Petisi Free Fire di Blokir Yang Sedang Viral Saat Ini

Petisi Free Fire – Beberapa hari lalu sangat viral pemberitaan jika game free fire akan di tutup di Indonesia, meskipun memang hingga saat ini masih bisa kita mainkan. Namun entah mengapa banyak sekali yang mendukung pemblokiran tersebut, di samping banyaknya juga yang mendukung agar game ff ini jangan di tutup.

Seperti kita tahu jika free fire itu sendiri merupakan game online yang paling populer di Indonesia, hampir semua pengguna smartphone dari berbagai platform terinstall game ini di dalam hpnya tersebut. Game buatan garena ini memang menjadi pilihan para pecinta game online ketika sedang tidak ada aktivitas untuk menghilangkan rasa bosan, akan tetapi yang kemudian menjadi masalah yakni ada sebagain orang yang tidak ingat waktu bahkan bisa seharian memainkan game ini.

Terlebih lagi game ini banyak di mainkan oleh para bocil yang notabenya maish belajar, oleh karena itu tak heran jika pemberitaan mengenai ff di tutup ini di barengi juga dengan adanya petisi free fire yang mendukung penutupan tersebut.

Dilansir dari kompasiana com adanya petisi ff ini yakni merupakan buntut kasus dari seorang bocah yang melakukan freestyle di dalam masjid ketika sedang sholat, memang ini menjadi sorotan utama para orang tua. Oleh karenannya pemberitaan ini semakin santer dan tentu banyak sekali para orang tua yang mendukung dengan pemblokiran game free fire ini.

Petisi Free Fire di Blokir

Petisi Free Fire Yang Sedang Viral

Seperti yang di paparkan dalam sebuah artikel di situs kompasiana, bahwa munculnya petisi blokir blokir game free fire ini sebagai bentuk respon atas viralnya kasus bocil melakukan freestyle di dalam masjid.

Memang yang namanya game itu sendiri memiliki dampak positif dan juga negatifnya, sebetulnya kita harus pintar-pintar sendiri dalam menyikapi hal tersebut. Dan yang pastinya harus bisa menempatkan game tersebut sewajarnya saja dan jangan di praktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Yang namanya game pada dasarnya sebagai hiburan semata, namun penggunaan game yang tidak tahu waktu juga tidaklah baik. Terlebih bagi para orang tua tentu kita harus bisa mengawasi betul anak-anak kita dalam bermain game, pastikan waktu yang mereka mainkan harus di tentukan dan jangan sampai seharian bermain game terus tanpa adanya aktivitas lainnya seperti belajar online dan juga mengaji ataupun aktivitas yang real lainnya.

Petisi Blokir Game Free Fire

Salah satu akun instagram atas nama @fiqiaam, bisa lihat postingannya disini —>> (https://www.instagram.com/p/COATV4HrmQ-/), di postingan instagramnya tersebut menyatakan bahwa ‘Alhamdulillah sudah 100ribu tandatangan petisi kurang dari 24 jam”.

Lanjutnya  ” Saatnya @muipusat @kemenkominfo  memberi himbauan kepada masyarakat dan gamenya. Ini sebagai bentuk peduli kita terhadap generasi penerus indonesia”

Setelah postingannya tersebut viral dan menuai banyak sekali dukungan, beberapa waktu lalu dia juga memposting dalam postingan instagramnya sebuah klarifikasi dari pihak garena dan menanggapi hal ini.

Beliau memposting ‘Alhamdulillah akhirnya admin garena free fire menghimbau tentang gerakan freestyle saat sholat di masjid. Artinya beberapa himbauan kita mulai sedikit tersampaikan. Lanjut terus min himbauan nya, hapus emote push up yg bikin anak2 pada niru dimasjid (https://www.instagram.com/p/COAmoLWL4tn/)

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan yang telah kami paparkan mengenai petisi free fire yang berisi agar game tersebut di blokir oleh pemerintah, jadi kita tinggal tunggu saja kabar selanjutnya apakah game milik garena ini benar-benar di blokir atau hanya rumor saja. Terima kasih dan semoga bermanfaat