Eventff 2021.com

Eventff 2021.com – Garena selaku developer dari pada free fire kerap kali mengadakan event event besar yang menawarkan hadiah cukup banyak didalamnya, mulai dari diamond, skin bundle dan item premium lainnya. Makanya tak heran setiap turnamen yang di selenggarakan oleh garena tak pernah sepi dari peserta, bahkan selalu memecahkan rekor dengan jumlah peserta cukup banyak.

Dan ini menjadi salah satu kekutan yang dimiliki oleh free fire agar bisa selalu eksis hingga saat ini, seperti kita tahu sudah banyak game online dengan gendre yang sama bermunculan. Oleh karenannya inovasi serta kreatifitasan dari developer disini sangatlah di perlukan, bagaimana caranya agar para pengguna tetap betah dan tidak mau berpindah untuk memainkan game lainnya.

Salah satu strategi yang di lakukan oleh garena yakni salah satunya dengan mengadakan Eventff 2021.com, pada event terbaru tersebut kabarnya peserta memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa diamond yang berjumlah cukup banyak. Nah bagi kalian yang penasaran dan juga ingin tahu lebih jelas tentang event yang satu ini? simak selengkapnya sebagai berikut.

Eventff 2021.com Bagikan Diamond Gratis

RajaBackLink.com

Apa Itu Eventff 2021.com?

Jika masih ada yang belum tahu dengan Event ff 2021 ini, maka kami sudah menyiapkan ulasannya secara detail disini.

Eventff 2021.com merupakan sebuah event terbaru di tahun 2021, seperti kita tahu jika game free fire itu sendiri sering mengadakan event-event setiap bulannya. Nah mungkin event yang satu ini akan di adakan pada bulan april ini, oleh karenannya jangan sampai anda tertinggal dan ikuti eventnnya untuk bisa mendapatkan berbagai hadiah didalamnya.

Akan tetapi perlu diketahui jika Eventff 2021 com ini bukanlah event resmi yang dibuat oleh garena, jadi event yang satu ini di adakan oleh pihak ketiga.

BACA JUGA:  Piala Dunia Esports 2024 di Arab Saudi, menampilkan turnamen top dengan hadiah besar. Ikuti detail acara, jadwal, dan lebih lanjut.

Eventff 2021.com, Dapatkan Diamond Free Fire Gratis

Berdasarkan kabar yang beredar jika event ff terbaru 2021 ini membagi-bagikan banyak sekali hadiah terutama diamond dengan jumlah 9999?, benarkah demikian?. Jika benar, lantas bagaimana sih cara mendapatkannya? berikut kami bagikan tutorialnya.

  • Pertama-tama anda kunjungi alamat situsnya disini —>> eventff2021.com
  • Selanjutnya apabila sudah berhasil masuk ke situs tersebut, anda tinggal klik spin
  • Ketika anda melakukan spin tersebut, maka disitu terdapat banyak sekali hadiah dan jika beruntung maka berhasil mendapat 9999 diamond
  • Jika anda berhasil mendapatkan diamond tersebut, sekarang klik ambil sekarang untuk mengklaimnya
  • Nah nantinya akan di suruh login entah menggunakan akun FB maupun VK
  • Langkah berikutnya, anda isi data seperti dibawah ini :
    id akun ff :
    level akun :
    tier ranked :
    elite pass :
  • Sekarang klik Verifikasi
  • Secara otomatis sistem akan memproses klaim hadiah tersebut
  • Selesai

Hadiah Yang di Tawarkan Pada Event FF 2021 Com

Seperti yang sudah kami paparkan diatas, jika event yang satu ini menawarkan berbagai hadiah untuk para peserta diantaranya yakni berikut ini.

  • Diamond 9999
  • Skin Scar Megalodon
  • Bundle Celana Malaikat
  • Emote AK Dragon
  • Jenggot BNL
  • Tiket
  • Dll

Apakah Ini Event Resmi Garena?

Perlu anda ketahui jika ternyata ini bukanlah event resmi dari garena yang merupakan developer dari free fire itu sendiri, sehingga kecil kemungkinan untuk bida dikatakan work.

Kalau tidak percaya, anda bisa langsung kunjungi alamat situsnya pada link yang sudah kami bagikan diatas apkah bisa terbuka atau tidak. Dan jika ternyata tidak bisa dibuka, maka bisa di pastikan event ini ilegal dan tidak work.

Baca juga :

BACA JUGA:  Piala Dunia Esports 2024 di Arab Saudi, menampilkan turnamen top dengan hadiah besar. Ikuti detail acara, jadwal, dan lebih lanjut.

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang Eventff 2021.com, saran kami pastikan anda selalu mengecek terlebih dahulu ketika ada event terbaru dari game free fire apakah itu resmi dari garena atau bukan. Jika tidak resmi, maka jangan sekali-kali anda mengikutinya.

Leave a Comment