Akun FF Dyland Pros, Akun Sultan Berapakah Harganya?

Akun FF Dyland Pros – Free fire merupakan game sejuta umat yang di sukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa, game online yang satu ini memang sedang berada di puncak kepopulerannya di dunia game. Bahkan bisa dikatakan menjadi salah satu game yang paling banyak di download beberapa tahun terakhir ini, terutama di Indonesia.

Indonesia itu sendiri sebetulnya merupakan pasar yang sangat cocok untuk game free fire, mengingat masyarakat di sini cukup menyukai yang namanya game strategi maupun battleroyalle. Hal ini terbukti sebelum adanya FF panggilan akrab dari game milik garena ini tenar sebelumnya juga sudah ada coc dan mobile legends, dan terbukti kedua game online battleroyalle tersebut viral dan populer hingga memiliki pengguna yang sangat banyak di Indonesia.

Maka dari itu tak heran ketika munculnya game free fire juga cukup di gandrungi oleh para pecinta game tanah air, terlebih game yang satu ini menawarkan konsep yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tentunya ini menjadi nilai plus bagi free fire dalam memikat hati para pengguna, tak hanya itu saja seringnya membagikan item premium gratis juga lewat event-event yang di adakan garena juga merupakan upaya agar game ini tetap di sukai dan akan terus eksis meskipun saat ini sudah banyak game serupa yang bermunculan.

Jika berbicara tentang game free fire indonesia, maka tak bisa lepas dari player sekaligus youtubers ff yang cukup fenomenal asal Indonesia yang bernama Dyland Pros. Bahkan bisa dikatakan jangan ngaku anak ff jika belum mengenal sosok yang satu ini, nama aslinya yakni Dyland Maximus Zidane. Dia merupakan seorang gamers ff profesional yang sering membagi-bagikan konten dan trik seputar free fire lewat channel youtubenya, dan yang lebih kerennya lagi dia di juluki sebagai sultan free fire ataupun sultan pros. Nah bagi kalian yang penasran dan ingin mengenal lebih jauh siapa seorang Dyland Pros ini? maka kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

RajaBackLink.com

Harga Akun FF Dyland Pros

Siapa Dyland Pros Free Fire/

Mungkin para pemula dan pengguna baru game free fire masih banyak yang belum mengenal dengan sosok Dyland Pros ini?.

Ya Dyland Pros merupakan seorang youtubers yang memberikan konten-konten seputar game free fire, tak hanya itu saja dia juga memiliki skill yang cukup luar biasa dalam memainkan game ini.

Di setiap konten youtubenya selalu viral dan banyak di tonton oleh para player, hingga banyak di antara survivor yang juga mengikuti trik-trik yang di berikan oleh Dyland Pros ini, tak hanya itu saja di juga kerap kali menghabiskan diamond dengan jumlah yang sangat banyak sekali.

Makanya tak heran jika di juluki sebagai sultan ff indonesia, lantas berapa sih harga akun Dyland Pros FF? berikut paparan lengkapnya.

Sultan Dyland Pros Menghabiskan 900 Juta Untuk Top Up Diamond Free Fire

Yang paling membuat geger para pemain free fire yakni dimana sultan Dyland Pros ini pernah menghabiskan uang dengan jumlah yang cukup banyak sekitar 900 jutaan hanya untuk melakukan top up ataupun membeli sebuah diamond free fire.

Seperti kita tahu jika diamond itu sendiri merupakan item premium free fire yang berfungsi cukup penting dalam kelancaran bermain free fire ini, dengan diamond tersebut kita bisa membeli item lainnya untuk kebutuhan permainan seperti senjata, skin, bundle, karakter dan juga yang lainnya.

Dalam sebuah artikel di tahun 2019 lalu yang di post oleh salah satu website yakni indosport.com, dimana sultan free fire ini telah menghabiskan uang sebanyak 900 juta untuk memborong diamond free fire sebanyak  1,5 juta diamond.

Inilah Alasan Dyland Pros Membeli Diamond FF 900 Juta?

Sebetulnya dia membeli diamond dengan jumlah yang cukup banyak tersebut bukanlah tanpa alasan, karena pada saat dia membeli lewat channel youtubenya ini sudah memiliki subcriber sebanyak 5,1 juta lebih dan ini merupakan bentuk perayaan atas banyaknya subcriber di channel youtubenya itu.

Adapun diamond 1,5 juta tersebut dia alokasikan untuk membeli berbagai item seperti membeli 4.000 badge yang harganya 80.000 diamond. Lalu setelah badge, dia juga membeli semua item yang ada pada shop free fire hingga habis semua.

Tak hanya itu saja, dia juga membagikan beebrapa item kepada teman game eSports Free Fire-nya serta subcriber nya dengan give away.

Harga Akun FF Dyland Pros?

Dengan spek seperti yang telah kami sebutkan di atas maka Akun FF Dyland Pros harganya sangat fantastis, tentu bukanlah harga yang murah bagi para pemain free fire jika ingin memiliki akun free fire dengan spek yang sama.

Di taksirkan harga Akun FF Dyland Pros yakni sekitar 4 milyar rupiah, cukup mahal bukan. Ya memang akun ini  tergolong salah satu akun ff sultan di indonesia, tentunya dia juga membangun akun ini dengan tekad dan kerja keras lewat channel youtubernya yang hingga besar seperti saat ini.

Baca juga :

Penutup

Itulah pembahasan mengenai Akun FF Dyland Pros, jadi pada intinya jika anda ingin memiliki akun free fire dengan spek yang tinggi maka harus bekerja keras dan pastinya selalu konsisten. Terima kasih

Leave a Comment