SetVsel Apk, Cara Mengatasi Ngelag di Free Fire

SetVsel Apk – Salah satu permasalahan yang kerap kali muncul ketika bermain game yakni ngelag ataupun lemot, banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut. Bisa dari segi smartphonennya itu sendiri ataupun bisa jadi dari file game yang bermasalah, tentunya ini membuat kita kesal terlebih pada saat bermain terjadi ngeleg.

Dan game yang sering terjadi hal tersebut yakni free fire, seperti kita tahu game yang satu ini merupakan game online yang cukup populer di kalangan milenial. Sehingga ketika bermainnya pun memrlukan sbeuah jaringan internet, makanya tak heran jika sering terjadi ngelag.

Cara mengatasi ngelag di free fire sebetulnya sudah sering di bahas, akan tetapi kami memiliki trik terbaru khusus untuk anda yang mengalami permasalahan seperti itu. Bagi kalian yang ingin tahu bagaimana sih cara mengatasinya? maka kami sudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pada trik kali ini kami akan menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bernama SetVsel Apk, mungkin para pemain juga maish belum banyak yang mengetahuinya. Karena memang aplikasi ini terbilang masih baru, oleh karena itu disini kami sudah siapkan ulasannya secara detail agar bisa di pahami oleh pembaca.

RajaBackLink.com

SetVsel Apk, Cara Atasi Ngelag Di Free Fire

Apa Itu SetVsel Apk?

Aplikasi SetVsel merupakan sebuah tool ataupun aplikasi pihak ketiga yang memiliki fungsi yakni untuk membantu para pemain free fire yang mengalami ngelag ketika sedang bermain.

SetVsel Free fire ini kabarnya bisa memberi solusi kepada kalian para pecinta game free fire apabila terjadi lemot pada saat memainkan game tersebut, dengan menggunakan aplikasi ini maka anda tidak dikesalkan lagi dengan yang namanya ngelag.

Lantas bagaimana sih cara menggunakannya, namun sebelum itu anda harus download terlebih dahulu aplikasinya pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Download SetVsel Apk Free Fire

Seperti biasa link untuk download SetVsel Apk ini bukan bersumber dari playstore yang merupakan toko aplikasi resmi dari android, akan tetapi link tersebut bersumber dari mediafire yang merupakan situs penyedia berbagai link download.

Oleh karena itu pada tahap penginstallan ada sedikit perbedaan dengan aplikasi yang di ambil dari playstore, langsung saja atasi masalah lag FF dengan cara mendownload aplikasi anti lag ff sebagai berikut.

DOWNLOAD

SetVsel Apk, Cara Mengatasi Ngelag di Free Fire

Perlu diketahui jika ukuran dari pada aplikasi ini terbilang besar, oleh karena itu pastikan sebelum mendownloadnya anda sudah menyediakan ruang yang cukup. Berikut ini detail review aplikasinya.

Informasi Aplikasi

Nama Aplikasi : SetVsel

Format : Apk

Ukuran Aplikasi : 669, 56 KB

Versi Aplikasi : v 1.51

Upload Terakhir : April 2021

Setelah anda download dna mengetahui review dari pada aplikasi untuk mengatasi lag di ff ini, maka selanjutnya tentu harus menginstall.

Cara Install SetVsel Apk

Langkah pertama yang harus dilakukan setelah anda download SetVsel Apk FF ini yakni mengaktifkan unknow sourche dengan cara : buka pengaturan >> lalu pilih kemanan >> dan centang unknow sourche.

Setelah mengaktifkan unknow sourchenya, baru ikuti tutorial untuk menginstallnya berikut ini.

  • Pertama-tama anda download aplikasi SetVsel Apk di atas
  • Selanjutnya cari file yang telah di download tersebut
  • Apabila sudah ketemu, anda tinggal install
  • Tunggu sampai proses installasinya selesai
  • Jika sudah selesai langsung saja buka
  • Selesai

Cara Mengatasi Ngelag di Free Fire Dengan Aplikasi SetVsel

Apabila aplikasi tersebut sudah terinstall di hp anda, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni menggunakannya. Bagi kalian yang belum tahu penggunannya? kami juga sudah menyiapkan langkah-langkanya dibawah ini.

  • Pertama-tama anda buka aplikasi
  • Selanjutnya jika muncul sebuah notifikasi anda klik saja No Thanks
  • Lalu anda ikuti ataupun geser ke sampaing hingga selesai
  • Kemudian baru anda centang 4 pilihan opsi
  • Setelah itu anda pilih Apply + Quit
  • Selesai

Apakah Aman di Gunakan?

Terkadang ada saja pemain yang bertanya aman gak sih menggunakan SetVsel Apk ini?.

Tentu saja aman, karena ini bukanlah aplikasi curang. Jadi anda bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini jika mengalami ngelag saat bermain free fire.

Baca juga :

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai SetVsel Apk, aplikasi untuk mengatasi ngelag di free fire ini sedang viral dan banyak yang menggunakannya. Oleh karena itu, langsung saja anda praktekan sekarang juga dna rasakan manfaatnya. Terima kasih.

Leave a Comment