Daftar Advance Server FF

Daftar Advance Server FF – Salah satu pengembang game online yang banyak menyita perhatian para pengguna yakni Garena, pengembang yang satu ini memang kerapkali memberikan gebrakan-gebrakan terbarunya guna mempertahankan eksistensi atas game buatanya itu sendiri yakni Free Fire. Ini terbukti jika beberapa waktu yang lalu pengembang asal Singapura ini telah kabarnya akan membuka advance server.

Memang advance server ff itu sendiri banyak di cari oleh para bug hunter, karena dengan menggunakan server tersebut maka anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan sebuah diamond secara gratis jika menemukan BUG dari server terbaru ini. Memang game free fire tak bisa lepas dari para pemain curang, mengingat game tersebut merupakan permainan yang paling populer bebrapa tahun belakangan ini sehingga memiliki pengguna yang cukup banyak.

Dan salah satu problem yang terkadang banyak di alami oleh servivor jika ingin menggunakan server ini yakni cara mendaftarnya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami mencoba akan memaparkan kepada anda semua bagiaman sih Daftar Advance Server FF?.

Cara Daftar Advance Server FF

RajaBackLink.com

Sekilas Tentang Sdvance Server FF

ff Advance Server adalah sebuah program yang cukup menarik, dimana para pemain free fire bisa mencoba beberapa fitur terbaru yang belum secara resmi di rilis oleh garena. Dimana bagi mereka yang terpilih disuruh membantu untuk menemukan serta melaporkan BUG pada advance server, bahkan bisa juga memberikan masukan dari fitur terbaru ini.

Untuk mereka yang bermain dengan menggunakan server ini akan mendapatkan diamond gratis, dan tentunya program yang satu ini bertujuan guna membasmi BUG yang bermunculan sehingga pengembang free fire akan menjadi lebih baik lagi dna terhindar dari BUG yang dapat merugikan para pengembang.

Ada dua cara jika anda ingin berpartisipasi didalam program ini, yang pertama yakni dengan cara mendaftar dan yang kedua yakni dengan mendownload advance server free fire tersebut. Bagi kalian yang masih belum jelas dengan advance server ff ini?, maka simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Cara Daftar Advance Server FF

Sebelum kami membagikan link downloadnya, maka tentunya pemain harus terlebih dahulu melakukan registrasi atau daftar advance server ff. Nah bagi kalian yang belum tahu bagimana langkah-langkahnya? maka tinggal ikuti saja tutorial dari kami ini.

  • Langkah awal anda harus mengunjungi website resminya dengan klik link yang kami bagikan disini
  • Setelah masuk ke halam utama websiter tersebut, maka anda langsung registrasi dengan membuat user baru atau jika sudah punya maka bisa login dengan akun FB
  • Untuk mempermudah pendaftaran, maka anda scroll kebawah hingga muncul login / daftar dengan akun FB
  • Sekarang masukan user dan password FB nya, maka secara otomatis sistem akan mengarahkan anda untuk masuk
  • Yang terakhir anda tinggal isi saja informasi yang dibutuhkan pada advance server tersebut
  • Selesai

Setelah berhasil daftar advance server free fire dengan mengikuti tutorial diatas, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yakni mendownload aplikasinya.

Download Advance Server FF Terbaru 2021

Sebetulnya pada tahap resgitrais tersebut jika sudah berhasil, maka nantinya anda akan di suguhkan link download yang sudah bisa langsung didownload.

Apabila sudah didownload dengan sempurna, maka sekarang tinggal menunggu pihak garena membuka server tersebut. Akan tetapi perlu diketahui jika ini masih tahap uji coba, jadi hanya beberapa player yang beruntung saja bisa mencobanya.

Berdasarkan kabar yang beredar jika jumlah player yang berkesempatan bisa mencoba advance server ff ini yakni sebanyak 50 ribu player saja, dan juga biasanya untuk waktu pendaftaran pun di atur oleh garena entah itu tanggal pendaftaran hingga jam pendaftaran.

Fitur Terbaru Advance Server FF 2021

Tentu saja setiap ada upgrade terbaru maka pihak garena selalu menambahkan fitur yang belum ada di sebelumnya, adapun yang baru didalam advance server ini yakni.

  • Bermuda Remestered terdapat di mode classic
  • Karakter Baru (Dasha, Jai dan Sveer)
  • Berbagai gedung berubah
  • Musik yang lebih seru dan keren
  • Dll

Baca juga :

Advance Server Free Fire Max Terbaru 2021

Cara Download Free Fire Advance Server Apk Terbaru 2021

FF Free Fire Rampage Apk Versi Terbaru 2021

Kesimpulan

Sebetulnya masih banyak fitur baru yang terdapat di dalam advance server ff ini, namun kami hanya menyebutkan yang paling banyak di cari pengguna saja. Jadi jangan sia-siakan kesmepatan ini untuk mencoba server terbaru drai ff dengan cara mendaftarnya, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment