Kode Aktivasi FF Advance Server 2021

Kode Aktivasi FF – Advance server merupakan sebuha server terbaru yang di miliki oleh garena, dan tahukah anda jika sekarang ini server tersebut telah di buka. Sehingga para pemain free fire sudah bisa melakukan pendaftaran, banyak sekali fitur baru yang ada di dalam server tersebut sehingga membuat para pemain penasaran ingin mencobanya.

Seperti kita tahu jika free fire itu sendiri adalah game dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini, sehingga tak heran jika setiap ada informasi yang berhubungan dengan game tersebut terlebih lagi jika informasinya langsung bersumber dari garena selaku developer resmi maka akan di buru oleh para pemain. Tak terkecuali mengenai pendaftaran advance server ff 2021 telah di buka, oleh karena itu jangan sampai anda tertinggal dan langsung segera mendaftarkan diri.

Biasanya advance server ff ini didalamnya terdapat fitur-fitur yang masih baru dna belum secara resmi di edarkan untuk umum, hanya mereka saja yang mendaftar di server tersebut bisa menikmatinya. Dan biasanya fitur yang ada di server ini akan di keluarkan pada event-event yang hendak di selenggarakan oleh pihak garena, apabila anda ingin tahu lebih jelasnya? maka simak sampai selesai postingan kami ini.

Kode Aktivasi FF

RajaBackLink.com

Apa Itu Advance Server Free Fire?

Mungkin masih banyak juga di antara pembaca yang belum tahu apa sih advance server free fire?.

Advance server ff merupakan sbeuah server terbaru yang dibuat oleh garena, yang sengaja dibuat agar pemain bisa menikmati ataupun menggunakan fitur baru sebelum fitur ini di luncurkan secara umum. Ataupun bahasa lainnya, ini merupakan trayel yang bisa anda nikmati sebelum resmi di luncurkan.

Cara Daftar Advance Server FF

Tentunya agar bisa menikmati fitur yang ada di server ini, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Dan apabila belum tahu bagaimana cara mendaftarnya? bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama-tama anda masuk ke aplikasi browser lalu buka alamatnya disini
  • Maka anda akan di arahkan ke halam utama, sekarang tinggal lakukan pendaftaran saja entah dengan menggunakan akun facebook maupun akun VK
  • Namun saran kami, anda gunakan saja akun facebook yang sudah terhubung dengan akun free fire anda
  • Apabila sudah berhasil daftar, sekarang langsung saja login
  • Berikutnya anda masukan username serta password FB untuk login advance server ini
  • Selesai

Download Advance Server FF Terbaru 2021

Setelah anda mengetahui apa sih advance srever itu, maka sekarang tinggal download aplikasinya. Dan salah satu syarat untuk kita bisa mendownload aplikasi tersebut yakni harus melakukan registrasi terlebih dahulu, jadi anda ikuti tutorial yang sudah kami siapkan di atas.

Setelah berhasil mendaftar, maka sekarang anda tinggal ikuti saja bagaimana cara download advance server ff ini.

  • Langkah awal anda lakukan registrasi dengan mengikuti tutorial kami
  • Maka setelah daftar dna berhasil login, di dalam websitenya akan terdapat link download, anda tinggal klik saja DOWNLOAD dan tunggu sampai prosesnya selesai
  • Setelah itu, baru anda install, namun sebelum itu anda aktifkan dulu unknow sourchenya di bagian pengaturan
  • Apabila sudah berhasil terinstall, maka sekarang tinggal buka, lalu masukan kode aktivasinya
  • Selesai

Kode Aktivasi FF Advance Server 2021

Setelah berhasil mendownload dan login, maka belum bisa menikmati fitur yang ada di dalamnya sebelum memasukan kode aktivasi ff tersebut.

Oleh karena itu, disini juga kami sudah menyiapkan kode aktivasi advance server ff 2021. Adapun cara memasukannya? bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertam-tama anda install Advance server ff apk
  2. Sekarang buka aplikasinya dan klik tombol Confirm untuk mengkonfirmasi
  3. Apabila keluar sebuah pop up, anda tinggal berikan izin saja atas akses aplikasi Free Fire Advance
  4. Langkah berikutnya langsung login dengan klik Guest
  5. Sekarang anda buat username yang akan digunakan
  6. Nah setelah itu, baru masukan kode aktivasi advance server FF pada kolom yang tersedia
  7. Maka secara otomatis anda akan di arahkan ke dalam halaman aplikasi tersebut
  8. Selesai

Baca juga :

Daftar Advance Server FF

Advance Server FF April 2021

Cara Download Free Fire Advance Server Apk Terbaru 2021

Penutup

Demikianlah pemnabhasan dari kami tentang kode aktivasi advance server ff, anda bisa langsung mencobanya sekarang juga agar bisa menikmati fitur-fitur terbaru pada game free fire ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment