Home Tutorial Game Rouk FF, Apakah Benar Pakai Cheat Auto Headshot?

Rouk FF, Apakah Benar Pakai Cheat Auto Headshot?

Rouk FF

Rouk FF – Mungkin para survivor tahu dong dengan youtubers asal Thailand yang cukup populer di kalngan pemain free fire, ya ROUK lah namanya. Yang baru baru ini menggegerkan dunia game online dengan settingan-setinggan sensitivitasnya yang tingkat dewa, bahkan banyak juga yang beranggapan jika dia menggunakan cheat.

Kasusnya muncul ketika ROUK FF ini membuat sebuah konten tentang free fire dan menjaid viral bahkan di percaya oleh para penggemarnya dikabarkan menggunakan cheat, bahkan tak sedikit juga konten kreator yang lain menuduh jika dia menggunakan script tertentu agar bisa bermain dengan dengan mudah terutama auto headshot, dan juga damage yang besar.

Dan ternyata permasalahan tersebut di tanggapi oleh salah satu konten kreator dari garena yakni Kulgar, dia membuka suara tentang hal tersebut di dalam videonya.  Lantas seperti apa sih tanggapan dari Kulgar? dan seperti apa sih settingan sensitivitas dari rouk yang katanya tingkat deaa itu, anda ikuti terus penejelasan lengkapnya dibawah ini.

Rouk FF, Apakah Benar Pakai Cheat Auto Headshot

Inilah Tanggapan Kulgar Soal Ruok FF

Kulgar memaparkan didalam videonya  jika ia juga belum bisa memastikan apakah rouk ff menggunakan cheat atau tidak,

Akan tetapi terkait dengan rouk menggunakan cheat atau tidak itu merupakan pekerjaan dari pada GM (Gendral Manager) yang ada di Thailand, karena untuk mengetahui hal tersebut tentu saja harus dari region yang sama. Karena antara GM Thailand dengan GM Indonesia itu berbeda, ujar Kulgar. Kulgar juga kabarnya akan mencoba menghubungi pihak GM Thailand untuk mendiskusikan masalah rouk ff ini.

Sekilas Tentang Cheat Ruok FF Auto Headshot

Meskipun kulgar belum memastikan secara pasti apakah rouk ff ini menggunakan cheta atau tidak, akan tetapi banyak yang menyakini jika youtubers pro asal Thailand ini menggunakan cheat. Bahkan kata kunci cehat rouk ff pun di google banyak sekali yang mencarinya.

Dilansir dari beberapa sumber jika rouk ini kabarnya menggunakan cheat auto headshot, sehingga tentunya akna dengan mudah melakukan tembakan ke kepala musuh. Hanya dengan satu peluru saja maka musuh tersebut akan mati, meskipun cheat ini cukup meresahkan akan tetapi membuat penasaran para pemain ingin mengetahuinya.

Cheat Sensibilidade Rouk FF

Berdasarkan sumber yang diambil dari beberapa blog gaming, menyebut jika youtubers yang satu ini memang menggunakan cheta yang bernama Sensibilidade FF, cheat yang satu ini dilakukan dengan cara mengatur sensitivitas tembak lebih tepat sasaran hingga headshot.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Masker Free Fire di Event Guild Race

Tak hanya itu saja, sesibilidade rouk ff ini juga kabarnya mempunyai kemampuan untuk menstabilkan tembakan sehingga tepat dalam menembak ke kepala musuh, seperti apa sih settingannya? anda bisa lihat di bawah ini.

Sensitivitas Rouk FF Auto Headshot

Nah sebetulnya settingan sensitivitas rouk ff seperti apa sih? hingga sangat viral dan banyak juga di tiru oleh para pemain, kabarnya jika melakukan settingan tersebut kita akan auto headshot.

Sensistivitas Rouk FF Auto Headshot

Apabila anda penasaran dengan settingan sensitivitas rouk ff auto headshot, maka bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Lihat Sekeliling : Anda setting di angka 91

Red Dot Sight : Anda setting di angka 80

2x Scope : Setting di angka 55

4x Scoper : Setting di angka 55

AWM Scope : Anda setting di angka 20

Jika sudah melakukan settingan seperti di gambar, maka langkah selanjutnya anda tinggal simpan atau reset. Dengan menggunakan settingan tersebut, maka anda bisa auto headshot. Sehingga tentunya dapat mengalahkan musuh dengan mudah.

Kelebihan Menggunakan Settingan Rouk FF

Ada beberapa kelebihan yang di miliki jika anda menggunakan settingan sensitivitas dari rouk ff ini, di antaranya yakni sebagai berikut.

  • Tembakan anda akan lebih akurat dan pastinya tepat sasaran, sehingga musuh akan cepat terkalahkan
  • Akan lebih mudah nge-Kill musuh karena peluru menyebar secara teratur
  • Settingan ini juga snagat cocok untuk situasi dan kondisi apapun
  • Recoil dari pada senjata yang kalian gunakan akan tidak terlalu terasa
  • Ketika tiarap sekalipun, settingan ini akan snagat enak digunakan
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Apakah Aman?

Jika memang ternyata benar rouk ff itu menggunakan cheat, tentu saja pihak GM di Thailand pun akan membanedd akun dari pada rouk itu sendiri. Dan pastinya jika hal tersebut terjadi, maka tentu saja tidak aman jika kita gunakan.

Baca juga :

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan dari kami tentang rouk ff yang sedang viral saat ini, jika anda penasaran bisa mengikuti settingan sensisitivtas di atas untuk membuktikan secara langsung apakah work atau tidak. Akan tetapi tentu saja segala resiko yang terjadi tanggung sendiri, terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here