. Perlu diperhatikan, kode aktivasi akan diberikan dalam jumlah terbatas. Jadi buruan daftar sekarang juga ya!

Hadiah advance server FF

Jika Anda berencana menjajal advance server FF ada benefit menarik, lho. Diamond gratis bisa Anda dapatkan hanya dengan melaporkan permasalahan yang ada di dalam game, seperti bug atau sejenisnya.

Kontributor utama bisa mendapatkan 3.000 Diamond Free Fire secara cuma-cuma.

Berikut pembagian Diamond gratis berdasarkan kategori:

Main Contributor (1 orang) – 3.000 Diamond

Main Contributor (2 orang) – 2.000 Diamond

Main Contributor (3 orang) – 1.000 Diamond

Sementara pemburu bug yang pertama kali menemukan bug tidak dikenal bakal mendapatkan 100 Diamond.