Yin Yang FF Bundle Free Fire Gratis 2021, Spin Disini

Yin Yang FF – Bundle merupakan salah satu item yang cukup di buru oleh para survivor free fire, karena memang item premium yang satu ini memiliki peranan yang cukup penting terutama dalam mendukung karakter anda pada saat bermain. Seperti kita tahu saat ini banyak sekali bundle yang terdapat di dalam free fire, anda bisa memilih dan langsung membeliny.

Karena memang bundle free fire itu sendiri premium, sehingga jika anda ingin membperolehnya maka harus dengan cara membeli menggunakan sejumlah diamond. Tentunya ini mengapa jika banyak di antara pemain yang mencari bundle ff gratisan, sebetulnya bisa saja sih kalau anda mengetahui caranya. Dan ternyata untuk bisa mendapat bundle ff secara gratis juga ada yang legal dan juga ilegal, sehingga bisa pilih ingin menggunakan cara yang mana.

Nah tahukah anda jika sekarang ini muncul sebuah bundle free fire terbaru yang bernama Yin Yang FF, kabarnya kita bisa mendapatkan bundle yang satu ini secara gratis tanpa harus membelinya. Lantas bagaimana sih caranya? anda simak postingan selengkapnya dibawah ini.

Bundle yang satu ini dihadirkan yakni dalam Incubator Free Fire, seperti yang kita tahu jika incubator itu sendiri tentunya selalu di tunggu oleh para pemain agar bisa mendapatkan skin maupun bundle secara gratis.

RajaBackLink.com

Spin Bundle Yin Yang FF

Yin Yang FF Bundle Free Fire Gratis 2021

Bundle Yin Yang FF itu sendiri merupakan hadiah utama di incubator yang di berikan oleh pihak developer, maka dari itu meskipun info ini masih sangat baru akan tetapi para survivor sudah banyak yang tahu. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jelas dengan bundle yang satu ini? kami paparkan ulasannya sebagai berikut.

Apa Itu Yin Yang FF?

Mungkin di antara pembaca sudah pernah mendengar istilah yin yang free fire, akan tetapi tidak mengetahui apa sih yin yang tersebut?.

Yin Yang FF merupakan sebuha bundle terbaru yang ada di dalam game free fire, dan uniknya bundle yang satu ini hadir pada incubator. Makanya cukup viral dan banyak di cari oleh para pemain, seperti yang kita tahu dengan incubator maka kita berkesempatan untuk bisa mendapatkan bundle tersebut secara gratis.

Kapan Spin Incubator Yin Yang FF?

Setelah anda mengetahui yin yang tersebut, maka tentu pertanyaan selanjutnya yakni kapan sih bisa melakukan spin di incubator ini untuk mendapatkan bundle ff gratis?.

Kabarnya kita sudah bisa melakukan spin incubator ff ini pada tanggal 22 april sekarang, itu artinya anda bisa berkesempatan untuk dapat bundle yin yang free fire gratis.

Syarat dan Ketentuan Spin Incubator Yin Yang Free Fire?

Sebelum anda melakukan spin incubator untuk mendapatkan bundle yin yang gratis, maka ada beberapa ketentuan ataupun syarat yang harus anda penuhi di antaranya yakni sebagai berikut.

  • Syarat yang pertama yakni anda harus mengumpulkan Voucher Incubator terlebih dahulu sebelum melakukan spin
  • Syarat yang kedua yakni anda juga bisa melakukan top up diamond agar bisa spin incubator

Kedua syarat tersebut merupakan syarat wajib yang harus anda penuhi jika ingin dapat bundle yin yang, maka dari itu pastikan semuanya sudah anda persiapkan sebelumnya.

Harga Bundle Yin Yang

Perlu anda ketahui sebelum membeli bundle yang satu ini jika terbnyata ada 6 jenis bundle yang bisa di dapatkan pada  Luck Royale Incubator FF ini tentu dengan penawaran harga yang berbeda, diantaranya yakni :

  • Golden Shade: 3 (tiga) Blueprint & 8 (delapan) Evolution Stone
  • Golden Wraith: 3 (tiga) Blueprint & 8 (delapan)Evolution Stone
  • Navy Shade: 2 (dua) Blueprint & 5 (lima) Evolution Stone
  • Navy Wraith: 2 (dua) Blueprint & 5 (lima) Evolution Stone
  • Phantom Samurai: 1 (satu) Blueprint & 2 (dua) Evolution Stone
  • Phantom Empress: 1 (datu) Blueprint & 2 (dua) Evolution Stone

Jika sudah tahu harganya, maka sekarang anda tinggal lakukan saja dna ikuti bagaimana sih cara mendapatkan bundle tersebut?, berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkan Yin Yang FF

Tentu saja ada beberapa langkah yang harus anda lakukan jika ingin mendapatkan bundle yin yang ini.

  • Pertama-tama anda masuk ke Luck Royale Free Fire
  • Selanjutnya anda tinggal klik saja menu Incubator untuk spin
  • Kemudian anda tinggal klik 1 Spin maupun 5 Spin
  • Dalam melakukan 1 kali spin maka membutuhkan 1 Voucher Incubator atau bisa juga dengan 60 diamond.
  • Untuk 5 kali Spin Incubator maka yang dibutuhkan yakni 240 diamond
  • Pastikan pada saat melakukan spin anda harus kumpulkan Blueprint & Evolution Stone sesuai dengan bundle yang ingin di dapat
  • Karena anda berkesempatan mendapatkan seluruh bundle apabila mempunyaiBlueprint & Evolution Stone yang cukup banyak
  • Selesai

Baca juga :

Luckyspinff2021.com, Bisa Dapat Skin & Diamond Free Fire Gratis Benarkah?

Eventff 2021.com, Bagikan 9999 Diamond Gratis Benarkah?

The Shadow Red Bundle FF

Freefireluckydraw Com 2021 Dapatkan Diamond FF Gratis

Freefireluckydraw Com 2021 Dapatkan Diamond FF Gratis

Garenaff 2021.com Bisa Mendapat Diamond Gratis, Cek Faktanya

Penutup

Itulah tadi pembahasan yang telah kami sampaikan mengenai bundle yin yang ff, jika anda ingin mendapatkannya secara gratis maka pastinya ikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan di atas. Terima kasih dan semoga berhasil.

Leave a Comment